Ruangan Robert pukul 22.00Robert duduk terdiam dalam kamar mewah nya, sambil menghisap perlahan rokoknya. Robert sama sekali tak menduga bahwa ia bisa melupakan kepingan ingatan masa lalu nya yang kini mulai merambat menjadi konflik yang terus membesar. Perlahan dia menyalakan sebuah video saat ia masih menjalin persahabatan dengan Karna, ia menonton dengan serius dan akhirnya Robert tersenyum menyadari sesuatu yang telah ia lupakan, ia berencana untuk mencari tau lebih lanjut dan memutuskan untuk mengambil cuti sekolah selama 3 hari.
Di Depan Club Malam D'isle
"Malam ini gua bakal melupakan Mawar selamanya dalam pikiran gua!!" Teriak bercampur isak Joey, membuat orang-orang memperhatikan 5 anak tanggung yang memasuki sebuah club malam yang tak boleh dimasuki sembarang orang.
"Hahaha,Joey lo lagi sedih apa lagi semangat sih? Dasar aneh" Ucap Deni.
"Berisik lu Den,lu ga tau gimana rasanya diputusin setelah beliin kekasih lo,hadiah yang nguras dompet lo" Balas Joey
"Makanya ga usah pacaran Brad" Ucap Arjuna sambil menepuk pundak Joey
"Hoi,mahluk miskin cinta kayak lu tau apa tentang perasaan gua" Teriak Joey ke telinga Arjuna
"Kampret, setidaknya gua ga pernah galau"
"Tapi miskin cinta? Atau kesepian?" Celetuk Deni,kali ini Arjuna hanya bisa cemberut sementara yang lainnya menertawakannya.
Di depan pintu penjaga Joey memberi beberapa lembar uang agar mereka di ijinkan masuk. Suasana di dalam club benar benar penuh, sepertinya orang orang diseluruh kota membutuhkan hiburan malam. Joey,Arjuna,Deni,Karna dan Randy, lima anak tanggung yang memasuki sebuah Club malam yang sepertinya sedang ada acara , terlihat dari betapa ramainya orang berdiri berteriak dan memperhatikan Penari Club yang seperti semakin memanas karena teriakan gairah dan lemparan uang dari para penonton. Karna sendiri tidak terlalu tertarik karena dia sudah bosan melihat tarian sensual para penari di klub malam ini.
Mereka duduk di sebuah meja yang telah mereka pesan dan memesan berbagai macam botol minuman,beberapa Psk dan gadis yang mulai nakal , memperhatikan gerak 5 remaja yang benar benar tidak seperti kebanyakan remaja yang nongkrong untuk terlihat keren.
Karna dkk memang bukan anak orang biasa , mereka anak anak dari orang kaya di negara ini. Meski begitu mereka bukanlah orang yang pamer, mereka hanya kumpulan anak kurang kerjaan, yang terlalu banyak menonton film,buktinya atas ide Karna mereka sepakat menyewa Angkot untuk menjadi kendaraan mereka ke klub malam ini.
"Kira-kira kenapa disana rame banget ya?" Tanya Randy. Randy adalah anak seorang pengusaha sayuran organik, ia adalah mantan ketua geng motor yang dia bubarkan setelah insiden yang menyebabkan kematian.
"Palingan ada penari baru,iya kan sayang?" Jawab Deni sekaligus bertanya pada wanita entah berantah yang sedang dalam pelukannya. Deni anak dari seorang konglomerat dan mantan seorang model majalah dewasa yang sudah pensiun yang kini memiliki percetakan majalah Fashion , Deni anak laki laki yang tampan dan berbadan paling atletis diantara mereka semua, dengan senyuman memikat dan rayuan manisnya membuat dia mendapatkan cap PK oleh barisan para mantannya, meski begitu dulu Deni merupakan salah satu anak bodoh yang menyalahkan semua perbuatan buruknya atas nama anak korban Broken Home dan kini dia menyalahkan perbuatan buruknya atas nama Remaja yang penasaran.
"Woah,kayaknya dia jodoh gua kali ya?" Ucap Arjuna yang cerdas,kaya tapi sayangnya wajahnya membuat banyak wanita menolaknya. Arjuna sendiri awalnya membenci Karna karena nama mereka yang bertolak belakang dari cerita Mahabrata yang dia suka."Iya,mba jadi saya sedih karena diputusin setelah dimanfaatin Mawar" Joey yang sedih sedang curhat pada seorang waitresses yang mulai risih oleh sikap Joey yang menahan paksa sang Waitresses, Joey adalah cucu seorang musisi dan dia sendiri menyukai musik, keluarga Joey memiliki pabrik alat musik dan juga sekolah musik ternama.
"Aku ke toilet dulu" Ucap Karna , sambil memperhatikan sekeliling pasangan yang sedang bercumbu, Karna kembali mengingat Viana, entah kenapa kali ini hasratnya bergairah dan membayangkan Viana yang tersipu malu mesra sambil mengenakan sehelai baju Karna yang terlalu besar tapi menimbulkan kesan yang seksi, hingga akhirnya Karna tersadar dari lamunan kotornya dan melihat sosok penari yang sedang menari dengan penuh gairah, kali ini bukan hanya karena tarian sang penari melainkan karena sang penari adalah Alicia, lalu Karna melihat sebuah tulisan di spanduk yang bertuliskan 'Live dance oleh Penari Cepat'. Karna kembali memperhatikan itu dan kali ini Alicia tersenyum ke arah Karna seolah sudah tau akan kedatangan Karna ke club ini.Lanjut lagi chapter 5.
Mohon Kripik dan Sarapannya mastah 🙇.
Terimakasih atas perhatiannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Ini Indah Karena Tarian Wanita Penghibur
RandomGerakannya elok bagaikan diatas angin, tariannya menggairahkan namun tetap elegan,siapa pun yang melihatnya menari pasti akan terkesima. Tapi ada bayaran yang tidak sepadan untuk sebuah tarian bidadari duniawi.