Suami Pengertian

23.7K 357 20
                                    

Maaf ya baru update lagi :(
Maaf juga kalo banyak typo :(
Maaf juga kalo kalo tulisan nya gimana gituuu , aku ga mahir nulis :(

...............................................................
Nah aku mau cerita yang rada baru nih , baru dua hari yang lalu kejadian nya , biasa nya aku cerita yang lama-lama.

Rabu kemaren itu hari pertama aku "dapet" kalo yang nama nya aku lagi dapet itu aku selalu aja senggugut yang rasa nya itu sakit banget sampe aku ga bisa bangkit dari tempat tidur susah gitu , kerjaan aku marah-marah mulu , sensian , baper ga jelas , sensitif juga.

Nah jam 5 pagi alarm aku kan bunyi karena perut aku sakit banget (awal nya aku gatau kalo lahi dapet)
aku bangunin suami aku "yng bangunnn , sholat subuh"

"hmmm"

"is buruan" karena aku ngerasa celana dalam aku rada aneh + pengen pipis aku jalan ke kamar mandi , eh gatau nya aku dapet pantes sakit

setelah urusan itu selesai + aku mandi wkwk , aku balik lagi ke tempat tidur dan ternyata anak aku di kekep padahal anak aku lagi nagis sama dia (btw umur anak aku masih 3 bulan) yaudah aku omelin

"woi anak nangis bukan nya bangun malah di kekep"

"hmm"

"iss ngeselin banget sih" karena aku lagi sensi aku bawa anak aku ke kamar nya buat ganti popok sama aku susuin, pas udah selesai aku bawa ke bawah buat jumpa oma sama opa nya (aku tinggal di rumah bunda ayah aku karena abis melahirkan)

pas ngeliat aku turun sambil bawa baby opa nya lagsung heboh alay gajelas "duhhh anak opa udah bangunn sini sini sama opaa"

"enak aja , anak aku keles"

"oiya cucu opa sini sama opa"

"ya ambil sini kali yah , emang dia bisa jalan ke sana?"

"oiya sinisini" alhasil anak aku di ambil sama opa nya dan di bawa ke ruang tv

"sii suami kamu mana?"

"gatau ah di bangunin susah ga bangun-bangun terus bun masa tadi aka nangis bukan nya dia bangun ngediamin malah di kekep nya , kan ngeselin"

"huss kamu suami capek juga"

"tapi ga gitu juga kali bun, emang tadi malem dia pulang jam berapa? "

"dia pulang jam 1 sama ayah , terus pas nyampe si aka nangis dia yang gantiin popok nya terus di gendong nya sampe aka tidur , kamu nya sih ga denger jadi ga bangun"

"ih serius bun?"

"iya duarius malah , padahal udah bunda suruh dia buat bangunin kamu , kata nya ga tega kamu capek seharian jagain aka"

"emang jam berapa aka baru tidur lagi bun? jam 3 soal nya pas banget tu bunda keluar kamar mau ambil minum"

"serius bun?"

"hmm empat rius , bagus kamu telfon papi kamu bilang kalo suami kamu dateng nya telat"

"yaudah deh bentaran ya bun aku ke atas dulu mau nelfon papi"

pas aku mah naik tangga ayah aku heboh teriak manggilin aku "sasiiiii ini anak kamu ayah ajakin ngomong kok malah molorrr"

"iss berisik yah nangi dia bangun , kata bunda dia baru tidur jam 3 yah"
sambil jalan ke ruang tv

"ohh pantesana aja ayah kan masih pengen ngobrol sama dia"

"ngerti juga kagak"

"kenapa cucu-cucu ku masih pada kecil-kecil sihhhh , si zidan (anak kakak aku) baru sebulan umur nya , aka baru 3 bulan si evve baru 8 bulan, kapan ya allah mereka besar"

My daily life with my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang