Cerita Cerita

5.1K 139 35
                                    

Aku bosen nungguin kha pulang beli martabak , jadi mari sedikit cerita-cerita

1.jadi aku pernah tu baru di beliin kha kalung , huruf depan nama dia , jadi malam nya aku bawa tidur dan aku ngerasa tidur aku ga nyaman banget leher aku gatel dan aku ngerasa di cekik , jadi aku bangun terus aku buka kalung nya baru deh ngerasa enakan (ga penting banget ya wkwkw)

2. aku tidur siang jadi kamar aku gelap soal nya gorden kamar aku tutup dan lampu aku matiin , dan kayak nya baru 5 menit aku tidur  aku ngerasa ga ada udara yang bisa aku hirup dan itu rasa nya ga enak banget , aku sampe nelfon kha sambil sesak nafas , abis itu kha pulang dan aku dibawa ke rs buat di kasi oksigen (ini juga ga penting wkwk)

3. pernah tu awal-awal nikah aku naik motor mio yang ada di rumah kha buat ke alfamart dan disitu aku bawa nya kenceng banget dan tiba-tiba ada polisi tidur dan disitu banyak pasir , ya aku rem dong , gatau nya aku malah jatoh keseret dan diaitu aku ngerasa slow motion dan aku pingsan , bangun-bangun udah di rumah sakit dan kha marah marah sama aku "kamu jangan bikin aku khawatir bisa? , kenapa harus naik motor? kan kamu kalo naik motor kurang bisa?! untung cuma bocor kepala kamu , kalo pecah gimana?! blablabla" disitu aku nagis dan akhir nya kha di usir papi dan ayah buat keluar ekwkw , dan disitu jidat kanan aku bocor sampe 15 jaitan dan berbekas sampe sekarang.

4. pernah juga aku kejar-kejaran sama agel di rumah mami , magrib-magrib (ya allah baru nyadar aku anak-anak banget haha) dan pas aku ngejer dia (aku lari kenceng banget) , dia lari ke kamar dan pas aku di depan pintu kamar nya , aku kepeleset karena nginjek keset dan pas banget agel nutup pintu jadi nya jidat aku ngehantam gagang pintu (bayangin sendiri gimana aku jatoh nya) dan diaitu aku ngerasa berdengung + slowmotion dan aku merem melek merem melek , teru aku ter duduk megangin kepala aku dan tiba-tiba di samperin kha yang masih pake baju kok baru siap sholat dan dia histeris ngeliat aku "sasiiiiiiiiii astafirullah"

"sakit?" aku nya nganguk-ngangguk

"awasin tangan kamu" aku awasin tangab dari tempat yang sakit "astafirullah" si kha teriak sampe satu rumah nyamperin aku "sasi berdarah"

dan aku nanya "luka nya gede gak?"

"sebesar mulut kalo lagi ketawa" si kha dengan polos nya ngejawab dan abis itu aku pingsan lagi

bangun-bangun udah di rumah sakit dan sekarang jidat kiri aku yang luka 18 jaitan dan disitu kha berantem sama agel (mereka sampe ga cakapak sebulan gara-gara aku)

4. ini cerita pas lamaran , jadi kha nanya aku mau apa aja buat seserahan , ya aku kasih list , make up (mau nya yang channel sama sephora) , mau tas channel juga , mau body mist body lotion sama underware V'S , dll dan dia nanya itu beli nya dimana? di spore aku bilang , dan dua hari kemudian dia ngajak aku jalan dan dia nyurh bawa paspor , dan pas aku nanya kata nya buat berkas untuk nikah , ya aku percaya aja , terus dia malah bawa aku ke bandara dan pas aku nanya dia diem aja ga jawab , dan pas cekin aku baru tau mau ke spore , pas aku tanya mau ngapain , kata nya kamu pilih sendiri lah aku bingung , mami juga gatau selera kamu gimana , jadi seharian ini aku temenin kamu belanja . dan malam nya kita pulang

sampai jumpa di sesi cerita-cerita selanjt nyaaa

My daily life with my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang