Bab 1

3.1K 161 8
                                    

All My Love Is

Cast : Kris Wu & Huang Zitao

Genre : Romance, Hurt

Warning : YAOI!

Summary : Tao hanyalalah seorang pemuda

miskin yang hidup dengan anaknya.

menghidupi anaknya dengan uang haram.

Orang itu meninggalkannya dan lima tahun

kemudian ia muncul lagi.

.

.

.

.

.

TAO POV

Aku tinggal dengan anakku disebuah apartment tak layak kami baik-baik saja, walalupun tempat ini akan runtuh. Anakku adalah Huang Beibei, aku yang melahirkannya ke dunia ini tanpa sosok ayah yang tidak aku butuhkan lagi tentang keberadaan orang itu. Dulu, hidupku baik-baik saja bersamanya, aku dari keluarga berkecukupan, namun sebuah rahasia terbongkar, ia sudah dijodohkan dan aku adalah simpanannya. Keluargaku hancur, kedua orangtuaku tertabrak oleh kereta.

Aku hamil anaknya, tapi dia tidak mengetahuinya karna saat itu adalah hari pertunangannya, aku kabur dari Guangzhou dan menuju Beijing. Di Qingdao aku diusir oleh nenekku. Aku menceritakannya tapi nenek malah membenciku, seminggu setelah itu orangtuaku meninggal. Hidupku hancur dan aku pergi ke Beijing dengan anakku yang saat itu masih berada didalam perutku. Aku benar-benar tidak peduli dengan cacian yang aku dapatkan dari mereka, tapi pemilik Apartment itu Bibi Ming menerimaku dan ia membantuku saat proses melahirkan.

Malam hari aku bekerja disebuah nightclub yang cukup berkelas, aku hanya bekerja disitu. Pagi hari aku harus sekolah karena aku belum menyelesaikan pendidikanku. Aku berada dikelas tiga SMA. Pada jam tujuh aku berangkat, beibei tidak rewel ketika aku akan pergi.

"Beibei, tidur ya? Mama mau kerja dulu" Beibei mengangguk dan ia memanggilku Mama. Pertamakali ia memanggilku Mama, aku menolak tapi Beibei terus memanggilku Mama.

"Hem. Apa nanti Mama akan bawa coklat lagi?" gumamnya lucu, aku tersenyum.

"Beibei tidak boleh terlalu banyak makan coklat. Nanti gigi Beibei rusak" aku berusaha menasehatinya, karena harga coklat yang tidak berbahaya untuk kesehatan anak kecil harganya terlalu mahal sedangkan aku belum melunasi tunggakan apartment ini selama 4 bulan.

Beibei cemberut lucu, matanya sudah mengantuk. "Hem, tapi Mama akan pulang cepatkan?"

"Tentu" aku tersenyum.

Setelah itu aku menggiring beibei masuk kekamar ku. Dia sudah terlihat mengantuk dan akan tidur, sebelumnya aku menyanyikan lagu favoritnya. Setelah dia tidur, aku segera berangkat. Suasana malam sangat dingin dan aku memakai jaket kuningku. Aku hanya berjalan untuk sampai ke Nightclub karena jaraknya tidak terlalu jauh.

.

.

.

.

.

Didalam club sudah ramai, dan aku segera menuju toilet untuk mengganti pakaianku yang lebih ketat agar aku mendapatkan pelanggan yang kaya. Akan tidak mungkin jika dari rumah aku mengenakan pakaikanku yang sekarang, Beibei akan bertanya dan lebih bahaya lagi aku takut jika ada preman dijalanan.

Aku keluar dari toilet, dan mencari pria berdompet tebal. Aku duduk disofa dengan gaya yang erotis. Tidak ada teman sekolahku yang mengetahui pekerjaanku ini dan juga keberadaan Beibei.

All My Love Is Mr. WuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang