All My Love is Mr. Wu
Cast : Kris Wu & Huang Zitao
Genre : Romance, Hurt
Warning : YAOI!!!
Summary : Tao hanyalalah seorang pemuda
miskin yang hidup dengan anaknya.
menghidupi anaknya dengan uang haram.
Orang itu meninggalkannya dan lima tahun
kemudian ia muncul lagi.
..
.
.
.
Huft, bagaimana bisa Tao mengabaikanku?. Lihat sekarang dia dengan enaknya tidur dengan pulasnya sedangkan aku tidak bisa tidur dengan keadaan seperti ini.
Ini benar-benar menyiksaku, apa yang harus aku lakukan? Apakah aku harus melakukannya sendiri dikamar mandi?. Aku menggeleng kuat, namun rasa nyeri dan sskit diselangkanganku semakin menjadi, jadi aku putuskan untuk bermain solo.
Aku keluar dan menuju kamar mandi Tao yang benar-benar sempit, mungkin jika aku dan Tao mandi bersama ini pasti tidak akan muat. Disana ada dua sikat gigi dan juga dua odol. Yang satu odol khusus anak-anak rasa strawberry-itu pasti punya Beibei-. Dan juga ada dua handuk besar dan kecil dengan warna yang sama yaitu pink pucat.
Lalu aku memulai aktivitas biasaku yang biasa aku lakukan untuk menidurkan kejantananku, sesekali aku menggerem pelan dikala tanganku benar-benar capek dan aku tak kunjung klimaks.
"Sial! Aku butuh mulut Tao sekarang, Argghh" aku mendesis dikala aku hampir sampai namun suara yang berasal dari arah dapur menggagalkan klimaksku dan itu membuatku benar-benar tersiksa.
"Sialan"
Aku memasukan kejantananku yang masih menegang itu dan berjalan keluar untuk melihat suasana didapur. Dan aku melihat Tao yang menatapku kaget dan malu-malu.
"Apa yang kamu lakukan?"
Aku bertanya menahan malu karena mungkin saja Tao mendengarku tadi.
"Tidak ada, aku hanya mau minum saja. Kebetulan aku mencarimu siapa tahu kamu langsung pergi" Tao menjawab dengan gelisah dan gugup, matanya jelalatan kemana-mana mungkin ia masih malu menatapku.
"Benarkah?"
"Tentu"
Oh aku tidak tahan melihat wajah menggemaskannya jadi aku menarik tangannya yang halus itu ke kamar mandi dan dia memekik kaget.
"Yya! Kris! Mau apa kamu?" Dan aku tidak memperdulikan teriakan feminimnya.
Aku menariknya dan memasuki kamar mandi dan saat ini dikamar mandi benar-benar terasa sempit. Aku duduk dikloset dan Tao aku paksakan untuk setengah duduk dihadapanku.
Tao menatapku dengan pandangan bertanya-tanya.
"Ada apa ini Kris?" Tanyanya takut-takut.
"Udah jangan banyak tanya, kamu juga kan tadi yang menjahiliku jadi kamu harus tanggung jawab"
Aku membuka resleting celanaku dan segera mengeluarkan kejantananku dari celana dalam. 'Dia' mengacung tegak dihadapan wajah Tao yang menahan malu.
"K-kris" cicitnya lucu.
"Ayo Tao lakukan sayang" sementara aku memaksanya untuk mendekatkan wajahnya.
Sedikit Tao menurut dengan perintahku, ia mendekatkan mulutnya ke kejantananku dan langsung mengulumnya.
Tao melakukannya dengan baik dibawah sana sementara aku mendesah tak karuan. Matanya yang lucu itu mengerjap dan menatap polos kearahku. Aku mendorong kepalanya untuk memperdalam sampai menohok tenggorokannya dan Tao protes tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
All My Love Is Mr. Wu
FanfictionTao hanyalah seorang pemuda yang menghidupi anaknya dengan uang haram. Ia berusaha tidak lagi mengingat orang itu.