All My Love is Mr. Wu
Cast : Kris Wu & Huang Zitao
Genre : Romance, Hurt
Warning : YAOI!!!
Summary : Tao hanyalalah seorang pemuda
miskin yang hidup dengan anaknya.
menghidupi anaknya dengan uang haram.
Orang itu meninggalkannya dan lima tahun
kemudian ia muncul lagi.
..
.
.
.
Kevin mengantarku keluar dari Apartmentnya. Kris, dia datang dikehidupanku. Aku tidak tahu jika akan seperti ini. Ini seperti takdir yang mempermainkanku. Apapun yang terjadi, aku akan berusaha menjauh darinya.
"Kau tidak apa?" Kevin menatapku cemas, aku tersenyum dan mengangguk mencoba membuatnya tidak khawatir.
"Aku mau pulang" rengekku.
"Mari ku antar"
Aku menurut karna hari sudah hampir malam, aku takut pada malam hari jika sendiri. Dalam mobil kami hanya diam sepertinya Kevin mengerti dengan suasanaku. Kami sampai di depan Apartmentku.
"Mau ku antar sampai kamarmu?" Tanyanya cemas.
"Tidak usah" tolakku halus, Kevin mengangguk.
"Baiklah. Jadi kau tidak ada masalah dengan Kris kan?" Kevin mungkin masih penasaran dengan aku dan Kris, tapi aku tidak ingin bercerita sekarang, aku butuh sendiri.
"Tidak ada. Besok kau jangan datang ke Club lagi yah" aku berujar lirih namun aku yakin Kevin mendengarnya.
Raut wajahnya dia nampak tidak suka dengan ucapanku namun aku tidak peduli. Setelah mengucapkan salam aku turun dari mobilnya, Apartmentku sepi, Beibei menginap di rumah Ren. Aku butuh sendiri, banyak pertanyaan yang terus menerus berputar dikepalaku. Bagaimana jika Kris dan Beibei bertemu?
Aku tidak bisa membayangkan jika itu terjadi, aku sudah berusaha berkata pada Beibei bahwa aku melarang untuk bertanya dengan Ayahnya. Aku memang orang tua yang buruk.
Aku mengatakan pada Kevin untuk tidak memberitahu apapun tentangku. Oh, kapan aku bisa hidup dengan tenang?.
.
.
.
.
.
Kepalaku pening memikirkan kejadian semalam, aku memutuskan untuk tidak berangkat sekolah padahal ujian kelulusan sebentar lagi dan aku malah malas-malasan seperti ini. Cukup repot memang menjadi orangtua saat umurku masih muda.
Ting!
Aku keluar dari kamarku, siapa tamu yang datang sepagi ini? Mataku sembab karna menangis semalaman, padahal aku masih mengantuk namun aku memaksakan kakiku berjalan kearah pintu.
"Mamaa!!" Aku tersenyum mendengar teriakan anakkku.
Aku mengambil alih gendongan Beibei dari Ren.
"Dia tadi merengek pulang padahal aku ingin mentipkannya bersama ibuku dan mengantarkannya setelah aku pulang sekolah" ucap Ren nampak kewelahan dengan tindakan Beibei, dia sudah rapih dengan seragamnya.
"Maaf merepotkanmu, Ren"
"Tidak. Aku tidak merasa repot kok. Kau tidak berangkat?"
"Sepertinya aku sakit" ujarku
"Oh ya ampun Zitao. Yasudah kau istirahat saja" setelah itu Ren pamit padaku. Aku mengangguk dan segera masuk.
"Beibei sudah mandi?" Tanyaku seraya menyiapkannya sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
All My Love Is Mr. Wu
FanficTao hanyalah seorang pemuda yang menghidupi anaknya dengan uang haram. Ia berusaha tidak lagi mengingat orang itu.