PART 5

498 31 0
                                    


PARK JIMIN POV

Aku bersiap untuk mengadakan konfrensi pers mengenai anggota baru BTS yaitu aku sendiri.

Seseorang menepuk pundakku "Semua akan baik-baik saja. Berdo'alah Jimin-ah." Itu suara Hoseok hyung, aku mengangguk.

Kami sedang berada dirumah Seokjin hyung, aku bahkan tidak sempat pulang kerumah hanya untuk mengganti bajuku. Sejujurnya pikiranku tidak tenang, ditambah kejadian tadi sore yang cukup mengejutkanku, aku bahkan tidak percaya adikku sendiri tidak percaya kakaknya.

"Kita berangkat sekarang?" aku mendengar suara Taehyung, Namjoon hyung mengangguk.

"Semua siap?"

Mau tidak mau aku ikut mengangguk. Aku berusaha berfikiran positif, mungkin sekarang Soohyun sedang dirumah dan menonton tv acara kesukaannya.

"Palli, semua kemobil." Seokjin Hyung mengintruksikan, dengan patuh kami masuk kedalam sebuah mobil dan melesat menuju cafe dipusat kota Seoul.

*********

Gugup. Itulah yang aku rasakan. Kami memulai perform pertama kami dengan lagu I NEED U, aku bisa melihat tatapan-tatapan bingung dari pengunjung café begitu melihatku. Untungnya perform berlangsung lancar, kami kembali naik keatas stage dan memulai confrensi pers kami.

"2,3 BangTan! Annyeonghaseo Bangtan Sonyeondan imnida!" ucap kami berbarengan, disambut dengan tepukan tangan yang ramai.

"Kurasa kita bisa memulai acara ini dengan mengenalkan diri satu persatu?" usul Namjoon hyung , yang lain mengangguk setuju.

"Annyeong, hello everyone, I'm leader of Bangtan, RapMonster." Namjoon hyung yang bername stage 'RapMonster' memperkenalkan diri terlebih dahulu.

"Annyeong, aku Jin." Seok Jin hyung mengenalkan dirinya setelah Namjoon Hyung.

"Hello, I'm you're hope, I'm you'r angel, J-Hope.." Hoseok hyung menebar senyuman khasnya. Name stagenya adalah 'J-Hope'.

"Annyeong, V imnida." Taehyung berdiri dan menunduk kecil, senyumannya berganti dengan wajah idiot, aku tau kenapa mereka memanggil V sebagai Alien 4D.

Beberapa saat kemudian sepi, aku menoleh kearah Namjoon hyung dengan tanda tanya, kenapa Jungkook tidak memperkenalkan dirinya?

"Kurasa member baru kita ingin memperkenalkan diri lebih dulu?" Jungkook mendorong bahuku, aku tersenyum kikuk dan berdiri.

"Annyeong, aku Jimin." Ucapku malu-malu, tanpa kuduga terdengar tepuk tangan meriah, bahkan beberapa yeoja meneriaki namaku, aku membalasnya dengan tersenyum dan melambaikan tangan kearah mereka.

Tepat pada saat itu aku melihat Soohyun diantara para yeoja, namun ia hanya duduk manis dengan pakaian sedikit terbuka ditambah dengan segelas wine dimejanya. Astaga! Sejak kapan ia mulai mengonsumsi minuman itu?

"Jimin? Kau baik-baik saja?" Hoseok hyung menarik tanganku, aku segera tersadar lalu mengangguk dan segera duduk. Jungkook segera memperkenalkan dirinya.

"Hello everyone, Golden Maknae Jungkook imnida." Ucapnya sambil melambaikan tangan. Dia terlihat cute dan manis. Namun mataku tidak lepas dari Soohyun.

***********

Konfrensi pers berjalan lancar, aku ditanya oleh beberapa fans BTS yang bernama ARMY tentang motivasiku masuk BTS, asal usulku bahkan nomor handphoneku. Untuk yang terakhir aku hanya menjawab dengan senyuman.

Tidak terasa konfrensi pers sudah berlangsung selama 1 jam, kami harus segera undur diri, kami melakukan perform terakhir dengan lagu RUN.

Perform berakhir, beberapa fans mendatangi kami untuk sekedar berfoto maupun memberi hadiah, aku bahkan kewalahan menanggapinya, mereka berebut meminta fotoku, sangking banyaknya hadiah aku sampai kesulitan untuk membawanya.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang