Hai.. aku bawa maknaenya seventeen.. Dino with the girl. And her name is Lee Eunjae! Happy reading!
[DRABBLE] Her Smile
by
Dee-ya"Kau tidak akan pernah menyangka akan alasan kenapa dia menyukaimu."
Cast : Lee Chan (Dino) || Girls (OC) || Genre : romance||Rating : G||Length : drabble |
.
.
.Dino berjalan dengan langkah santai di koridor sekolahnya. Hari ini adalah hari paling membahagiakan untuknya. Tau kenapa? Pertama, dia mendapat nilai ulangan matematika sempurna. Ini matematika! Bahkan Pak Kim yang galak langsung berubah lunak ketika di hadapannya. Dia memang murid kesayangan Pak Kim.
Ngomong-ngomong soal Pak Kim, hal membahagiakan kedua datang dari mulut beliau. Pak Kim bilang, jika Dino dapat nilai sempurna lagi di ulangan selanjutnya, beliau akan mentraktir Dino makan di kantin sepuasnya! Waw! Sungguh mukjizat luar biasa. Dan dia yakin dia pasti bisa. Rumus matematika sih, kecil!
Untuk kebahagiaan ketiga.. Ini yang paling dia suka dan paling ditunggu-tunggu. Hal yang membuatnya berjalan ringan saat pulang. Dengan senyuman lebar bertengger di bibir. Plus perut keroncongan yang berbunyi dari tadi. Hari ini ibu masak sup kimchi dengan taburan daging sapi! Wahh... Perutnya berbunyi lagi sekarang. Ah.. Dia jadi ingin cepat-
"Wah..." Lamunan Dino tentang masakan ibu dirumah langsung hilang tatkala dia melihat seseorang tengah duduk di bangku taman sekolahnya.
Tidak. Tidak ada yang salah dengan gadis itu.
Dan senyuman itu.. Senyuman itu begitu indah, cantik, menyejukkan. Rasanya seperti angin musim gugur menerpa wajahmu padahal sekarang sedang musim panas, serasa kelopak-kelopak bunga sakura bertebaran di depanmu padahal kau tidak sedang di Jepang.
Hhhh.. Dino belum pernah merasakan yang seperti ini
Dan oh! Gadis itu sedang menatap Dino dengan pandangan bingung. Seolah-olah Dino adalah seekor singa yang baru kabur dari kandang kebun binatang dan tiba-tiba singa itu berada di depan matamu. Jelas sekali dari wajah gadis itu terpancar sebuah pertanyaan, 'kenapa orang ini memandangiku? Adakah yang salah denganku?'
Dino tersenyum manis. Sambil menatap gadis itu tanpa henti. Sang gadis seketika tersipu. Pipinya berubah semerah tomat, membuat Dino yang masih memandangnya jadi gemas. Ingin sekali beranjak dari tempatnya dan mencubit pipi sang gadis.
Lagipula, siapa sih yang akan tahan diberikan senyuman semanis itu! Oleh seorang Lee Chan pula! Satu dari sekian laki-laki tampan nan populer disekolahnya.
Mimpi apa dia semalam!Sang gadis masih mempertahankan posisinya. Memalingkan muka untuk menyembungyikan rona di pipinya.
Besok, Dino sudah harus tahu namanya. Harus!
Ahh.. Hari ini benar-benar membahagiakan..
Dan ngomong-ngomong, kenapa perutnya tidak keroncongan lagi?FIN
Couple dino >< Eunjae lahir! Yeay!
Jujur aku sedikit susah bikin ceritanya Dino. Soalnya dia masih kecil kan, ya..
Trus juga.. nih cerita kenapa kayak iklan coba!
Pokoknya silahkan ditunggu kisah mereka berdua..
Makasih udah baca.. vote+comment please?
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen's Story
FanfictionBerisi kumpulan cerita dari member-member seventeen. All genre. Romance, sad, comedy, teen, dll (except : Horor, thriller, fantasy) Sebelumnya udah pernah aku publish di blog, tapi dengan nama berbeda (bukan member seventeen maksudnya). Jadi karena...