Awal cerita Vanessa mengenal Riyan (1)

14.1K 253 5
                                    

VANESSA duduk di bangku SMA Kelas 2 . Dulu sebelumnya dia pernah pacaran di Kelas 1, Nama pacarnya dia dulu RIYAN yang sekarang udah jadi mantannya dia. Sebelum nya dia kenal sama RIYAN, dari Sahabat nya_- Yaitu FITRI . Dulu RIYAN itu pernah suka sama FITRI, tetapi FITRI tidak punya perasaan yang sama kaya RIYAN . RIYAN sudah berusaha semampu mungkin untuk mendapatkan FITRI. Dia pun memutuskan untuk menembak (Menyatakan cintanya) ke FITRI dengan cara menulis surat . Dan isi surat tersebut ialah :

" Fit? Jujur, guee suka sama lu . Lu itu manis fit, cantik . Lu mau gak jadi pacar gue?"

From : RIYAN

Dengan keberanian RIYAN, dia pun langsung menemui FITRI yang sedang berkumpul sama sahabat-sahabatnya tetapi, tidak ada VANESSA dikarenakan VANESSA tidak masuk sekolah. Jadinya VANESSA tidak mengetahui hal tersebut. Kemudian RIYAN langsung mengasih surat tersebut ke FITRI.

" Fit? " ucap riyan.

"Iya? Kenapa yan?" kata fitri sambil tersenyum.

"Ini da surat buat kamu, dibaca yaa!" kata riyan tersedu-sedu karena gugup.

FITRI pun mengambil surat dari tangan RIYAN dan RIYAN langsung meninggal kan tempat tersebut. Sahabat- sahabatnya FITRI dan FITRI penasaran dengan isi surat tersebut. Akhirnya FITRI langsung membuka surat tersebut dan dia langsung membacanya.

Kata nya fitri dalam hati :
"Apaan sihh nihh cowo! Gak jelas banget dehh!! Idihh najis amit-amit! Ngapain banget guaa jadii cewenya dia. Ogaah!"

CHIKA dan SISKA pun heran. Mereka berdua bertanya-tanya "Ada apa dengan FITRI? kok kayaknya dia gitu banget deh baca suratnya?

"Fit?" ucap Chika.

"Iya?" kata fitri.

" Lu kenapa fitt? Kayaknya muka lu kaga enak diliat dah, pas lu baca surat itu?" kata chika.

"Iya, fit. Luu kenapa? Kok tiba-tiba muka lu asem begitu :v?" ucap siska sambil meledek fitri.

"Iyaa nihh. Masa cowo itu kaga jelas banget tau, diaa pengen guee jadii cewenya dia. Ih gue mah ogah banget jadi cewenya dia! Najis! Amit-amit dah jangan sampe! Ogah gua!"

"Gak boleh gitu fit, ntar lu kemakan omongan lu sendiri" kata siska dan chika.

"Gak bakalan dah . pegang omongan gua chi, sis" kata fitri dengan muka yang sangat menjengkelkan.

**kemudian fitri langsung merobek-robek surat tersebut dan membuang ke tempat sampah**

Sorry_- baruu segini . penasaran sama ceritanya? Yuuk vote+coment dlu . ntar janji deh dilanjut ceritanya:)

Tuhan .. Aku lelah ;'(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang