"Lama banget lu fit, beli somay doang!" kata chika.
"Iya maaf tadi guaa ketemu sama riyan dia nanyain tentang surat kemaren yang dia kasih ke gue" kata fitri.
"Terus katanya apa?" kata vanessa.
"Iya diaa nanyain, gua mau apa kaga? Gua jawab ajh " nggak ahh, guee laggi kaga mau pacaran!!" ucap fitri.
"Parah banget llu fit. Gak boleh gitu" kata vanessa.
"Bodo amatlah . orang gua kaga suka" kata fitri.
"Yaudah kalo llu gak mau, riyan buat gue yaa?" ucap vanessa yang hanya bercanda.
"Iyaadaahh . ambil gih ambil!! Guee jijik sama dia" kata fitri.
"Jangan marah yaa, kalo guaa ambil riyan nya?" kata vanessa.
"Iyaa ness" kata fitri.
"Yaahh nantii yang ada fitri kaga ikhlas lagih!" kata chika.
"Gak kook, guaa ikhlas lahir batin" kata fitri.
"Ntar luu nyesel kaga fit? Yang ada lu berdua berantem lagi!" kata riska.
"Gaak bakalan sis, chi, nes. Yaammpun_- gak percaya banget sih!" kata fitri dengan nada yang tinggi.
"Yaudah sih biasa ajeh dong, ngomongnya! Seloo fitt" kata mereka bertiga.
"Abisan guaa kesel sama llu bertiga! Udeh tau guaa kaga mau sama diaa!" kata fitri.
"Yaudaahh sih!" kata vanessa.
** bel masuk pun berbunyi**
*Selepas pulang sekolah*
* vanessa gak sengaja ber pas- pas an dengan riyan, dalam hati nya vanessa "ternyata riyan cakep juga yaah, diaa manis banget" kemudian riyan menyapa vanessa*
"Hai ness" kata riyan sambik tersenyum.
"Eh iyaa yaan, hai juga" ucap vanessa dengan perasaan yang sangat senang.
"Sendirian aja nih? Yang lain pada kemana?" kata riyan.
"Iya yang lain pada mau ke rumah nya fitri, terpaksa gua pulang sendiri" ucap vanessa.
"Kenapa gak ikut aja sekalian?" kata riyan.
"Engga ahh guaa capek, mau istirahat. Lagi males guee mampir-mampir kerumah orang" ucap vanesaa.
"Ohh gituu" ucap riyan.
"Iyaa, gue dluan ya yaan" kata vanessa.
"Gak sekalian aja llu ikut sama gue? Kan kita satu arah?" ucap riyan sambil menawarkan pulang bareng.
"Gak usah deh yaan . guee mauu naek bajaj aja yaan" ucap vanessa yang menolak riyan buat pulang bareng.
"Serius nihh nees?" kata riyan.
"Iyaaa yan" kata vanessa.
Sebenarnya sih guee mau yaan dianter pulang llu *dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuhan .. Aku lelah ;'(
HumorBaca yaa guys :) :) cerita nyaa seru kok :) THE REAL STORY IN MY LIFE :) Jangan lupa di vote + coment yaa :) Sekalian Follow My wattpad and instagram → @fadhlh_rtu Thanks ^_^