"Ini nih sebuah kotak tapi gue gak tau apa isinya" kata chika.
"Tadii dia abis ngasih ini ke gue sama chika, dia nya langsung pergi" kata siska.
"Coba sini gue liat" kata vanessa.
** vanessa membuka kotak tersebut, ternyata isinya sebuah kalung hati dan surat . Surat tersebut berisikan :
~ guee suka sama lu ness, udah lama dri gue pertama kali ngeliat lu nes. Lu itu baik, cantik, ramah, pinter. Pokokny cewe idaman semua laki-laki. Besok kita ketemuan yaa di taman dekat belakang sekolah . sebelumnya luu terima dulu ini kalung hati pemberian gue buat lu. Anggap aja kalung hati ini kenang-kenangan dari guee~
TO : Vanessa
FROM : RIFKYVanessa punn bingung dia harus bagaimana, apakah dia harus menemui rifky? Tapii ...... Yasudahlaahh guee temuiin ajh tuhh orang.
"Gimana ness? Isi nya apaa?" kata chika.
"Kalung hati sama surat" ucap vanessa dengan singkat.
"Cieee .. Dikasih kalung hatii. Guee jugaa mau tuhh dikasih kalung hati kaya lu ness. Masih beruntung ada orang yang sayang sama lu ness" kata chika.
"Kalungnya mana ness? Coba guee liat dong" kata siska.
"Ini * sambil nunjukin kalung hatinya" ucap vanessa.
"Bagus bangett ness. Buat guee yaah?" kata siska.
"Buat guee ajah laah ness" kata chika.
"Apaan sihh luu berdua?! Enak ajh! Ini buat guee tauu :v " kata vanessa.
"Iyadaahh pahaamm kooo guee_- luu juga suka kan sama rifky?" kata chika.
"Engga" ucap vanessa dengan singkat
"Udahlah ness, gak usah ditutup-tutupin kalo suka mah :D" kata siska.
"Tahu lu nes. Pake segala ditutup-tutupin" kata chika.
"Apansih orang engga juga! Jangan sok tau llu berduaa!" kata vanessa dengan jengkel.
"Yaudaahlaah. Dasaar munaa :D" kata chika.
"Emng guee muna? Emng bener kok guee gaak suka sama rifky!!!" ucap vanessa dengan nada tinggi.
" hahahaa ciee maraah, tuhh kaan kaloo marah berarti sukaa :D" kata siska.
**bel masuk berbunyi**
"Udahh-udah ah, ayoo kitaa masuk kelas, udah bel tuhh" kata vanessa.
"Bilang aja luu mau menghindar :D" kata chika.
"Apaan sihh! Au ah! Gue males sama lu bedua!" kata vanessa.
"Fitri kemana?" kata siska.
"Udah dluan dia dari tadi ke kelas" kata vanessa.
"Yaudah ayo kita ke kelas" kata siska dan chika.
**Mereka bertiga pun masuk kekelas dan melanjuti pelajaran**
* Pulang sekolah*
"Menurut llu semua, guee dateng gak ya ke taman?" kata vanessa.
"Emngnya ngapain lu ke sana?" kata fitri.
"Rifky ngajakin gue ketemuan disana" kata vanessa.
"Ohh. Yaudah lah lu temuin ajh" kata siska.
"Yaudah gue ke taman yaa, bye :*" kata vanessa.
"Iyaa, bye. Hati-hati ness ada jebakan. Sorry kita bertiga gak bisa nemenin :D" kata siska.
"Iya gue sama fitri gak bisa nemenin. Maaf yaa :D" kata chika.
"Iyaa gapapa kook" :)
*Sesampai ditaman*
Ternyata rifky sudah datang duluan ke taman tersebut dan vanessa pun menghampiri rifky.
"Hai kyy!" kata vanessa.
"Hai juga. Sini duduk disamping gue" kata rifky.
**duduk disamping rifky**
"Oh iyaa ky, ada apaa ya lu ajakin gue ketemuan?" kata vanessa.
" iyaa, gue cuma mau ngomong. Oh iya surat nya udah lu baca?" kata rifky.
"Ngomong apaa? Udah kok :) udah gue baca" kata vanessa.
"Kamu mau gak jadi pacar aku?" kata rifky.
**dalam hatii vanessa : guee suka nya sama riyan, sayang nya sama riyan, memperjuangkan riyan! Tapii masa iya guee jadiannya sama rifky? Kan lucu !
"Sorry yaa ky, guee gak bisa. Guee lagi suka sama seseorang ky dan orangnya itu bukan lu" kata vanessa.
"Terus? Jadii selama ini lu gak suka sama gue? Dan anggap gue cuma jadi teman lu?" kata rifky.
"Iyaa. Maaf yaa ky, ini kalungnya gue balikin" kata vanessa.
"Gausah ness, lu pegang aja kalungnya, itu buat luu ness" kata rifky.
"Ohh makasih ky. Guee pulang dulua yaa ky, bye " kata vanessa.
"Iyaa, bye. Hati-hati" kata rifky dengan perasaan kecewa.
**sesampai dirumah**
sambil berfikir-fikir : "Guee bloon gak sihh? Nolak orang yang sayang sama gue? Berarti gue sama aja dong kaya fitri? Menyia-nyiakan orang yang sayang sama gue? Tapii kan guee kaga suka sama rifky! Guee suka nya sama riyan! Terus gimana dong? Adduuhh bingungg guee -_- "
*tiba-tiba siska nge video call vanessa*
"Knapa sis?" Kata vanessa.
"Besok kita ke taman yuk, pas pulang sekolah . ada kejutan buat lu ness" Kata siska.
"Yaudah iyaa guaa tidur dlu yaa siss. Ngantuk" kata vanessa
"Yaudah iyaa, good night nessa cantikk" kata siska.
"Good night to siskaa" kata vanessa.
*tutup telepon dan mematikan hp langsung tidur*
**Kebesokan harinyaa**
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuhan .. Aku lelah ;'(
HumorBaca yaa guys :) :) cerita nyaa seru kok :) THE REAL STORY IN MY LIFE :) Jangan lupa di vote + coment yaa :) Sekalian Follow My wattpad and instagram → @fadhlh_rtu Thanks ^_^