Sambil dijalan vanessa memikirkan perkataan riyan. Fika teman sekelasnya riyan, menanyakan kenapa dari tadi vanessa terlihat seperti wajah yang sedang kebingungan seolah seperti orang yang sedang berpikir.
Sepanjang jalan, vanessa hanya terdiam dan mengenang semua kenangan yang pernah dia lalui bersama riyan dulu mau disekolah ataupun diluar sekolah. Fika pun penasaran dengan sikap nya vanessa yang berubah.
Akhirnya fika bertanya kepada vanessa."Ness?" ucap fika.
*vanessa hanya terdiam, tidak ada jawaban dari vanessa*
"Ness? Heelloo!!!" ucap fika sambil melambaikan tangannya didepan mukanya vanessa.
*masih belum ada jawaban*
"Nesssaa!!! Nesss!!!" ucap fika dengan keras.
"Eh iyaa, ka? Maaf" kata vanessa yang baru saja melamun.
"Lu lagi mikirin apaa sih nes?" ucap fika dengan penasaran.
"Gak kook, gaak mikirin apa-apa" ucap vanessa dengan gugup.
"Jangan boong nes. Guee tau lu lagi mikirin riyan kaan? Yaudah sih nes, gak usah jadi bahan pikiran llu. Refreshingin (segarin) dulu tuh otak dan pikiran lu nes. Guee tau lu sakit hati kaan? Gara-gara diputusin?" kata fika sambil menenangkan vanessa.
"Iyaa ka, jujur aja gue masih kepikiran sama riyan. Kenapa riyan tega mutusin gue? Disaat guee sayang banget sama dia. Gue nyesel ka, waktu pacaran sama dia, dia gue cuekin. Sekarang gue baru ngerasaiin yang namanya KEHILANGAN. Sakitt kaa, nyesekk!!!" ucap vanessa sambil menetekan air matanya.
"Udahlah nes, jangan nangis. Ngapain sih lu pake segala nge bebanin diri lu sendiri cuma gara-gara riyan? Helloo!! Didunia ini banyak nes cowo, bukan riyan doang kok :)" kata fika sambil menyemangati vanessa.
"Iyaa guee tauu ka, tapi cowo yang kaya dia itu gak adaa kaak" ucap vanessa dengan isak tangis.
"Udah-udah. Cup cup sayang, jangan nangis lagi" ucap fika yang sedang menenangin vanessa.
"Aaaaaaaaaa :'( Riyaaannn!!!!!!! Kenapa sih luu tega banget sama guee yaaaannn????!!!!! Guee sayaannngg bangeett samaa lluu!!!! Gaaakk maauu kehilangaan llu yaaan! Maafiin guee yaaan kalo guee sering nyueekiiin llu! Jujurr gueee waktu pacaran belum ada rasa sayang, dan sekarang pas lu minta PUTUS ,guee baru ngerasaaiin kehilangan orang yang sayang sama gueee :'(. Fikaaa, bisaa gaak sihh guee kayaa dulu laagiii sama riyaan??? Sumpah guee nyeseell :'(" ucap vanessa dengan perasaan kecewa dan sambil menangis.
"Sabar nes, sabar. Jangan emosi nes. Sekarang lu minum dulu nih supaya lu gak tegang, supaya lu tenang" kata fika yang berusaha menenangkan vanessa.
*vaneessa minum air yang baru dikasih oleh fika*
*setelah vanessa minum, perasaan diaa menjadi tenang*
"Gimana perasaannya? Udah agak sedikit tenang kaan?" kata fika.
"Iyaa kaa" ucap vanessa.
"Guee sih bisa aja ngebantuin lu, buat balikan sama riyan, tapii gue gak tau caranya" ucap fika.
"Yaaahhh_- teruss gimana dongg :'(" ucap vanessa sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuhan .. Aku lelah ;'(
HumorBaca yaa guys :) :) cerita nyaa seru kok :) THE REAL STORY IN MY LIFE :) Jangan lupa di vote + coment yaa :) Sekalian Follow My wattpad and instagram → @fadhlh_rtu Thanks ^_^