part 01 (Happy Birthday)

68 6 0
                                    

-Amy Prove-

"Kau adalah yang terindah yang membuat hatiku tenang, mencintai kamu.."
(Isyana - kau adalah)

"Eh ko mati micnya ini kenapa, lohh lampunya ko juga mati tiba-tiba?!. Mati lampu nih. Guys??"

"Guys?.."

Entah kenapa lampu dan micku mati ketika aku lagi asik karokean bareng sama sahabat-sabatku.

Tiba-tiba...

"Happy Birthday Amy!!!"

"Happy Birthday!!!!!"

Suara terompet, dan nyanyian happy birdaypun bergumam. Studio karoke yang tadi mati hidup kembali dengan lampu yang berkelip-kelip. Dengan kue yang sangat cantik di bawa oleh sahabatku casandra dengan tulisan happy birthday amy.

"Yampunn ada apa inii?" . kata ku yang masih terdiam terpaku bingung.

"Yampun Amy inikan hari ulantahun mu!"

-Casandra Prove-

"Kau adalah yang terindah yang membuat hatiku tenang, mencintai kamu.."
(Isyana - kau adalah)

"Hmm seperti biasa suara Amy begitu merdu untuk didengar memang seharusnya ia mendengarkan saranku untuk mengikuti ajang pencarian bakat yang belom lama ini digelar". Gumanku dalam hati.

"PING!!"

Hpku bergetar ada bbm dari Alessa

"Ndra aku dan yang lainnya udah didepan nih semuanya udah siap cepat kamu kesini"

"Okee waittt"

Balasku dan kemudian memasukan hpku kedalam saku.

"Amy aku ketoilet dulu ya, pengen pipisss"

"Okeyy" balas Amy dengan singkat dan melanjutkan nyayiannya.

Aku meninggalkan Amy dengan Ardi dan Cantika didalam, supaya amy ga begitu curiga kalo aku, Alessa sudah mempersiapkan kejutan untuknya hari ini.

Akupun berjalan ke lobby karoke. Disana sudah ada Allesa, Rio, Dion, dan Rara. Mereka membawa kue lilin dan trompet kecil.

"Aku sudah bilang ke mas teknisi minta ruangan karoke itu di offin dulu sementara. Jadi kita bisa masuk diam-diam". Kata Rio

"Mas saya sudah matiin lampu dan lcd di ruang 018 mas masuk saja nanti langsung saya nyalahin lagi, kalo kalian udh didalam". Ucap mas teknisi dan mempersilahkan kita lewat.

"Okee ya siap 1.. 2.. 3.." Rarapun membuka pintu, dan..

"HAPPY BIRTHDAY!!!!". Ucapku dan yang lainnya kepada Amy

"Happy Birtday Amy!!". Ucapku sambil memgang kue yang bertulisan namanya.

"Yampunn ada apa inii?" Ucap Amy yang duduk terkejut disisi tegah ruangan sambil memegang micnya.

"Yampun Amy inikan hari ulantahun mu!" Ucapku kepadanya.

"Tiup lilinnya tiup lilinnyaa, ayo Amy hurry up udah keburu meleleh ituu". Kata cantika sambil menunjuk ke arah kue yang ku pegang.

Amy pun maju dan mulai meniup lilin.

"Make a wish jangan lupa Amy". Ucap Rio mengingatkan.

"Okey...". Amipun membuat make a wish dan meniup lilinnya.

"Happy birthday amy". Ucap kami semua dan memberikan pelukan kepadanya.

"Ini Amy kita ada sesuatu untukmu, kita tau banget kamu pasti suka sama inii" ucap Alessa sambil memberikan satu buah kotak kepada Amy.

"Astagaaaaa. Yampuunnnnnn!!!!"

-Amy Prove-

"Astagaaaaa. Yampuunnnnnn!!!!". Ucapku sambil memengan satu buah lembar yang bertulisan tiket one direction di barisan terdepan.

"Makasih guyss!!, aaa kalian tau sekali apa yang benar-benar aku mau". Ucapku sambil memeluk semua sahabatku.

"Dan aku punya suatu kejutan untuk kalian!, kalian tau.. Aku diterima sebagai assistant fashion style list one direction! Yeyy dan aku akan mulai berkerja setelah mereka tour di indonesia". Ucapku, perkerjaan ini memang tidak mudah ku dapatkan, aku memang berkerja di salah satu brand fashion yang cukup terkenal di sini, dan ketika aku mendapatkan tawaran untuk perkerjaan ini aku tidak pikir panjang dan langsung mengambil tawaran tersebut.

"OMG!! Congratss amyy!!"

UNREAL "?" (h.s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang