-Amy Prove-
Aku berdiri didepan pintu backstage. Sambil mengengam tiket back stage yang harry berikan kepada ku tadi.
"Come and find me". Kata-kata itu tertulis tepat dibagian atas dari tiket tersebut. Aku masih tidak percaya apa yang barusan terjadi. Harry memintaku untuk bertemu dengannya ya tuhaann. Akupun mengengam kedua tanganku yang mulai bergetar.
"Tenang Amy tenang". Ucapku sambil mencoba menenangkan diriku sendiri. Dan ta lama kemudian giliranku untuk memasuki back stage.
---
-Harry Prove-
"Harryy mana cewe ituu?" Ucap niall kepadaku. "Apa ia akan datang?".
"Hmm i don't know niall.. I hope soo". Ucapku. Aku menatap ke arah pintu masuk back stage . taklama kemudian.
"Yatuhan dia datang". Ucapku sambil melihat ke arahnya.
-Amy Prove-
"Heii". Ucap liam ke pada ku
"Heii liaam". Ucapku sambil memeluknya.
Akupun juga memeluk louis.
Yampun ini seperti mimpi aku dapat bertemu the boys, aku berjalan menghampiri niall.
"Heyy harry girl" ucap nial kepadaku sambil memelukku.
Akupun tekaget tetapi juga tetap menikmati sambutan hangat dari niall. Aku membalasnya dengan tertawa"
"Harry menunggumu". Bisik nial kepadaku sebelum aku berjalan kearah harry.
"Um.. Hey". Ucap harry
Aku menatap harry dan tersenyum. Kita seberdua saling bertatapan dan kemudian tertawa.
"Come on harry!" Ucap niall sambil tertawa meledek harry.
"Harry waktu kita sudah habis, kita harus kembali ke hotel sekarang". Ucap seseorang hm aku pikir org itu adalah manager dari one direction.
Harry memeluku erat dan berkata. "Boleh aku meminta nomermu?. Aku ingin mengenal mu". Ucapnya
"Itu dia nomerku". Aku menuliskan nomerku diatas tangangannya. Dan kemudian harry dan yang lainnyapun pergi, dan akupun beranjak pulang dengan senyuman.
---
Sh
KAMU SEDANG MEMBACA
UNREAL "?" (h.s)
FanfictionSemua berubah dimulai dari sini --- Bzzz Bzzz (Texting) "This it's you Amy?" "Yes. Who it's?" "Harry Styles" ....