Part 05 (Lipstick)

24 7 0
                                    

-Amy prove-

"Hey boys. This is Amy my new assistant style list". Ucap jessica dan akupun melangkah masuk kedalam ruangan.

"Omg. Harry girl!" Ucap nial saat melihat ke arahku.

Akupun hanya tersenyum dan berkata "Hey boys nice to meet you".

"Nice to meet you again, Amy" ucap liam lalu memeluku.

"Hey Amy". Ucapnya lalu juga memeluku. "Aku harap kamu betah dengan kita semua ya haha"

"Tentu sajaa, ini salah satu perjerjaan impianku". Ucapku kepada louis lalu aku terfokus pada suatu dipojok ruangan.

"Hey harry woke up! Harry!". Ucap niall dan membangun kan harry. "This girl in here harry. Woke up".

Harrypun terbangun dan kita semua tertawa melihatnya.

---

-Harry Prove-

"Hey harry woke up! Harry!". Ucap niall dan membangun kan ku. "This girl in here harry. Woke up".

"Whaat..". Ucapku sambil membuka mataku perlahan.

"Yatuhan kenapa ia bisa ada disini". Ucapku dalam hati.

Aku melihatnya dia lagi!. Dia ada didepan ku di singapore bagaimana bisa?. Aku mengelengkan kepala dan mengusap mataku.

"Wait what this is?". Ucapku sambil melihat noda merah menempel di tanganku.

Semua orang didalam ruanganpun tertawa melihat ku.Akupun berjalan kearah kaca dan...

"God! What happen with my face!?. Niall?. Louis? Ah ini pasti ulah kalan berdua".

"HAHAHAHAHAHAHAHA". Niall hanya tertawa. "Louis did it harry hahahaha".

"Errr louissss". Ucapku sambil menatap louis.

"Wait wait harry. This girl in here" katanya sambil tertawa.

"Yeah harry, this is amy". Ucap liam kepada ku.

"Amy?". Kata ku sambil melihatnya. Ia hanya tertawa menutupi mulutnya.

"Hahaha yes harry, nice to meet you again". Ucapnya sambil berjalan ke arah ku.

"Hmm and let me help you clean this mess".

---

-Amy Prove-

"Hmm and let me help you clean this mess". Ucapku sambil mengeluarkan tisu basah dari tasku dan mulai membersihkan muka harry dari lipstick.

"Awwww..." Ucap the boys dan jessica.

"Waitt..". Niall mengeluarkan hpnya dan..

"Hey everybodeeh niall here and.. Look hareeeh hahahaha. And hello Amy she is new assistant style list in here". Ucap niall sambil membuat snapchat.

Akupun menunduk malu, aku belum siap dengan semua ini. Ini benar-benar nyata?. Aku disini sebagai assistant style list one direction . dan sekarang didepanku harry styles!. Ini benar benar mimpi bagiku.

"Hey amy whats wrong are you okey?". Ucap harry sambil memegang daguku.

"Tentu harry I'm fine, dan wajahmu sudah bersih dari lipstick". Ucapku dan kemudan kembali menghampiri jessica.

"We need to talk". Ucap harry saat aku ingin melangkah.

"Oke boys sebentar lagi kita akan mulai show, ayo cepat mandi dan ke stadium". Ucap jessica ke pada the boys.

"Ayeye captine!!"

UNREAL "?" (h.s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang