"What do you want to wear?". Tanyaku kepada masing masing the boys.
"Apapunn, kita mau memakai apapun yang kamu pilihin Amy". Ucap liam.
"Yes Anything". Ucap louis.
"Aww boys hahaha. Okee". Ucapku sambil memilihkan pakaian untuk mereka, selagi mereka bersiap mandi.
Aku memilihkan pakaian untuk mereka sesuai dengan karakter mereka. Tetapi aku sering sekali meliat mereka akhir-akhir ini hanya memakai pakaian kaos hitam dan putih. Berulang ulang dan inilah saatnya aku memberikan sesuatu yg berbeda.
Aku memilihkan kemeja navy, black jeans, and boots untuk liam, potur tubuhnya cocok untuk memakai kemeja kapanpun dan dimanapun.
Untuk louis aku memilihkan grey t-shirt, jaket jeans, black jeans, and adidas. Aku suka sekali ketika louis menggunakan jaket jeans.
Untuk niall aku mememilihkan maroon sweater, black jeans, and some nike. Yeah niall look so lovely. Entah kenapa apapun yang dikenakan niall selalu terlihat imut. Hmm yey i like that.
Dan untuk harry aku memilihkannya kemeja putih, black jeans, and boots. Yeaah sudah lama aku ingin melihat harry show dengan kemeja putihnya. Akupun membayangkan harry dalam kepalaku.
"Asss Amyy!" Ucapku kemudian aku kembali membereskan pakaian the boys.
Tidak lama kemudian the boys pun telah rapih dengan semua pakaian dan rambut mereka.
"Wow amy. Aku suka penampilan mereka hari ini". Ucap lottie kepada ku.
"And i love that hair styles too!. Always". Ucapku kepada lottie
"Aww amy thankss". Kemudian lottie memelukku.
"Boys 5 minutes okey". Ucap PD. Kepada the boys.
Merekapun berjalan menuju stage.
Bzz Bzz. Hpku bergetar akupun mengeceknya, dan ada 1 chat dari harry.
"Setelah show datanglah ke atap hotel".
Apa yang ingin dia lakukan, aku mengingat oya ada yang ingin harry bicarakan kepadaku.
"Hello singapore!!!"
Suara the boys mengema hingga seluruh backstage. Akupun tersenyum masih tidak menyangka aku ada disini.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
UNREAL "?" (h.s)
أدب الهواةSemua berubah dimulai dari sini --- Bzzz Bzzz (Texting) "This it's you Amy?" "Yes. Who it's?" "Harry Styles" ....