"Gak mungkin tam! Gak mungkin!"
"Gue serius beth.. Please percaya sama gue.."
"Gak! Tam, denger. Kodratnya manusia itu melihat makhluk yang wujud/nyata. Bukan melihat arwah!"
"Tapi gue serius..."
Gue bingung. Gue gapercaya sama apa yang barusan Tama ucapin ke gue. Liat arwah? Haha. Lucu banget yaa,, dia ngajak gue becanda disaat kayak gini. Tapi masa iya Tama boong? Au ah gu-
Brakkkkkkkkkkk
"Tam, itu suara apa?"
"Eh, tam. Nyaut napa"
Pas gue noleh ke arah dia berada barusan, ternyata tama udah gaada disana.
"Tam! Oe tam! Jangan becanda ah. Ga lucu! Gue ngambek nih sama lo!"
......hhhh.....hhh....hhh.....
"Tam ih tam! Lo becandanya kelewatan!!"
Klap!
Tiba-tiba lampu mati. Gue bingung! Gue takut! Gue belum bisa nerima kenyataan perkara mata gue! Belum lagi tu si tama ilang!
ARGGGHHHH GUE HARUS GIMANA SEKARANGG?!!
Sssttt...sssttt...
"Siapa disitu?!"
"Stt kak.. Jangan berisik..."
Suara siapa itu?! Itu bukan suara tama. Tapi itu suara a....anak kecil... Dan tiba-tiba, ada tangg- eh maksud gue tangan yang dingin sedingin batu es megang tangan gue.
Gue pun coba buat ngeliat tangan itu..
Kecil...pucat...dingin... Dan pas gue coba liat siapa pemilik tangan itu.. Gue.... Gue... Gue kaget! Jantung gue kemana ini jantung gue kemana?! Gue gak ngerasain jantung gue saking berdetak kencangnya.
"Hehe.. Hai kak?"
"Arrgg- hmmpptt" belum sempet gue teriak, tangannya udah ngebekem mulut gue.
"Sttt kak,, diluar ada orang jahat. Mending kakak diem disini aja sama aku, lebih aman"
"Siapa yang jamin disini aman?! Siapa juga yang jamin diluar orang jahat?! Dan, siapa yang tau kalau lo itu mau berniat jahat sama gue hah?!"
"Kak, percaya sama aku. Orang diluar mau nyelakain kakak.. Dia ngincer kakak"
"Loh kok, ngincer gue sih? Emangnya gue apaan?"
"Ish kak, serius. Dia mau manfaatin kakak"
"Untuk?"
"Untuk ...."
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Holaa holaaa!!
Hayohhh buat apa hayohh? Dimanfaatin buat apa hayohh?? Mau tau? Baca aja di chapter selanjutnya, ok!^^Terimakasih>< ohayou>< kamsahamida>< thankyou very much^^
★ Holy Diamond ★
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Indigo Side
Horror"Gak mungkin tam! Gak mungkin!" "Gue serius beth.. Please percaya sama gue.." Gue ga ngerti apa yang terjadi saat ini. Gue bingung. Kenapa harus gue? Kenapa ga yang lain aja? Gue ganyalahin siapa-siapa, tapi gue gabisa nerima ini semua. Gue gabisa! ...