Five {Tama Farthala}

86 4 0
                                    

.
.
.
.
~* Live with Indigo Side *~
.
. Setan Peniru - 3

BRAKK!!!

"Yaampun abeth! Ah shit! Gue telat nolongin abeth!" ujar gue saat ngeliat abeth udah pingsan di dekat jendela tempat gue ngintip barusan

Gue liat sosok yang tadi nyekik abeth di ujung dekat lemari berkas. Dia mendelik ngeliat gue, mungkin karena dia sadar kalo gue bisa liat wujud dia yang sebenarnya. Yaa,, gue emang bisa ngeliat hal begituan.

Gue punya kelebihan di spiritual, tapi jangan kira gue itu cenayang. Gue itu punya keistimewaan yang mungkin orang bilang indigo. Lo mau tau bedanya cenayang sama indigo? Bener mau tau? Cari tau aja sendiri yak! Gue harus nolong abeth soalnya.

"Jangan ganggu dia, kalau gak. Gue usir lo dari sini!" bentak gue ke sosok itu. Sosok itu hanya manggut-manggut lalu menghilang.

DASAR SETAN PENIRU KURANG AJAR!

Tapi dia nurut ama gue? Haha

Gak lama setelah itu, Pengurus OSIS yang lain masuk ke dalem Ruos. Dan gue rasa mereka kaget ngeliat Ruos acak-acakan dan ngeliat abeth pinsan.

"Ngga, tolong bawa abeth ke uks. Na, rawat dia. Dan lo semua tunggu disini dulu, gue mau bicara" ujar gue ke mereka

Setelah Angga dan Ana keluar Ruos beserta Abeth yang ada di gendongan Angga, guepun minta pengurus yang lain buat gak ribut.

"Ok guys! Gausah tanya ada apa disini, karena kalian pasti tau lah ini ulah siapa. Gue minta sebagian dari kalian beresin Ruos dan sebagian lagi balik ketugas lapangan. Jam 6 semuanya harus siap ok!"

"Siap!" ujar rekan dan junior gue serempak.

Gue pun pergi nyusul abeth ke uks. Gue tau, waktunya dia udah deket. Gue harus selalu ada di samping dia.

***

"Beth, gimana keadaan lo sekarang?" tanya gue pas liat abeth baru aja sadar

Yak! Gue nunggu dia di uks, dan minta sekertaris gue Alexis buat gantiin gue ngebuka acara MOST ini. Emang sih, ga seharusnya gue ninggalin tugas gue. Tapi mau gimana lagi?

"Gu..gue dimana?"

"Lo ada di uks beth"

"Hah? Uks? Emang gue kenapa?" tanyanya shock

"Lo barusan pingsan, udah 3 jam lo ping-"

"Dan lo yang nungguin gue?!" potongnya sambil membulatkan mata

"Yoi"

"Terus gimana sama kegiatan MOST nya? Lo kan ketuplak(ketua pelaksana) nya"

"Ahh gapapa, semuanya udah gue serahin ke Alexis" jawab gue tersenyum tulus-bahkan sangat tulus

"Maafin gue" ucapnya dengan suara lebih pelan, tapi gue masih bisa ngedengernya

"Untuk?"

"Karena gue, lo gak ngebuka acara MOST ini. Karena gue, lo harus repot-repot nunggu di uks ini. Karena gue bukan seorang Wakil Ketua OSIS yang baik" ucapnya sambil menatap ke arah lain dan sebulir cairan kristal jatuh dari pelupuk matanya.

Gue coba hapus air matanya, tapi dia nolak. Gue tau, dia menyesal. Emang sih dia itu wakil ketua paling somplak yang pernah gue temui. Tapi gabisa gue ungkiri, kalo gue itu say-eh apa sih yang gue pikirin.

"Ahh tenang aja beth, gapapa kok. Tanpa lo, mungkin gaada ide-ide gila yang timbul di OSIS. Mungkin gaada orang yang cerewet di OSIS. Jadi, sekarang lo gausah mikirin apapun. Lo sekarang mesti istirahat" ucap gue sambil megang tangan dia.

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Nam : Ah si abang mah sukanya modus mulu!-_-

Tama : Lah, siapa yang modus? Lu kali ah author yang modus ngajak gue ngobrol

Nam : Jadi, gue gaboleh gitu ngobrol sama lu?

Tama : GAK

Nam : Njir, abang jahat sama HAYATI:'V

Tama : Biarin

Haii! Ketemu lagi sama Nam! Gimana? Rame gak? Rame gak rame tetap tunggu kelanjutannya okay! Bhyee!^^

★Holy Diamond★

Life With Indigo SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang