nine - [Elisabeth Ann Bress]

44 4 0
                                    


"Ish kak, serius. Dia mau manfaatin kakak"

"Untuk?"

"Untuk ...."

"Untuk apaan sih? Jangan buat gue bunuh lo gara-gara penasaran"

"Yaelah kak, aku kan udah mati"

"Oiyah(nepokjidat). Yaudah, buruin ngapa jelasin. Maksudnya manfaatin gimana?"

"Manfaatin...... Ehmmmm.... Ntar kakak juga tau sendiri"

Eh KAMPRET ni anak! Gue udah dengerin serius-serius, eh malah gajadi.. PENONTON KECEWA BUNG!!

Yaudahlah,, gak gue pikirin lagi omongan ni anak. Yang terpenting sekarang, gimana cara nyari tama terus kabur dari ni rumah yang mulai horor tanpa gangguan orang yang dibilang jahat sama tu bocah.

Gue mulai aja ngendap-ngendap kayak maling keluar dari kamar tama. Sebelum gue keluar, gue minta tu anak pastiin keadaan diluar. Yaa, walaupun asalnya dia nahan gue buat ga pergi. Tapi, karena gue maksa akhirnya dia mau juga.

"Kak, aman"

Ok. Setelah dia ngomong gitu, gue coba buat ngebuka pintu kamar tama pelan-pelan biar gaada suara berdecitnya. Tapi gue SALAH! tu pintu malah berdecit!

MAMPUS! CELAKA 12!

Gue langsung aja lari ke arah ruang tamu yang gajauh dari kamar tama dan sembunyi dibalik sofanya. Kebetulan ruang tamu ini berhadapan langsung sama pintu keluar. Gue merhatiin arah kamar tama yang pintunya gue biarin kebuka gara-gara kaget sama ulah gue barusan.

Pas gue liat, disitu ada seorang atau entahlah itu apa. Bentuknya hanya seperti jari tapi besar, hampir seukuran pintu kamar tama. Dia kayak nyari sesuatu di situ, yang kalo gue gasalah tebak. Dia pasti nyari GUE!

Gue berdiri dan mundur satu langkah.....

Satu langkah lagi...

Satu langkah lagi....

Sat- eh. Kok udah mentok sih? Terus kok, empuk-empuk gimanaaa gitu rasanya.

Gue coba balik badan dan.....

ARGGGHHHHHH!!!!

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Lagi ngejar target untuk publish sebelum UN nih. Jadi, mungkin minggu ini akan lebih sering update ya para readers*sekedar info. Sebelum mulai sibuk persiapan ujian di minggu depan. Do'ain biar saya dan semua siswa yang mau melaksanakan UN berhasil dengan nilai sempurna ya! Aminn^^

Saran? Vote? Comment?

Ditunggu okay?!><

★ Holy Diamond ★

Life With Indigo SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang