.
.
.
.
~* Live with Indigo Side *~
.
.Hari ini hari terakhir gue ngikutin kegiatan MOST, yang pada hari pertama gak gue ikutin. Dan sekarang, gue lagi ikut upacara penutupan MOST ini.
"..... baik, oleh karena itu. Kegiatan MOST hari ini resmi di tutup" ucap kepala sekolah.
Dan Aula tempat dimana kegiatan upacara penutupan itu pun riuh dengan suara tepuk tangan para siswa&siswi baru.
***
"Beth, pulang bareng gue yuk!" ajak Tama
"Tumben-tumbenan lo ngajak gue bareng? Kesambet apaan, hm?" -gue sambil menyilangkan kedua tangan gue di depan dada
"Ga kesambet apa-apa" jawabnya sambil tersenyum
Gue bingung, apa yang terjadi ama ni anak. Bisa-bisanya ngebuat dia pengen pulang bareng gue. Tapi, gue lagi gamau bareng siapa-siapa kali ini. Gue lagi pingin pulang sendiri
"Ah, gak deh tam. Makasih" ucap gue berusaha selembut mungkin. Ana yang ada di sebelah gue tiba-tiba langsung loncat kegirangan.
"Berarti, lo pulang bareng gue kan?! Asikkkk! Huuu, dia tuh lebih sayang sama gue tam! Emangnya LO SIAPA? HAHAHA"
"Sorry na, gue juga gabisa pulang bareng lo. Gue lagi pingin pulang sendiri, ok"
Gue liat ekspresi dia sama kecewanya dengan Tama, tapi gak gue peduliin itu. Gue langsung aja pergi ninggalin mereka berdua.
***
Sore ini gue lagi pingin jalan-jalan, kemanapun itu gue mau. Lo pada ada yang mau ngajak gue jalan-jalan? Kalo ada, hubungin gue aja, ok!
Nam : gue ajak jalan jalan mau?
Abeth : boleh! Kemana?
Nam : ke alam kubur. Ckck
Abeth : kejam lu thor
Nam : Barin. Biar ketemu sobat lama lo
Abeth : ha?
Nam : kagak
Akhirnya, sore ini gue mutusin buat jalan-jalan ke komplek mawar. Pas baru aja nyampe pertigaan di ujung komplek mawar, gue ngeliat ada Tama di depan sebuah rumah.
Sayup-sayup, gue ngedenger Tama ngomong.
'.....waktunya udah dekat......sekarang'
Yah! Cuman kata-kata itu aja yang bisa gue denger dari posisi gue berdiri sekarang. Gue pun jalan ngedeketin dia,
"Oe tam! Lo ngapain diem disitu?! Jangan jangan-"
"Gausah mikir aneh-aneh beth!"ucapnya menyentak
Gue kaget dia tiba-tiba nyentak gue, padahal ga biasanya di luar masalah organisasi dia nyentak gue.
"Yaudah sih yaa, gausah pake nyentak juga kali!" gue pun pergi ngejauh dari dia
Sorry beth, gue udah nyentak lo barusan. Gue gamaksud nyentak lo
Gue ga ngerti kenapa si Tama begitu, emangnya gue mau ngomong apa coba barusan? Please deh!
Semakin lama gue jalan-jalan di ini komplek, gue ngerasa ada yang ngikutin gue. Tapi siapa? Dan kenapa? Gue itung sampe 3 dan gue bakal balik ke belakang ngeliat orang yang udah nguntit gue.
1.......
2.......
3!!!
Gue pun langsung balik badan, dan gue ngeliat si penguntit itu. Dan itu ternyata........
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Haii!! Gimana sih ini cerita menurut kalian? Seru atau enggak sih? Nyambung apa engga sih? Kalau ada saran, bilang yaa!^^Don't forget to vote and comment guys!
★Holy Diamond★
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Indigo Side
Terror"Gak mungkin tam! Gak mungkin!" "Gue serius beth.. Please percaya sama gue.." Gue ga ngerti apa yang terjadi saat ini. Gue bingung. Kenapa harus gue? Kenapa ga yang lain aja? Gue ganyalahin siapa-siapa, tapi gue gabisa nerima ini semua. Gue gabisa! ...