Hello, He's Married!! : 5

10.1K 1.1K 130
                                    

And then I met you
and I Learned how to love  
- Tohoshinki "Calling"

_Previous

Jaejoong menghentikan mobilnya saat melihat Yunho keluar. Ini adalah pertama kalinya ia melihat Yunho tersenyum seperti itu. Membuatnya terlihat begitu berbeda.
Dengan ragu-sambil meremas setir mobilnya, Jaejoong keluar dari mobilnya. Mengikuti Yunho dari belakang. Matanya terfokus melihat Yunho yang beberapa kali mencium bunga mawar putih yang ia bawa. Sebelum langkah Jaejoong terhenti sesaat dan mundur ke belakang bersembunyi di balik sebuah pohon yang cukup besar saat Yunho berjalan menghampiri seorang gadis yang berdiri memunggingya.
Merasa ada langkah seseorang, gadis berambut hitam panjang itu menolehkan kepalanya dan memberikan senyuman menawannya.
"Kau memakan waktu sangat lama!" pekiknya membuat matanya menyipit.
Yunho terkekeh saat gadis itu memukulnya pelan membuat Jaejoong benar-benar menyadari jika bersamanya Yunho tidak pernah memperlihatkan dirinya yang sebenarnya.
Suasana menjadi hening diantara keduanya. Gadis itu hanya tersenyum melihat Yunho yang memberikan senyuman lemahnya.
Jaejoong tidak bisa melihatnya lelaki tampan itu tengah memunggunginya. Yang bisa ia lihat hanyalah ketika Yunho memeluk sesaat gadis itu yang berhasil membuat hati Jaejoong menjadi remuk.
Yunho kemudian mengalihkan tatapannya, melepaskan kontak mata diantara mereka sebelum berkata dengan nada bergetar,
"Hey, aku merindukanmu."

Dan Jaejoong bisa mendengar sangat jelas pernyataan-pernyataan tulus yang diungkapkan oleh Yunho,membuatnya menangis detik itu juga.
"it's hurt."

_Chapter Five_

Jaejoong menatap nanar ke arah Yunho. Tanpa ekspresi mata bulat itu tetap menatap Yunho yang memunggunginya. Ia tersenyum pahit menatap pria tampan itu.
"Itu pasti menyakitkan," gumamnya.
Matanya mengerjap pelan saat gadis di sebelah Yunho menyadari keberadaannya. Wajah cantiknya terlihat bingung menatap Jaejoong yang secepat mungkin bersembunyi di balik pohon.
"Ada apa, Ayuka?" tanya Yunho.
Gadis bernama Ayuka Lee itu menggelengkan kepalanya, "tidak. Kurasa aku melihat seseorang. Tapi, sepertinya itu hanya bayanganku." Jawabnya.
Yunho menganggukkan kepalanya," sebaiknya kita pergi sekarang atau kau akan ketinggalan pesawat."
Ayuka menganggukkan kepalanya. "Aku akan merindukanmu, oppa."
Yunho menganggukkan kepalanya, "jaga dirimu. Aku tidak yakin bisa mengunjungimu dalam waktu dekat."

Gadis itu menggeleng, "Tak apa! Aku bisa menjaga diriku baik-baik. Bukankah kau mempunyai seseorang yang harus kau jaga?" tanyanya. Yunho menaikkan salah satu alisnya, "huh?" tanyanya bingung.
"Jung Jaejoong! Aku dengar kalian menikah." Serunya menyunggingkan senyumannya. Yunho tidak merespon, "kami hanya-"
"Tidak. Ini adalah waktunya. Ini sudah saatnya untukmu melepasnya."
Yunho memejamkan matanya sebelum menggelengkan kepalanya, "tidak, tidak." Ayuka tersenyum lemah, "jika Jaejoong mencintaimu. Kau akan menyakitinya."
"Dia tidak akan pernah mencintaiku. Aku tidak akan membiarkannya mencintaiku." Jawab Yunho mengepalkan jemarinya.
Gadis itu menghela nafas berat, "Mayumi akan membenci ini." gumamnya membuat Yunho terdiam.

__ Hello, He's Married!!__

Junsu menatap Jaejoong dengan heran dan tidak percaya.
Saat ini mereka tengah berada di sebuah restoran dimana mereka akan bertemu dengan kedua orang tua Yunho, tetapi lelaki cantik itu sudah memesan cukup banyak makanan.
"Kau membuatku malu!" pekik Junsu melihat Jaejoong makan dengan lahapnya tanpa mempedulikannya.
"Aku lapar, jika kau malu-" Jaejoong mengarahkan tangannya ke arah belakangnya, "itu pintu keluar sudah menunggu untuk pergi Kim."
"Ya!"
"Kalian berdua terlihat bersemangat seperti biasa,"
"We're NOT!" jawab keduanya membalas kata sambutan dari Michelle membuat wanita anggun itu terkikik. Oh ia benar-benar ingin memiliki dua akan melihat 'keakraban' dari dua bersaudara ini. "Omoni, maaf aku benar-benar lapar. Dia-manusia bebek ini menghabiskan sarapan yang kubuat untukku dan Yunho!" seru Jaejoong membuat Junsu mendelik.
"Ya! Bukankah kau yang mengatakan jika aku boleh memakannya?!"
"Aku tidak mengizinkanmu untuk memakan semuanya KIM!" balas Jaejoong tidak kalah berteriak.
"Itu salahmu karena kau mengejar Yunho dan meninggalkanku begitu saja!"
Jaejoong mengerutkan hidungnya dan meraung kecil, "pergi! Pergi dari hadapanku!" lanjutnya kesal.
"Yun-ho pergi?" celetuk Michelle mendapatkan perhatian dari dua bersaudara itu.
"Kemana dia pergi?" lanjut Mr. Jung yang baru saja tiba.

Hello, He's Married!! [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang