⚠️WARNING!!! : MATURE CONTENT
Tonight will be unforgettable dream.
More than pain, it's love that tightens around my body.
Oh, Chain of love.
So pain of love but I'm gonna make you mine.(Tohoshinki-Two Heart)
_Chapter 18_
"Kim Jae Joong!!"sahut Yunho dengan nada cukup tinggi.
Jaejoong hanya menatap Yunho sekilas sebelum mendecak kecil dengan tetap menarik Yunho menuju kamarnya. "Kau mandi?"
"Ya—tidak, sebaiknya kau pulang. Aku akan mengantarmu." Kata Yunho lagi.
Jaejoong tidak menjawab. Saat memasuki kamar Yunho, matanya menelisik ke setiap sudut kamar luas itu sebelum matanya jatuh di ranjang king size Yunho.
"Duduk."
"Apa?"
"Kau mendengarku."
Yunho menghela nafas berat lagi. Sepertinya Jaejoong benar-benar mabuk, pikirnya. Ia mengigit bibir atasnya berpikir bagaimana cara menghentikan Jaejoong sekarang. Jaejoong benar-benar terlihat mabuk walau ia sama sekali tidak mencium aroma alkohol dari dalam tubuhnya."Huh?"gumam Yunho saat melihat lelaki cantik itu mengikat kedua tangannya dengan dasi miliknya. Dimana Jaejoong mendapatkan dasinya!?
"Apa yang kau lakukan Kim Jaejoong?" Tanya Yunho dengan nada serius di dalamnya.
"Tanganmu akan menghentikanku. Karena itu aku akan mengikatmu Jung." Jawab Jaejoong dengan senyumannya di wajahnya yang terlihat sangat bahagia.
"Hey, Kim Jaejoong! Apa kau sadar dengan apa yang kau lakukan!?" sahut Yunho dengan meninggikan nada suaranya saat lelaki cantik itu menarik dasi itu, membuat tangannya terangkat kemudian mengikatnya di ujung kepala ranjang itu. "Tentu, bukankah sudah kukatakan jika aku tidak mabuk?" tanyanya sambil memasang wajah datar.
Yunho sama sekali tidak memberikan jawaban. Ia masih menatap tidak percaya ke arah Jaejoong yang sudah duduk di atas perutnya.
"Dengar Yunho. Malam ini, lupakan semuanya hm. Aku melupakan Nathan dan kau melupakan gadis itu." Kata Jaejoong.Yunho masih diam. Jaejoong tidak tahu jika selama ini Mayumi sama sekali tidak pernah terbesit dibayangan Yunho setelah Jaejoong pergi dan sebelum Lee Cheonsa menjebaknya lalu mengembalikan semua ingatan dan mimpi buruk itu di kepala Yunho. "Hanya malam ini." lanjut Jaejoong lagi dengan nada memohon didalamnya.
"Jae—"
Belum sempat Yunho mengeluarkan kalimat selanjutnya, lelaki cantik itu sudah membungkamnya dengan bibir cherry-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, He's Married!! [BoyxBoy]
Фанфик"Far off in the distance, at the corner of universe, We unexpectedly happened to meet each other" -Tohoshinki, Asu Wa Kuru Kara Hello, He's Married!!. Copyright © 2016 YunxJae Wattpad. All Rights Reserved.