Author's pov
Ayo ladies and gentleman~~
/paketoamasjidAku bawa cerita baru nih>< judul bisa diliat di cover:3 hueheheh.
Prolog akan aku ceritakan dalam bentuk Q&A HEHEHEHE.
"Ini cerita tentang apa sih?"
Ini tuh cerita tentang kehidupan para member bangtan 6 tahun kemudian. Inget ya, 6 tahun. Ada yang punya pekerjaan lain. Ada yang udah beristri bahkan ada yang udah punya anak.Punya anak .... astaga.
Makanya, judul cerita ini kan "BTS's Marriage Life"
"Wah agak ribet dong baca nya"
Eits! Aku bikin cerita ini tentang kehidupan sehari hari atau tentang hal hal yang seru untuk dibaca kok. Jadi satu chapter selesai gitu. Di setiap chapter, beda member dan beda cerita. Jadi aku bagi rata gitu. Ga ribet kan bacanya?"Trus pengenalan masing masing tokohnya gimana? Kaya istri atau anak mereka gitu?"
Aku sih maunya bikin list gitu. Member A pekerjaan nya apa, istrinya siapa, profesi istrinya apa. Nama anaknya siapa. Tapi kayaknya lebih seru kalau kalian paham sendiri dari ceritanya deh hehehe."Konten ceritanya agak berat ya?"
Ga berat berat banget kok. Hehehe. Paling dari 7 member cuma ada 1 cerita yang kontennya sedikit berat. Ga sampe masalah serius."Ini bakal ada endingnya ga?"
Aku ga akan buat ending untuk yang satu ini^^ karena ini series, jadi ini akan jadi pekerjaan Rix kalau lagi senggang atau ga sibuk hehehe."Awal ceritanya gimana?"
Jadi, setelah Jin menikah, semua member berpikir untuk menikah juga dan memulai kehidupan yang baru dengan istri mereka masing masing nanti. Beberapa dari mereka ada yang memutuskan untuk tetap bekerja di BigHit. Namun yang lain memutuskan untuk berhenti menjadi public figure dan bekerja menurut kemauan mereka masing masing.Namun mereka tetap berhubungan satu sama lain seakan akan tak ada yang berubah. Mereka tetap bernama Bangtan Boys. BigHit pun terus memperpanjang kontrak mereka untuk menjadi bagian dari keluarga agensi tersebut.
Ohiya satu lagi! Dari chapter 1-7 aku akan post masing masing member :)
Tapi untuk chapter 8-seterusnya, aku akan acak ya :'b tergantung aku lagi dapet inspirasi untuk siapa HEHEHE.Jangan lupa ya, marga seorang wanita Korea akan berubah setelah mereka menikah :)
Cerita ini cuma fiktif ya.
Maaf kalau ga sesuai sama ekspetasi kalian ><
Kalau kalian punya usul atau request tentang jalan ceritanya, kalian bisa comment, kirim pesan via wattpad atau line(ada di bio).Kay? Kay.
[Okay maksudnya]Udah ya segini aja:3 chapter 1 bisa langsung kalian baca!^^
Jangan lupa vomments loh ...
MWAH~
-jeonyeriixa-
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS' Marriage Life [1]
Fanfiction[SUDAH DITERBITKAN] Kehidupan member BTS ketika mereka sudah mempunyai kehidupan baru bersama istri dan anak anaknya. Banyak keseruan, konflik kecil yang bisa membuat kita 'BAPER' Penasaran? Title : BTS' Marriage Life Genre : Married Life, Fa...