Bab Dua

5.3K 141 1
                                    


"Btw,siapa yang loh suka iI??."

Lo!!!! Lo yang gua suka I!!.dalam hatinya

"emm,dia itu orang yang selalu perhatian sama gua baik."dengan perkataan menyindir,berharap Andre peka.

Dia !! Dia adalah orang yang sangat gua cinta bahkan lebih dari apapun.TAPI dia hanya menganggap gua sebatas teman.

Hati gua seakan hancur Dan tak pernah kembali utuh saat gua tau lo cuma anggap gua teman.H A N Y A T E M A N.

________________________________________________________________
"Gua titip salam ya."ujar andre

"buat siapa??."

"Wina lah masak Lo."

Hati windi semakin rapuh,Windi hanya bisa mencintai andre D A L A M D I A M.

"winn,lo kenapa sih ??dari tadi ngelamun aja??."

"gapapa kok,.iya nanti gua salamin."

__---__---__---__---__---__---__---__---__

Ping

Pong

Lagi apa nyek

Gua lagi.mikirin orang yang gua cinta

Siapa sih nyek,bilang dong,gua kan temen lo

Dia sekarang berubah,entah gua harus gimana,gua cinta dia tapi dia cinta orang lain

Siapa yang berani buat windi gua ini,nangis,bilangin ke gua!

Lo yang gua cinta,lo yang bikin gua nangis ,lo yangg bikin gua sedih,lo ndre!!!.dalam hati windi.

Dia itu temen gua juga

Ehhh,udah dulu ya nyek tersayang,gua ada janji sama wina,gua mau nembak dia,doain ya.

Y

D

engan singkat windi menjawab,Dia jawab cuma Y karena dia tuh berharap andre bisa P E K A.

////---------////---------////

"lo tau gak nyek,Wina kemarin nolak gua APA nrima gua."

"gtw."

"diaa nrima gua."dengan senyum lebar.

Windi pun ikut tersenyum,ia tak ingin jika Andre bertanya aneh aneh.walaupun dihatinya tersimpan beribu kesakitan dan penderitaan ia tetap tegar Dan tersenyum.


"mancung."

"pesek.."

"what??mancung,pesek maksudnya apa."tanya windi

"itu panggilan kesayangan kita,iya kan sayang."

"iya sayang."sambil memeluk andre.

Melihat hal itu windi lari menuju kamar mandi ,ia berkaca dan berbicara sendiri.

Apa aku ini jelek??
Apa aku ini bukan tipe andre??
Diluar sana banyak beribu pria ingin menjadi pacarku??
Tapi,tapi orang yang ku cintai lebih memilih orang lain dari pada aku??
Apa arti pedulinya??
APA arti perhatiannya??
Apa arti kasih sayang kita??
Apa arti semua itu,jika,jika orang yang kucintai berpelukan dihadapanku!!bergandengan tangan!!bahkan saling mempunyai panggilan kesayangan!! A K U H A N Y A B I S A M E N C I N T A I M U D A L A M D I A M.

Sedih Tak BerujungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang