-Jungkook-
Aku tidak bisa menepati janjiku, aku tidak bisa menepatinya karna rasa pedih dalam hatiku sudah terlalu dalam menusuk hatiku, dan sekarang aku tidak tahu harus bagaimana lagi, aku tidak tahu cara lain untuk menyiksaku, aku tidak berani meminum minuman keras dan juga menghisap rokok, jadi aku menghabiskan sisa hidupku dirumah baruku, dan tidak tidur, jika aku tidur, aku akan bertemu dengannya, 'Kim Taehyung' ya... Nama itu.. Nama yang dulu sering kuucapkan, tapi sekarang? Aku hanya menyebutkannya saat aku menangis dan juga dalam pikiranku... Namja yang mengungkapkan perasaannya saat detik2 kepergiannya... Dan itu sukses membuatku bersedih berbulan2... Minggu depan genap sudah 10 bulan aku ditinggalnya. Aku tidak bisa menjalani kehidupanku lagi, aku putus sekolah, dan sekarang yang kulakukan hanyalah memutar rekaman suaranya, dan juga memandangi foto2 kami... Aku lelah menjalani hidupku, dan sekarang aku tidak lagi peduli dengan orang lain, aku tidak mau bertemu siapapun didunia ini, aku hanya ingin bertemu dengan bayanganku, aku bahkan pindah jauh dari kota, untuk menjauhi keluargaku dan juga semua orang yang dulu kukenal. Yoongi adalah satu2nya orang yang tahu keberadaanku, dan selalu menyediakanku makanan, yang hanya kumakan sesendok, aku tidak mau bertemu dengannya, jadi dia hanya meletakkan makanan itu di meja dan pergi. Aku tidak bisa hidup tanpanya... Dia segalanya bagiku, tapi dia meninggalkanku... Aku tidak bisa menyalahkan siapapun sekarang, tidak... Aku tidak bisa menyalahkan 1 orangpun didunia ini, aku hanya bisa memendam rasa benciku terhadap kejadian yang terjadi 10 bulan yang lalu. Aku takut.. Aku takut pada semuanya... Bagaimana jika orang yang kucintai meninggalkanku seperti disaat Taehyung meninggalkanku.. Oleh karna itu aku tidak mau mencari pengganti Taehyung... Aku tidak bisa melakukan segalanya tanpa Taehyung... Dia yang selalu menuntunku kemanapun aku pergi... Dia ada didekatku disaat aku memerlukannya, dia selalu berada didekatku... Tapi sekarang? Dia tidak pernah berada disisiku lagi...
.
.
"aku tidak bisa hidup tanpamu..."
.
.
TBC
OMG.... Menyedihkan ya... hiks hiks hiks...
dan ini lebih kayak prolog ya :'v
Wait for next ya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (Just Now's Sequel) || Taekook / Vkook
FanfictionDimana semuanya telah berakhir... Tapi kau merubahnya... 11/3/2016