행복

4.8K 336 24
                                    


.

.

"kau sudah bangun? Sejak kapan?"

.

.

Jungkook diam tidak menjawab lalu duduk disebelah Taehyung "tadi, saat kau menggunakan vacum cleanner" ucap Jungkook lalu tertawa saat melihat Taehyung tertawa "mianhae, aku membangunkanmu ya? Hehehe" ucap Taehyung lalu menepuk2 kepala Jungkook "kalau kau masih lelah, tidurlah, lagipula ini masih jam 8 pagi, nanti kalau sudah agak siang kau harus mulai beraktifitas, kau tahu kau menjadi tidak sehat karna kau jarang melakukan aktifitas, jadi, kau harus banyak melakukan aktifitas, arraseo?" ucap Taehyung sambil mencubit pipi Jungkook, yang hanya dibalas dengan anggukan "geurae, temani aku ketaman, aku mau melihat pemandangan disana, ne?" ucap Jungkook sambil menggandeng Taehyung keluar dari rumahnya, Taehyung hanya ikut dan duduk direrumputan dan memandang pemandangan disitu, Jungkook tersenyum cerah dan memejamkan matanya "indah sekali eoh?" ucap Taehyung sambil merangkul Jungkook "eoh sangat" Jungkook membuka matanya dan menoleh kearah Taehyung "kau tahu kenapa aku berdiam diri dikamar selama 10 bulan?" tanya Jungkook, Taehyung menggelengkan kepalanya "aku... Aku takut menemui orang yang kucintai.. Aku takut kehilangan mereka seperti aku kehilangamu.. Ya Tuhan pada hari kau meninggalkanku, aku tidak bisa menutupi rasa takutku... Bahkan didepan keluargamu... Aku menangis, memohon, dan terus memohon padamu untuk membuka matamu dan tetap bersamaku... Tapi.. Aku pingsan setelah dokter memintaku untuk keluar, kau tahu aku pingsan 2 minggu" ucap Jungkook, Taehyung melebarkan matanya "mwo? 2 minggu? Daebak" ucap Taehyung lalu tertawa saat Jungkook memukul lengannya "aish kau ini, masih sama seperti dulu, sukanya bercanda, disaat serius kau bercanda, selalu" ucap Jungkook sambil menggelengkan kepalanya. Taehyung dan Jungkook berada ditaman itu kira2 ya cukup lama, dan pada saat itu juga Jungkook menyadari sesuatu. 'tik...' Jungkook terdiam ketika sesuatu mengenai hidungnya, dengan cepat / reflek Jungkook berdiri dan memanggil Taehyung yang sedang berlari2 entah melakukan apa "HYUNG!!! PPALI!!!" ya tepat sekali, hujan, Jungkook mengejar Taehyung dan memegang tangannya dan menarik Taehyung kerumahnya namun tarikan Jungkook ditahan oleh Taehyung "hyung?! Aku tidak mau kejadian seperti dulu terulang lagi! Aku pernah kehilanganmu sekali! Dan tidak kali ini! Chebal! Ikut denganku..!" ucap Jungkook, tapi tidak membuat Taehyung mengubah posisinya, Jungkook terdiam dan menatap mata Taehyung dengan heran "apa yang kau lakukan! Cepat ikut aku! Jangan kau tahan tanganku!" bentak Jungkook berusaha menarik Taehyung, semakin lama hujan semakin deras, deras, deras dan akhirnya sangat deras. Jungkook terdiam melihat Taehyung yang hanya menahan tubuh Jungkook dan tubuhnya, berdiam diri disitu, Jungkook sangat ketakutan, sangat2 ketakutan, bagaimana jika Jungkook kehilangan Taehyung untuk kedua kalinya "Jungkook-ah" Jungkook terdiam dan bergetar mendengar suara Taehyung, karna pandangannya sudah tidak begitu jelas lagi, karna derasnya hujan "Aku tidak akan pergi lagi, aku sudah kebal dengan ini, tenang saja, kalau kau melakukan hal seperti tadi aku justru merasa terpukul, kau masih khawatir denganku, kau masih yakin dengan permasalahan yang sudah berlalu 10 bulan itu, kali ini... Aku tidak akan pergi meninggalkanmu... percayalah padaku.. Aku tidak akan pernah... Meninggalkanmu lagi.." ucap Taehyung sambil menarik Jungkook dan menciumnya, Jungkook terdiam dan meneteskan air matanya, begitu pula dengan Taehyung. Kejadian ini pernah terjadi, tepat sebelum Taehyung meninggalkan Jungkook selama hampir 10 bulan. Jungkook melepas ciuman itu dan memeluk Taehyung erat "apa yang kau katakan..... hiks.. Apa itu benar? Apa kau bisa menepati omonganmu?" tanya Jungkook, Taehyung tersenyum lalu mengangguk dan melepas pelukan Jungkook lalu mengecup kening Jungkook, mata, hidung, dan bibir Jungkook "kajja, masuk kedalam, nanti kau sakit" ucap Taehyung sambil menggandeng Jungkook masuk kedalam rumah Jungkook.

-on the other side-

"aish!! Hyung! Kau benar2!!! Aku jadi basah karnamu!! Hanya karna kau ingin melihat adegan tadi?! Dasar kau ini!!! Aissshhh!!!!!!!!!!" Yoongi mengeluh terus menerus karna sekarang tubuhnya sangat2 basah akibat keinginan Jin, Jin ingin mampir dan membawakan beberapa makanan untuk mereka, tapi, Jin melihat Jungkook yang berlari mengejar Taehyung saat itulah dia dan Yoongi berdiam diri disitu dan melihat seluruh adegan tadi, tadinya Yoongi ingin masuk kedalam mobil tapi, Jin merangkul Yoongi terlalu erat dan membuat Yoongi basah disitu, dan sekarang inilah yang terjadi, Yoongi mengeluh, Jin tertawa "ya sudahlah mianhae" Jin dan Yoongi pulang dan meninggalkan kedua namja itu.

Only You (Just Now's Sequel) || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang