.
.
"ya... Dia masih hidup.."
.
.
Hyosung dan Boram melebarkan matanya menatap Yoongi dan Jin marah "apa maksudmu hah??!! Jadi selama ini dia masih hidup?!" bentak Boram "semenjak Jungkook pingsan, dia kembali bernafas dan kata dokter dia tidak meninggal, dia diberikan obat untuk memompa jantungnya, tapi obat itu tersangkut pada sarafnya yang membeku, dan itu penyebab kesakitan yang dirasakannya saat berpisah dengan Jungkook, tapi karna adanya sedikit guncangan pada tubuhnya, obat itu terlepas dari sarafnya, dan akhirnya dengan tambahan panas didalam tubuhnya, sarafnya kembali bekerja, tapi dokter takut itu masih ada efeknya, jadi kami membawanya ke Canada untuk pengobatan lebih lanjut, dan sekarang dia masih belum boleh untuk dibawa ke Korea" jelas Jin "Wae?! Kenapa tidak boleh?! Dan kenapa kau katakan pada kookie dia sudah pergi!!??" bentak Hyosung "tadinya kami ingin memberitahu Jungkook, tapi kami dilarang oleh tuan besar Kim, takut jika Jungkook pergi kesana, Taehyung tidak bisa fokus pada pengobatannya, dan lebih memilih menghabiskan waktunya dengan Jungkook, jadi kami berbohong padanya" jelas Yoongi, Hyosung dan Boram terdiam dan mengerti situasi ini "mianhae..." ucap keduanya.
-Canada-
Taehyung sedang berada diRumah Sakit, dan terus menerus diberi pengertian untuk tetap di Canada untuk sementara waktu "shireo!!! Sudah kukatakan aku tidak mau appa!!! Aku tidak mau disini! Aku ingin menemui Jungkook!!! Aku tidak mau membuatnya menderita selama 10 bulan! Sudah cukup! Eomma.... Chebal... Biarkan aku menemuinya..." ucap Taehyung sambil terisak "KIM TAEHYUNG!" bentak tuan besar Kim sambil menatap tajam Taehyung "kalau kau sudah sembuh, appa berjanji akan membawamu pada Jungkook! Yang terpenting kau sembuh dulu! Arraseo?!" bentak tuan besar Kim, Taehyung lalu menunduk dan mengangguk pelan "apa masih lama?" tanya Taehyung sambil meneteskan air matanya "aku ingin bertemu dengannya.. Aku tidak bisa berjauhan dengannya... Apalagi 10 bulan..." nyonya besar Kim memeluk Taehyung sambil menghusap kepala putranya "sudahlah... tunggu saja.. Sebentar lagi, pengobatanmu selesai, ne? Kemungkinan besok lusa kau sudah bisa pulang ke SEOUL, kau jalani dulu pengobatanmu yan terakhir ini ne?" ucap nyonya besar Kim, Taehyung mengangguk lemah dan memasukki ruang operasi.
-back to SEOUL-
Jin masih berusaha untuk menelpon kedua orang tuanya, tapi kenapa begitu sulit, Jin frustasi dan melempar Hpnya kekasurnya dan menidurkan dirinya dikasurnya. "ya Tuhan rumit sekali!!!!" teriak Jin sambil mengacak2 rambutnya 'tok tok tok' "tuan? Anda baik2 saja?" ucap Cho Ahjumma sambil mengetuk pintu kamar Jin, Jin menghela nafas berat "ne.." Jin menutupi mukanya dengan bantal dan membayangkan rasanya menjadi Jungkook. 'aku bisa gila karna masalah ini'
-YoonMin's house-
Jimin menunggu Yoongi pulang, sudah berapa kali ia ditinggal Yoongi sendirian dirumah mereka yang baru, walau mereka belum menikah, tapi mereka memilih untuk tinggal bersama "aku pulang" ucap Yoongi sambil menidurkan dirinya disofa "kemana saja kau hyung?" tanya Jimin sambil duduk disofa yang berbeda "aku pergi kerumah Jungkook.. Membantu keluarga itu" ucap Yoongi sambil menoleh kearah Jimin dan duduk "kau sudah makan?" tanya Yoongi, Jimin mengangguk dan berdiri "mandilah, kau bau" ucap Jimin sambil berjalan menuju kamarnya.
-Jeon's Family House-
Nyonya Jeon menangis karna kepergian putranya, dan begitu juga dengan tuan Jeon "kemana dia... Kenapa tidak ada tanda2 dia akan pulang? Apa dia baik2 saja...?" ucap nyonya Jeon kepada kedua putrinya "kami menemukannya... Tapi dia tidak mau pulang kemari... Dia hancur... Dia tidak ingin ditemui siapapun... Termasuk kita" ucap Boram "wae...?" "dia ingin menyendiri, tidak ingin bertemu, berbicara, bersosialisasi dengan siapapun, dia hanya ingin sendiri, tenang saja.. Sebentar lagi dia akan kembali kerumah ini" ucap Hyosung, nyonya Jeon menghela nafas "ya Tuhan... Jungkook...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (Just Now's Sequel) || Taekook / Vkook
Fiksi PenggemarDimana semuanya telah berakhir... Tapi kau merubahnya... 11/3/2016