.
.
"hyung!! Neon eodiga!! Hyung!!"
.
.
Taehyung mendengar panggilan Jungkook dan menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri mencari sumber suara, tapi tidak bisa ditemukannya. Jungkook lelah, sangat lelah, Jungkook mendudukkan dirinya dan bersender dibawah pohon dan memeluk lututnya sambil menangis, bagaimana jika yang dilihatnya hanyalah imajinasinya, bagaimana jika dia masih bermimpi? Apa dia masih belum bangun dari tidurnya? Banyak sekali pertanyaan berputar2 dikepala dan sekarang kepalanya sangat pusing. Back to Taehyung, Taehyung masih mencari2 sambil setengah berlari mencari Jungkook, dan menemukan Jungkook tepat dibawah pohon, Taehyung berlari kearah Jungkook dan berhenti ketika suara tangisan Jungkook terdengar jelas di telinga Taehyung, Taehyung berlutut dengan 1 kaki tepat didepan Jungkook dan memegang tangan Jungkook, Jungkook menaikkan kepalanya terkejut dan dengan cepat memeluk Taehyung sampai2 Taehyung terjatuh dan bertumpu dengan 1 tangannya dan memeluk Jungkook "Waeyo? Uljima" ucap Taehyung "hiks... Kupikir.. Hiks.. Aku berimajinasi.. Aku pikir aku masih bermimpi.. Aku pikir.. Kau benar2 telah meninggalkanku.. Aku takut.. Aku sangat ketakutan.. Jangan pernah tinggalkan aku lagi! Kau sudah berjanji tidak akan pergi kemana2 tanpaku! Kau berjanji kita akan terus bersama! Kenapa tadi kau meninggalkanku?! Kenapa kau melanggar janjimu?! Wae?!?!" Bentak Jungkook, Taehyung terdiam lalu melepas pelukan mereka dan berdiri, begitu pula dengan Jungkook, Taehyung menghela nafas pelan lalu memegang tangan Jungkook "mianhae.. Aku pikir kau masih tidur, dan aku tidak mau membangunkanmu, aku hanya memetik beberapa bunga disana, dan aku ingin membawakannya untukmu, hyung, dan juga orangtuaku, mianhae aku sudah membuatmu khawatir, dan juga melanggar janjiku, hwanatjima ne?" Ucap Taehyung sambil tersenyum dan menghusap air mata Jungkook "kau banyak menangis ya?" Ledek Taehyung, dan Jungkook tersenyum lalu tertawa, Taehyung lalu ikut tertawa dan menggandeng Jungkook menuju tempat dimana tadi dia mengambil bunga dan merangkai bunga itu menjadi 1 dengan bantuan Jungkook.
"eotte?" Tanya Taehyung sambil menunjukkan rangkaian bunganya "yak hyung kau tidak bisa merangkai bunga?" Tanya Jungkook sambil tertawa, Taehyung hanya memiringkan kepalanya dan memperhatikan rangkaian bunganya "menurutku bagus" ucap Taehyung sambil menoleh kearah Jungkook "eoh, aku bercanda, itu bagus, sudah selesai, sudah 3" ucap Jungkook, Taehyung tersenyum dan mengerakkan telunjuknya didepan wajah Jungkook "kurang 1, dan yang terakhir kau tidak boleh membantuku" ucap Taehyung sambil merangkai bunga untuk Jungkook, Jungkook hanya diam dan memandangi pemandangan disitu "aku baru menyadari tempat ini sangat indah" ucap Jungkook sambil menidurkan tubuhnya direrumputan dan memejamkan matanya. Taehyung menyelesaikan rangkaian bunganya yang terakhir dan meletakkannya di samping Jungkook lalu berdiri dan memasukan tangannya disaku celananya "guk guk!" Taehyung menoleh dan terkejut melihat anak anjing berlari kearahnya "aiggoooo! Neomo aegyo!!" Taehyung menggendong anak anjing itu sambil mengelus kepalanya "kau milik siapa? Kasihan sekali, kau ditinggal? Kau tersesat? Hah! Kau dibuang?! Aigoo.. Jangan khawatir, hyungku akan merawatmu dengan penuh kasih sayang" ucap Taehyung sambil berjalan membawa anjing itu agak jauh dari Jungkook, takut menganggu istirahat Jungkook, dan bermain bersama anak anjing itu "aku mau memberimu nama, siapa ya? Hm.... Taetae, ah ani itu namaku, hm... Kookie? Ani itu nama Jungkook, hm... Sarang? Ani2 nama yang jelek tapi artinya bagus, Lalu siapa? Oh well, untuk sementara namamu taetae, karna kita sehati sejiwa, jadi nama kita sama ya" ucap Taehyung sambil bermain2 dengan taetae. Jungkook membuka matanya dan duduk lalu menoleh kekanan dan kekiri lalu terkejut dan langsung berdiri "hyung?!" Jungkook melihat kearah Taehyung yang sedang bermain dengan anak anjing dan tersenyum lalu berjalan menghampiri mereka "yak, punya siapa itu? Kau mencurinya?" Ucap Jungkook asal menebak "anio, dia kutemukan, ah ani, dia mendatangiku, sepertinya dibuang, jadi aku membawanya, dan nanti pasti Jin hyung akan merawatnya dengan sangat, kalau bukan Jin hyung, mungkin Yoongi hyung mau merawatnya" jelas Taehyung "siapa namanya?" Tanya Jungkook sambil mengelus kepala anak anjing itu "taetae" Jungkook menoleh lalu tertawa terbahak2 "kau memberinya nama sama seperti namamu? Ahahaha" ucap Jungkook sambil tertawa "eoh wae? Aku dan dia dipertemukan dan aku tidak tahu mau memberinya nama siapa, karna aku dan dia dipertemukan secara tidak sengaja, dan aku rasa aku dan dia sehati sejiwa, jadi kuberi nama dia sementara taetae, setidaknya sampai pemiliknya nanti memberinya nama, lagipula sepertinya dia menyukai namanya" jelas Taehyung dengan muka polosnya, Jungkook masih tertawa dan menepuk2 pundak Taehyung "bagaimana jika namanya Lucky? Chip? Atau semacamnya?" Ucap Jungkook sambil menggendong taetae "ok namanya Kookie" ucap Taehyung sambil tertawa "yak! Kenapa jadi pakai namaku?!" Ucap Jungkook sambil tertawa "lalu siapa?" Ucap Taehyung "Beat? Kau kan suka musik, dan aku rasa nama Beat itu nggak mainstream" ucap Jungkook, Taehyung menaikkan 1 alisnya "really? Beat?" Ucap Taehyung, Jungkook menaikkan bahunya lalu tertawa "waeyo? Menurutku nama itu lumayan" Jungkook tertawa dan bermain dengan 'Beat'. Taehyung menaikkan bahunya lalu ikut bermain.
-20.00-
Beat sudah diambil Jin dan sudah dibawa pulang menuju rumah Kim, Taehyung masih berada dirumah Jungkook "mwo?! Kau membeli apartement?! Dan rumah ini tidak sama sekali kau jual?! Darimana kau dapat uang sebanyak itu?!" Ucap Taehyung sambil melebarkan matanya yang sukses membuat Jungkook tertawa terbahak2 "aku menabung sejak masih kecil, dan sekarang uangku sangat banyak, dan sekarang aku juga mau bekerja, dan mungkin meneruskan pendidikanku, dengan loncat kelas lagi, kalau aku bisa menyelesaikan ujian terkahir dan mendapat nilai sempurna mungkin aku bisa langsung masuk kuliah" jelas Jungkook, Taehyung terdiam "kau pintar sekali ternyata" ucap Taehyung "tidak begitu" ucap Jungkook "mwo? Tidak begitu? Jeon Jungkook, kau berhasil lompat kelas 2 kali itu berarti kau pintar sekali, dan jika kau bisa langsung loncat kekuliah, itu sangat pintar, genius, smart, dan lain2" jelas Taehyung "ah sudahlah bahas yang lain" ucap Jungkook sambil menidurkan dirinya dikasur "kapan kau akan pulang ke SEOUL?" Tanya Taehyung sambil ikut menidurkan tubuhnya di samping Jungkook, Jungkook hanya menaikkan bahunya lalu memeluk Taehyung "kau kapan?" Tanya Jungkook "besok mungkin" ucap Taehyung sambil menutup matanya. "jangan tutup matamu" ucap Jungkook lalu Taehyung membuka matanya "wae? Jadi aku tidak boleh tidur?" Tanya Taehyung "anio.. Kau baru boleh tidur setelah aku tidur, kau menutup matamu membuatku mengingat kejadian lama itu" ucap Jungkook, Taehyung tersenyum lalu mengacak2 rambut Jungkook "sudahlah, aku sudah berada disini bersamamu, kau tidak perlu takut lagi, aku berada disini bersamamu" ucap Taehyung lalu mengecup kening Jungkook dan menutup matanya, Jungkook tersenyum lalu ikut menutup matanya dan memasukki alam mimpi mereka masing2.
-06.00-
Jungkook membuka matanya dan melihat Taehyung berada dihadapannya, masih memejamkan matanya, dan Jungkook tersenyum "bukan mimpi" ucap Jungkook lalu berdiri dan membersihkan tubuhnya alias mandi. Jungkook berjalan menuju meja kecil disamping kasur dan mengambil Hpnya.
To Hyosung noona :
Noona, aku akan pulang kerumah hari ini dengan Taehyung
Jungkook duduk dikasur sambil menunggu balasan dari Hyosung "ting!"
From Hyosung noona :
Eoh! Geurae!!!! Ppali!!! Kami semua akan menunggumu!!!!!
Jungkook terkekeh pelan lalu menoleh kearah Taehyung yang masih memejamkan matanya "hyung... Ireonna.. Kita akan pulang ke SEOUL jam 8, ppali, mandi sana" ucap Jungkook, Taehyung mengangguk dan berdiri lalu berjalan menuju kamar mandi dan keluar menuju dapur "hyung chankaman! Tunggu aku!" Jungkook berlari mengikuti Taehyung "kau mau makan disini atau diluar saja?" tanya Taehyung "diluar saja, ini kunci rumah, aku akan memasukkan mobilku" ucap Jungkook sambil menyerahkan kunci rumah dan mengambil kunci mobil dan memasukkan mobilnya kedalam garasi, allu keluar dan mengunci garasinya dan menghampiri Taehyung yang berada tepat didepan mobilnya "kajja" Taehyung dan Jungkook berangkat menuju rumah Jeon menggunakan mobil Taehyung. Sesampainya didepan rumah Jeon, Jungkook menggandeng tangan Taehyung dan masuk kedalam rumahnya.
.
.
"aku pulang"
.
.
TBC
:v
Aku update hari ini, tanggal 14 – 18 maret mungkin aku ga update :'v
Follow cerita ini terus yaaaa
Hope You Enjoy My Story
사랑해 <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (Just Now's Sequel) || Taekook / Vkook
FanfictionDimana semuanya telah berakhir... Tapi kau merubahnya... 11/3/2016