Kenalin nama gua Junizar Deanil P. Yang biasa dipanggil Jojo. Gua itu laki-laki.Langsung to the point aja ya:
Jadi bagi yang udah baca Chapter 1,2, & 3 dari The Azúarlon, gua cuma mau kasih tau aja kalo Hihr dan Garzúil itu adalah nama bangsa/ras yang gua ciptain sendiri.
Jujur aja, tadinya gua mau pake bangsa Elf di sini. Cuman, kan, Elf itu juga banyak yang make di novel-novel, game, film. Terus karena latar belakang Elf itu juga dia biasanyan kan, tinggal di kerajaan di pedalaman hutan gitu---tersembunyilah pokoknya. Makanya, Elf itu gua ganti jadi Hihr.
Hihr itu gimana sih? Sebenernya dari segi fisik mungkin agak mirip ama Elf. Cuman bedanya, kalo Elf itu, kan, telingannya runcing ke atas, kan? Kalo Hihr itu telingannya agak runcing di bagian atas. Tapi juga runcing di bagian bawah dan panjang ampe ke ujung rahang bawah. Bisa ngebayangin, gak? Bisalah...
Sama kalo Hihr itu, dia mungkin lebih pake magic/sihir gitu sama di beberapa bagian tubuhnya terdapat corak/motif yang khas gitu.
Perkenalan beberapa tokoh awal
Atribut yang bangsa Hihr pakai tuh beraneka ragam.
A. Kayak Balazor: Dia memakai armor yang agak open gitu. Kalo kalian susah ngebayangin, bayangin aja armornya Gan Ning yang di Dynasty Warrior 6---kurang lebih seperti itu. Rambutnya agak ngeruncing ke atas sampe ke belakang, panjang poninya se-mata, warna rambutnya coklat agak kemerahan gitu.
B. Terus Pangeran Hayret: Dia memakai jubah panjang yang berwarna kuning kehijauan yang merupakan warna khas dari Ras Hihr. Armornya berwarna emas, cukup tebel juga dan menggambarkan seorang ksatria abad pertengahan gitu lah ya. Rambutnya lurus panjang berwarna pirang. Badannya kekar, tingginya kira-kira 192cm. Dia memakai kayak semacam gelang kepala gitu. Wajahnya tegas dan berwibawa. Walaupun begitu, dia punya masa lalu yang bisa dibilang agak miris.
C. Raudan: Dia memakai jenis armor yang hampir mirip kayak Pangeran Hayret, cuman lebih simpel. Terus, warna dasar dari armornya itu merah agak ke-coklatan gitu. Ukuran tubuhnya standar, tingginya 175cm. Rambutnya pirang, rambutnya manjang ampe ke pundak bawahan dikit. Dia gak make gelang kepala.
D. Holdur: Dia itu bawahan sekaligus temen deketnya Raudan. Dia berbadan besar dan kekar, tingginya 189cm. Armor yang dia pakai juga agak open gitu, cuman gak se-open Balazor. Dia memakai jubah berwarna putih yang panjangnya se-bokong. Sepatunya terbuat dari besi tebal berwarna coklat ke-hitaman gitu. Dia juga salah satu Hihr yang lebih bisa ngandelin serangan fisik daripada serangan magic/sihir. Dia juga bisa ngeluarin Medan Gaya Glathor, walaupun gak sekuat punya Raudan.
Jadi itu beberapa perkenalan tentang bangsa Hihr dan beberapa tokoh.
So, jangan lupa kritik dan saran ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Azúrineía
FantasyPEPERANGAN Adalah kata yang erat dengan kisah-kisah tentang keberanian, kekuatan, ketangguha, ketangkasan, dan juga... kematian. Kedua ras yang saling bertempur satu sama lain hanya demi membuktikan ras mana yang lebih unggul dan mana yang pecundang...