Pagi ini prilly cs sudah bersiap mengantar ali cs kembali ke rumah mereka setelah 2 tahun pergi dari rumah, hari dimana ali cs bisa bertemu kembali dengan orang tua mereka dan adik mereka elvira.
"Kenapa sih my ali daritadi tegang mulu kita aja belum sampai ke rumah kamu, gimana kalau sampai yang ada pingsan kamunya"kata prilly.
"Ya namanya juga grogi my prill, jadi ya wajar tegang kayak gini kamu tu harusnya hibur aku bukan malah ledekin aku"ucap ali.
"Mau dihibur sini mana wajahnya ngadep aku dulu"prilly mencium bibir ali lumayan lama kemudian melepaskannya.
"Gimana kak tegang lagi kan kamunya sayang udah ada aku disini yang siap support kamu"ucap prilly.
"Masih tegang nih, cium lagi dong soalnya yang tegang ini nih biar tambah tegang lagi"ucap ali jail.
"Woi li masih ada kita nih, bukan patung woi"ucap zidan.
"Ngapain protes kamu cepetan benerin rok aku dari kemarin ga selesai-selesai"ucap sisi.
"Au..aw sakit my sisi, gimana bisa cepet bener kalau aku ga dikasih semangat malah dimarahin mulu"ucap zidan ngambek.
"Kasih semangat ya ini nih aku kasih semangat"sisi mencium leher zidan membuat dia mendesah.
"Ahh..my sisi kalau dikasih semangatnya yang begini aku mau deh kalau rok kamu selesai bisa minta tambahan semangat ga"tanya zidan.
"Boleh kok, kamu mau main sama aku kayak kak yumi ama kak dafa kemarin aku beriin kok bahkan lebih hot"ucap sisi.
"Etdahh dasar lo berempat gue di suruh nyetir lo berempat malah asik pacaran"ucap digo.
"Biarin aja my digo mereka pacaran kamu fokus aja nyetirnya aku temenin deh"ucap salsa.
"Makasih my salsa, oh ya bang dafa ama yumi kok diem aja daritadi padahal waktu berangkat mereka paling berisik woi loe berempat mereka lg ngapain"tanya digo.
"Bang dafa ama kak yumi lagi tidur mana posisinya bang dafa nyusu kak yumi lagi kocak"ucap prilly.
"Dasar bang dafa, enak banget bisa nyusu aku juga mau untung baju yang dipakai yumi bisa nutupin aset dia"ucap ali.
Tiba-tiba prilly menarik kepala ali dan mendekapnya ke salah satu bukit miliknya membuat ali dengan otomatis langsup mengecap bukit itu.
"Gimana rasanya punya aku enak ga my ali"tanya prilly.
"Emmm...emmm enak banget..emmm...ga bakal abis nih"ucap ali sambil terus mengecap bukit prilly.
"Yaudah my ali bobo dulu sambil nyusu ntar kalau dah sampai aku bangunin ya"ucap prilly sambil mengelus rambut ali.
"I..iya mami...papi bobok duyu emm.enak"ucap ali sambil memejamkan mata dan kemudian tertidur.
"Hee dasar si ali dia itu biasanya kuat ga tidur berhari-hari sekarang tingkahnya malah kayak bayi"ucap zidan.
"Udah deh zid,ga usah ngeledek ali lo kalau dikasih begituan sama kayak ali lo juga sama reaksinya"ucap digo.
"Emang lo pernah nyusu ke salsa bang"tanya zidan kepooo.
"Pernah ya kan my salsa bahkan semalem gue juga nyusu dia"kata digo.
"Iya digo mah dari dulu sering nyusu ama gue jd dah biasa deh"ucap salsa.
"Weiii, jadi cuman gue yang belum pernah..."ucap zidan.
"Belum pernah apa my zidan mau aku pukul lagi kamu ngadep ke sini cepetan"sisi langsung menarik kepala zidan dan berakhir dengan zidan mengecap bukit sisi.
"Gimana rasanya my zidan enak ga punya aku"tanya sisi jail.
"Enak banget my sisi, aku jadi ngantuk mau bobok mama..ngantuk"ucap zidan.
"Yaudah bobo dulu ya my zidan"ucap sisi dan zidan tertidur dengan posisi masih menyusu.
"Elah tidur juga tu anak berdua padahal bentar lagi kita sampai loe"ucap digo.
"Biarin aja sayang kamu fokus aja nyetirnya ya"ucap salsa.
Tidak lama kemudian mereka sampai ke rumah ali cs yang dulu terlihat ada ortu mereka,vira dan para art yg sudah menanti mereka, setelah memarkirkan mobil digo dan salsa langsung turun menghampiri mereka.
"Papaaaa,mamaaaa, virrrraaa digo kangen sama kalian semua"ucap digo sambil memeluk orangtuanya dan vira bergantian.
"Sama sayang papa,mama,vira dan yang lainnya sangat rindu sama kalian, saudara kamu yang lainnya mana mereka kok ga keliatan"tanya mama riani.
"Mereka masih di dalam mobil baru bangun tidur mereka mah"ucap digo.
"Mantu om gimana kabarnya kamu ama yang lain,maaf om sama tante jarang main ketempat kalian.
"Alhamdulillah om kita semua sehat kok,ya om ama tante pasti sibuk jadi ga sempet mampir"ucap salsa.
Tidak lama kemudian yang lainnya turun dan ali, zidan dan dafa langsung memeluk orang tua dan vira.
"Mama sama papa seneng liat kalian baik-baik aja ayo masuk kita bicara di dalam mama dah masak makanan kesukaan kalian"ucap mama riani.
Seharian itu dihabiskan dengan melepas kangen pada orang tua mereka dan vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teens In Love 2
Fanfiction2 tahun sudah berlalu sejak hari itu,hari dimana kalian pergi dan menorehkan luka yang amat mendalam di hati kami,hari yang seharusnya menjadi hari bahagia kita malah menjadi hari yang menyakitkan-Prilly cs. 2 tahun berlalu,tidak sekalipun kami melu...