1 bulan berlalu sejak ali cs kembali kerumah mereka dan mulai bekerja kembali di perusahaan keluarga,mereka berempat mendapat satu ruangan yg besar,meskipun jabatan tertinggi masih di miliki ayah mereka,tapi mereka menjalankan tugas dengan baik,nando juga kembali menjadi sekertaris mereka,awal mereka kembali ke perusahaan pun di sambut dengan baik oleh para karyawan,apalagi para karyawan wanita yang terpesona dengan ali cs,membuat mereka risih tp tatapan memuja para karyawati berakhir begitu mereka tau para ceo tampan ini sudah memiliki calon istri yaitu prilly cs.
"Bete...bete..bete gue sumpah"kata zidan.
"Napa sih lo zid, daritadi pagi perasaan lo bete melulu, emang ada masalah apa"tanya digo.
"Gimana gue g bete bang digo, my sisi tadipagi berangkat kerja bareng cowok,gegara gue kejebak macet tadi ga rela gue"kata zidan.
"Elah cuman masalah gitu doang lo bete zid, makannya lo on time kalau mau jemput kayak gue"kata digo.
"Elo mah enak bang,salsa bener-bener nurut ama loe dan ga aneh-aneh tp gue sebel bang kenapa mata para cowo slalu ngeliatin sisi ama prilly kayak makanan manis"kata zidan.
"Makannya lo sama ali main dong kayak gue ama yumi pasti ga ada yang berani deketin mereka"kata dafa.
"Yang ada kalau kayak gitu, gue ama bang zidan yang abis bang dafa,prilly ama sisi itukan ngeri kalau ngamuk"kata ali.
"Iya sih, tapi itu kesalahan lo berdua terlalu posesif ama mereka,lagian ya para karyawan dan karyawati disini dah ga berani ngedeketin kita ama mereka setelah tau kita ama mereka dah status mau nikah, lo berdua masih aja posesif terutama loe li"kata dafa.
"Biarin, my prill itu cuman punya gue dan ga boleh ada yang berani berani nyentuh dia,kalau berani gue ledakin kepala tu orang"kata ali.
"Li, li lo ga kasian ama prilly,posesif lo ama dia itu parah lo masih mending si zidan dia masih ngasih kebebasan ke sisi nah elo, lo nyuruh prilly 24 jam laporan ke elo, kasian dianya"kata digo.
"Biarin, my prill aja kagak protes kok, kenapa lo berdua yang repot, udah lah gue mau cari makan dulu dikantin"kata ali sambil berlalu pergi.
Sepanjang jalan ke kantin banyak karyawan dan karyawati yang menyapa,tapi ali hanya menampilkan wajah dinginnya,sesampainya dikantin ali memesan jus sambil merenungkan kata2 dafa dan digo tentang dia yang terlalu posesif.
"Apa bener ya gue terlalu posesif ama myprilly gue cuman ga mau kehilangan dia lagi,gue udah berapa kali hampir kehilangan dia gue g mau kejadian lagi"kata ali.
"Siapa yang bilang kamu posesif kebangetan,mana orangnya biar aku hajar"kata seseorang sambil memeluk leher ali dari belakang.
"My prill kamu ngapain disini, ini masih jam kerja lo tumben ga kasih tau aku dulu kan biar aku jemput"kata ali.
"Jadi ga boleh nih aku ke sini, yaudah aku pulang aja kalau gitu"ucap prilly sambil berdiri.
Tiba-tiba ali menarik prilly,hingga prilly jatuh ke pangkuan ali dan ali langsung mencium prilly untung suasana di kantin sepi kalau tidak pasti pada heboh.
"Ihh kamu asal cium aja,untung sepi dan ga banyak yang liat"kata prilly.
"Abisnya kamu mau main pergi aja, eh kamu kesini ama siapa? sendiri?"tanya ali.
"Enggak, tadi ama kakak2 kok cuman kamunya ga ada diruangan dan katanya lagi dikantin ya aku samperin deh,lagian buat aku kamu posesif kok tp dikit ga parah2 amat"kata prilly.
"Ya,maaf my prilly kalau aku posesif aku cuman ga mau kehilangan kamu lagi"ucap ali.
"Makannya aku ga marah walau kamu posesif sama aku,berarti itu tandanya kamu bener2 sayang ama aku"kata prilly.
"Makasih my prill,kamu bisa ngertiin aku,sekarang keruangan aku yuk"ucap ali sambil menggendong prilly ala bridal style.
Sepanjang jalan menuju ruangan ali banyak karyawan yang menatap kagum pada pasangan ini,sementara prilly menyembunyikan mukanya di dada ali.
"Weiss si ali dateng2 udah bawa nyonya ala ala dasar lo berdua couple fenomenal"ejek dafa.
"Biarin kenapa lo bang, iri?,bukannya lo ama yumi dah lebih heboh dr gue ama prilly"ejek ali.
"Udah ah li yang itu lo inget terus,itukan nanggung habis yumi ga mau main kuda-kudaan"kata dafa.
"Ehh,main lagi kuda2an apanya he kamu mau main kuda2an trus jd bahan ejekan lebih dr ini mau"kata yumi.
"Ga sih ntar aja kalau dah nikah my yumi kita mainnya"kata dafa.
"Sstt my digo tu zidan ama sisi kenapa sedari tadi mukanya ditekuk semua lg perang ya"tanya salsa.
"Biasa my salsa, si zidan ngambek soalnya sisi berangkat kerja bareng cowo"kata digo.
"Lah perasaan sisi bareng ama tetangga kita itu ama keluarganya mau liburan kebetulan searah pasti zidan mikirnya cuman sisi ama tu cowo"kata salsa.
"Udah biarin aja biar mereka yang urus sendiri masalahnya"kata digo.
"Ngambek lagi,ngambek lagi cemburu lagi dasar my zidan cemburuan"kata sisi.
"Biarin kamunya aja ga mau ngertiin aku,masa berangkat kerja bareng cowo lain"kata zidan.
"Iya bareng cowo yg udah berstatus suami ama istri dan anaknya yg mau liburan emang salah ya"kata sisi.
"Hee,jadi yang tadi itu,udah punya istri dan anak berarti salah dong"kata zidan.
"Makannya kalau jemput orang jangan telat mulu"kata sisi.
"Iya ga telat lagi deh,maafin aku ya"kata zidan.
"Oke dimaafin kok,oh iya aku tadi baru denger kabar kalau jessie bunuh diri dipenjara"kata sisi.
"Serius,kok bisa?"tanya keempat cogan.
"Iya jadi katanya dia gantung diri,tapi ada yang janggal deh ama jasadnya"kata sisi.
"Janggal gimana?,eh tunggu lo tau ini berita darimana sisi"tanya dafa.
"Bukan gue yang tau noh sebelah ali,soalnya istri kepala penjara kan langganan bunganya prilly"kata sisi.
"Serius my prill,tapi janggalnya apaan"tanya ali.
"Serius orang aku liat jasad jessie masih ngegantung tadi tp ga menunjukan dia bunuh diri lebih mirip dia dibunuh soalnya ga ada tanda kayak orang bunuh diri di jasadnya.
"Di bunuh, apa ini sama orangnya kayak orang yg ngancem kita 2 tahun lalu"kata ali.
"Bisa jadi tapi siapa,kalau memang sama berarti dia juga ada kaitannya ama kematian ortu kalian,keliatannya saatnya mulai bergerak deh"kata dafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teens In Love 2
Hayran Kurgu2 tahun sudah berlalu sejak hari itu,hari dimana kalian pergi dan menorehkan luka yang amat mendalam di hati kami,hari yang seharusnya menjadi hari bahagia kita malah menjadi hari yang menyakitkan-Prilly cs. 2 tahun berlalu,tidak sekalipun kami melu...