Hot night

12.5K 378 8
                                    

(18+)

Mereka berdelapan menuju ke rumah keluarga syarief,untuk bertanya tentang senjata pemusnah masal dengan ayah daniel,sesampainya di rumah mereka mencari ayah mereka,tapi kata bi hayati ortu mereka sedang pergi ke singapura untuk meeting disana.

"Elah,ortu malah pergi lagi,padahal gue dah penasaran banget soal itu"kata dafa.

"Sama kak,gue juga kalau bener dulu ayah pernah terlibat dengan hal sebesar itu,gila aja rahasia ayah segede itu"kata digo.

"Iya-ya aku juga ga nyangka,kalau ayah aku juga terlibat dengan hal kayak gitu"kata yumi.

"Gue kira julukan yang dikasih ke kita cuman julukan doang,eh ga taunya ternyata dari bagian senjata"kata salsa.

Di sisi yang lain sedaritadi zidan dan ali terus menciumi wajah sisi dan prilly,membuat sisi dan prilly geli.

"Ihh my zidan,udah dong ntar dikamar aja,kamu ih"kata sisi.

"My ali juga sama,sabar dong nanti aku kasih kok,tapi dikamar jangan disini banyak orang ya"kata prilly.

"Yaudah ayo ke kamar,aku dah ga sabar tau,ayo my sisi"rengek zidan.

"My prill,yuk ke kamar aku dah ga bisa nahan lagi ayoo,apa kamu mau aku lakuin itu disini"kata ali.

"Iya-iya kita kekamar yuk,aku bakal puasin kamu"kata sisi dan zidan yg beranjak ke kamar zidan.

"My ali jangan gila deh,masa iya mau ngelakuin itu disini,live lagi di depan semuanya malu"kata prilly sambil menutupi wajahnya.

"Ayo dong my prill,aku beneran dah ga tahan nih,ayoo aku jarang lagi rengek ke kamu,pliss"kata ali yg malah membuat wajahnya jd lucu dan prilly tertawa terbahak-bahak.

"My ali lucu deh,jarang banget kamu pasang muka konyol kayak gini,biasanya pasang muka flat kaya es"kata prilly.

"Udah deh lo berdua ke kamar sono,prill kalau si ali dah pasang muka begitu berarti dia bener-bener ga bisa nahan lo"kata dafa.

"Iya,sono lo berdua ke kamar,kita juga mau ke kamar nih mau perang juga,masalah ini kita bicarain besok pagi aja"kata digo.

Dafa,yumi,digo dan salsa pergi menuju kamar masing-masing,sementara prilly masih tertawa melihat wajah ali.

"Ketawa aja terus,males sama kamu,my prill tukang php"ucap ali ngambek sambil berjalan menuju kamarnya.

"My ali,my ali ternyata bisa ngambek juga"kata prilly sambil berlari mengejar ali.

"Sesampainya di kamar tidurnya ali langsung menjatuhkan badannya ke atas kasur dengan posisi tengkurap,tidak lama kemudian prilly menyusul masuk dan mengunci pintu.

"Ngapain kamu ikut masuk kamar aku,keluar sana dasar tukang php"kata ali.

"Aku cuman mau mandi doang,habis itu aku bakal keluar kok dasar pengambekan"kata prilly.

Tidak lama kemudian prilly masuk ke kamar mandi yg ada dikamar ali sementara ali masih tengkurap di atas ranjang.

"Aaaaa"teriak prilly,yang mengejutkan ali dan langsung menggedor pintu kamar mandi,karna tidak mendapat jawaban ali langsung memutar knop dan ternyata pintu tidak dikunci dan ali langsung masuk.

"My prill,kamu ga apa-apakan"kata ali panik.

Tiba-tiba ada yang memeluk tubuh tegap ali dari belakang dan menempelkan dadanya ke punggung ali.

"Aku ga apa-apa kok my ali,kamu masih ngambek ya ama aku"kata prilly.

"Iya aku masih ngambek ke kamu jadi lepasin pelukan kamu sekarang"kata ali.

"Ga mau my ali coba aja kamu lepasin sendiri"ucap prilly sensual.

"Oke bakal aku lepasin sendiri"ali melepas pelukan prilly dan memutar tubuhnya menghadap prilly dan.

"Woow"ucap ali sambil menelan ludahnya,pasalnya sekarang dihadapannya ada seorang wanita yang telanjang tanpa sehelai benang pun,membuat hasrat ali langsung on.

"Yaudah kalau kamu ga mau,padahal aku maunya kamu mandiin aku"ucap prilly sensual.

Prilly yg ingin melangkah langsung dipeluk oleh ali dan ali langsung mencium prilly dengan membara sedangkan tangannya meremas payudara prilly,prilly yang sudah terbakar gairah langsung melepaskan celana ali dan menarik junior ali dr balik celananya.

"Woow"punya kamu gede ama panjang my ali,jadi takut aku"kata prilly.

"Jangan takut sayang ayo dong dimainin dia perlu dimanja ama kamu"kata ali.

Ali langsung melepas pakaiannya dan membuangnya ke sembarang tempat,mereka berdua langsung masuk ke dalam bath up dengan posisi ali bersandar di bath up dan prilly bersandar di ali,mereka saling bercumbu,tangan ali yg satu meremas payudara prilly dan tangan satunya mengelus vagina prilly.

Prilly juga mengelus junior ali yang sekarang sudah tegak sempurna dengan lembut.

"My prill,pindah ke kasur aja yuk,ntar kamu jadi sakit kalau kelamaan berendam"kata ali.

Ali dan prilly pindah ke atas kasur ali langsung menindih prilly dan mulai mengulum payudara prilly,tangan ali yang satunya meremas payudara prilly yg lain.

"Akhh my ali,shh"prilly menekan kepala ali supaya lebih dalam kulumannya.

Ali beralih ke vagina prilly dan mulai memainkan lidahnya di kewanitaan prilly membuat prilly merasakan sensasi yang sangat nikmat,ali kemudian memasukan jarinya ke kewanitaan prilly membuat prilly mendesah,cukup lama lidah dan jari ali bermain di kewanitaan prilly.

"My ali aku dah mau keluar..terus..terus..akhh"prilly akhirnya mencapai orgasmenya yg pertama.

Ali langsung mencium prilly mesra.

"Bagaimana nona puas dengan permainan saya"kata ali.

"Puas sekali mantan tentara aku yang gagah sekarang giliran aku"kata prilly.

Prilly mendorong ali hingga ali tersungkur di atas kasur kemudian mencium bibir dan leher ali membuat ali mendesah tidak karuan.

"My prill,kamu tau titik lemah aku,terus my prill,terus..

Prilly kemudian menghisap puting ali,turun kebawah bermain di pusar ali dan langsung mengulum penis ali layaknya lolipop.

"Akhhh my prill,kamu ganas ya langsung main hisap aja ohh..nikmat lebih dalam my prill"kata ali.

Prilly mempercepat ritme permainannya membuat ali kewalahan bahakan sekarang ali seperti layaknya orang yg tidak punya tenaga dan hanya bisa pasrah.

"My prill aku mau keluar,pake tangan aja my prilly,my prill.." ali berusaha meraih kepala prilly supaya menghentikan aksinya,tapi prilly malah memperdalam kulumannya sambil memainkan tangannya di perut ali,membuat ali mengurungkan niatnya.

"Akhh..my prill..aku..dah...mau ..ke..luar..akhh"tumpah sudah semua sperma ali ke dalam mulut prilly dan ditelan oleh prilly,awalnya prilly kaget karna sperma ali yang keluar begitu banyak namun semuanya tandas dihisapnya.

"Gimana sayang,kamu masih bilang aku php setelah ini"kata prilly.

"Sini sayang aku pengen cium kamu"kata ali dengan nafas tersengal-sengal.

"Kamu bener-bener hebat sayang kamu ga php malah aku yang kualahan huff kita lakukan lagi ya hal ini tiap malam aku g mau masuk ke dalam kamu dulu kalau kita belum sah"kata ali.

"Kapanpun kamu mau aku siap kok,makasih kamu bisa jaga aku"kata prilly sambil mencium ali.

"Sekarang tidur ya my prill,boleh sambil aku nyusu kamu"tanya ali.

"Boleh kok silahkan good night my big baby"ucap prilly mencium kepala ali,karna ali sudah mirip anak bayi yg menyusu pada ibunya dan tidak lama kemudian mereka tertidur.

Teens In Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang