Salsa pov
Aku pun terbangun, dan kulihat sinar matahari menyinari kamarku, kulirik jam dinding di kamarku.
06.05 AM
Aku masih punya banyak waktu sebelum acara MOS itu di mulai, aku pun keluar dari kamarku, dan kulihat mama sedang memasak di dapur, aku pun menyapa mama.
" selamat pagi mama! " ujarku
" selamat pagi nak, ayo buruan pergi mandi" jawab mama
" iya ma" jawabku singkatAku pun bergegas pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi aku pun memakai seragam sekolah. Ini adalah hari pertama aku menduduki bangku SMA, aku bersekolah di SMA K, dan hari ini aku harus mengikuti acara MOS, uhh, betapa malasku mengikuti acara MOS, aku harus duduk untuk mendengarkan guru atau siapapun yang berbicara, itulah yang kakak perempuanku ucapkan kepadaku.
" salsa! Ayo cepat turun, ada aulia dan fina nih" panggil mama
Pikiranku pun terbuyar akibat teriakan mama.
" iya mah, aku segera ke bawah" jawabku. Hai namaku salsabila maisya ramadhani, tahun ini umurku 16 tahun, aku memiliki kakak perempuan dan seorang adik laki- laki, kakakku sekarang sudah menduduki bangku kuliah, ia menempati jurusan kedokteran. Sedangkan adikku sekarang menduduki bangku SMP kelas 2.
Aku pun turun dan dan kulihat aulia dan fina sudah datang. Mereka sedang menungguku di ruang tamu.." salsa, cepat habiskan sarapanmu" ujar mama
" iya ma," ujarkuAku pun menghabiskan sarapanku, dan setelah itu aku pun menyusul fina dan aulia ke ruang tamu, aku, fina, dan aulia, sudah bersahabat sejak kecil, rumah kami berdekatan, jadi dari kecil kami sudah bersahabat dan selalu berangkat ke sekolah bersama sejak dari sd.
Aulia ramadhani, itulah nama panjangnya, ia sangat menyukai hal - hal yang berhubungan dengan jepang, dia mengoleksi komik di rumahnya, bahkan ia menulis novel yang berjudul winter vs spring dan kill me help me di wattpad.
Luthfina haryutwinita, itulah nama panjangnya, ia memiliki saudara kembar yang bernama luthfia haryutwinia, fina sangat menyukai hal - hal yang berhubungan dengan thailand, entah itu film thailand, artis thailand dan lainnya, ia sangat suka membaca.
06.45 AM
Kami segera berpamitan dengan ibu dan ." ma, kami bertiga berangkat yah," ujarku sambil mencium tangan mama
" iya," jawab mamaKami bertiga pun berangkat, kami bertiga jalan kaki ke sekolah, karena jarak antara rumahku dan sekolah tidak terlalu jauh. Kami pun berbincang - bincang, tak disadari kami pun tiba di sekolah, kami melihat bahwa suasana sekolah masih begitu sepi, kemana orang - orang, ku lihat jam tangan ku.
07.00 AM
Bukannya jam segini sekolah sudah ramai, apa orang - orang jam segini belum datang?. Apa mungkin kami bertiga terlalu rajin. Entahlah, tiba - tiba aku melihat seorang lelaki yang berjalan di depan kami, aku pun bertanya pada lelaki itu.
" maaf pak apa acara mos sma belum di mulai?" tanyaku
" belum nak, tapi seluruh peserta mos berkumpul di gymnasium" jawab lelaki itu
" gymnasium itu di mana yah pak?" Tanyaku
" dari sini kamu terus lalu, kalian belok kanan, naik tangga, setelah itu kalian lewat lapangan, nah di samping lapangan itu, di situlah gymansium itu berada" ujar lelaki itu
" oh, terima kasih pak, kalau begitu kami permisi dulu, "ujar kuKami bertiga pun menuju ke gymnasium, dan akhirnya kami pun tiba di gymnasium, saat kami ingin masuk ke gymnasium, tiba- tiba aku menabrak seseorang, aku dan orang itu pun terjatuh,aku pun berdiri dan kulihat orang itu, ternyata dia perempuan, perempuan itu pun memarahiku.
" eh loh punya mata nggak sih, kalau jalan itu liat- liat dong, liat gue jadi lecet nih" ujar perempuan itu
" eh, maaf aku tidak sengaja,sekali lagi maaf yah" ujarku sambil membersihkan bajukuPerempuan itu pun pergi meninggalkanku, fina dan aulia pun datang menanyakan keadaanku. Aku pun menjawab bahwa aku tak apa- apa, kami bertiga pun masuk ke gymnasium, saat kami bertiga berada di gymnasium ternyata acaranya belum di mulai.
08.00 AM
acara mosnya pun di mulai, acara pertama yaitu pembukaaan oleh kepala sekolah, dan sambutan ketua osis, tak kusangka ketua osisnya adalah perempuan yang ku tabrak tadi...****
09.50 AM
Sekarang waktunya istirahat, aku, fina, dan aulia pun menuju ke kantin, kami bertiga pun pergi membeli makanan, dan setelah itu kami duduk dan makan, kami makan sambil menceritakan apa yang terjadi, aku dan fina menempati gugus yang sama, sedangkan aulia menempati gugus 1. Kami pun berbincang tentang apa yang terjadi saat pelaksanaan mos. Setelah makan kami menuju ke gymnasium.
10.20 AM
kami semua pun masuk, dan acara mos pun berlanjut, kami melakukan banyak kegiatan. Ada latihan berbaris, game, dan lain- lain.Kami pun mengikuti acara mos yang menyenangkan. Ternyata acara mos tidak begitu membosankan, jadi selama ini aku hanya di permainkan oleh kakak,uhh
****
15.00 PM
Bel pulang pun berbunyi dan kami bertiga pulang. Aku pun tiba di rumah. Saat di rumah tenyata ada tamu tapi siapa? Tak biasanya rumahku kedatangan tamu apa mungkin nenek yang datang, entahlah aku pun masuk ke rumah dan ternyata yang datang itu adalah teman ayah.
To continue
Note.
Ini buku pertamaku.
Maaf jika ada kesalahan.
Vote dan komentar.
Silahkan di baca.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Earth And Sky
RomanceMereka berdua berasal dari dunia yang berbeda. Salsa Seorang cewek yang menyimpan rahasia masa lalu yang bahkan dirinya sendiri tak mengetahui rahasia tersebut. Stevan Seorang cowok anak jendral yang sangat palyboy dan angkuh. Mereka dipertemukan ol...