Keesokan harinya, raja dan ratu sedang berkumpul dengan para putrinya, stevan dan nicholas...
Setelah itu mereka semua menuju ke kamar salsa untuk menjenguknya...
" tabib bagaimana keadaannya" ujar raja
" masih sama yang mulia" ujar tabib
" salsa aku mohon sadarlah, kami semua merindukanmu" ujar stevan
Saat mereka sedang melepas rindu tiba- tiba terdengar suara ledakan terdengar dari arah selatan istana...
" maaf yang mulia, drake raja iblis datang menyerang istana, dan juga para rakyat" ujar salah satu pengawal
"Apaaaa, cepat siapkan pasukan" ujar raja..
Mereka semua pergi menuju ke selatan meninggalkan salsa senidirian di kamar...
Di selatan istana...
" drake kau ingin apa"ujar raja
" aku kesini untuk membalaskan dendamku dan membawa salsa ke istanaku" ujar drake
" kau tak akan bisa melakukannya" ujar raja..
" ooh begitu pengawal seraaaanggg" ujar drake dan terjadi pertempuran yang sangat hebat...
Sehingga pasukan raja kalah, karena pasukannya kalah akhirnya raja, ratu, cika dkk, stevan, dan nicholas melawan drake dan pengawalnya...
Pertempuran kembali terjadi dan akhirnya mereka raja dkk kalah dan mereka terluka parah...
Drake mengangkat pedangnya bersiap menebas kepala raja...
" ada pesan terakhir?" Ujar drake
" kembalilah ke neraka" ujar raja
" kata- kata yang tak pantas" ujar drake segera menibas kepala raja namun dicegah oleh seseorang..
Drake berbalik dan mendapati salsa sedang mencegah drake...
Tatapan membunuh terlihat jelas dari mata salsa...
" eh, salsa cintaku, apa kau sudah sadar sayang" ujar drake...
" berhenti memanggilku seperti itu dasar iblis jahat" ujar salsa
" oh ayolah, bagaimana pun kau akan menjadi milikku" ujar drake...
" berhenti, dan lawan diriku, bukankah kau ingin membunuhku" ujar salsa
" tidak aku tak akan membunuhmu, tapi jika itu maumu, baiklah jika aku menang kau harus menikah denganku" ujar drake
" baiklah" ujar salsa..
Para pengawal drake menyerang salsa...
Tak lupa salsa memasang perisai di raja, ratu,kakak-kakaknya, stevan, nicholas, dan para rakyat...
Pertarungan hebat terjadi, salsa menyerang pengawal drake tanpa terluka sedikitpun...
Akhirnya salsa menang dan seluruh pengawalnya terbantai habis...
" aku sudah menang" ujar salsa dengan nafas terengah- engah..
" belum, kau belum melawanku" ujar drake mulai menyerang salsa...
Salsa hanya menghindar, dan menyerang drake, drake dapat menghindar dari serangan salsa...
Pertempuran sengit pun terjadi, peperangan itu hampir menghancurkan sebagian istana....
" wah ternyata kau bisa mengimbangi kekuatanku yah" ujar drake
" diamlah" ujar salsa
" wahai iblis keluarlah" ujar drake
KAMU SEDANG MEMBACA
Earth And Sky
RomansMereka berdua berasal dari dunia yang berbeda. Salsa Seorang cewek yang menyimpan rahasia masa lalu yang bahkan dirinya sendiri tak mengetahui rahasia tersebut. Stevan Seorang cowok anak jendral yang sangat palyboy dan angkuh. Mereka dipertemukan ol...