" salsa bangun, nanti kamu telat" ujar mama
Seperti biasa, aku selalu mendengar teriakan mama setiap pagi. Aku pun beranjak dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi. Setelah mandi aku pun berpakaian dan turun menemui mama.
" selamat pagi mah"sapaku
" selamat pagi nak, ayo habiskan sarapanmu" ujar mamaAku pun memakan sarapanku, seperti biasa, saat aku selesai makan, fina dan aulia sudah ada di depan rumah. Aku pun berpamitan dengan mama. Setelah itu aku pun berangkat bersama fina dan aulia.
10 menit kami berjalan akhirnya kami pun tiba di sekolah. Setibanya kami di gymnasium kami pun duduk dan bercerita.
07.00 AM
Bel pun berbunyi, kami pun mengikuti kegiatan mos...
****
15.00 PM
Kami pun pulang, kami pun bernafas lega. Ini hari terakhir kami mengikuti kegiatan mos. Sebelum pulang, kami sempat mengelilingi sekolah untuk mencari kelas kami. Dan ternyata kami bertiga sekelas, betapa senangnya kami, akhirnya kami sekelas yaitu di kelas X.3. Kami pun pulang ke rumah masing - masing.
Setibanya aku di rumah, aku melihat rumah begitu sepi. Mama dan papa belum pulang kerja, aku pun pergi ke kamar. Setelah mengganti pakaian aku pun membaringkan badanku di kasur.
" apa yang akan ku perbuat di rumah ini?" Batinku
Setiap hari aku hanya menonton, makan, dan belajar di rumah. Tiba- tiba sebuah ide cemerlang melintas di kepalaku. Kenapa aku tidak mengajak fina dan aulia nonton bioskop. Aku pun menghubungi fina dan aulia, kami pun berbincang, akhirnya fina dan aulia setuju untuk pergi menonton bioskop, kami akan berangkat pukul 16.00 PM.
****
16.00 PM
Kami pun berangkat ke bioskop. Kami naik mobil aulia. Setibanya di bioskop, kami pun mulai memesan tiket. Setelah membeli tiket kami pun memasuki studio.
18.00 PM
Setelah selesai menonton, kami pun melanjutkan jalan - jalan ke tempat lain, setelah lama kami berjalan- jalan kami pun memutuskan untuk pulang.
22.30 PM
Setibanya aku di rumah, aku bergegas menuju ke kamar. Setelah mengganti pakaian aku pun membaringkan diri di kasur. Aku pun membayangkan bagaimana susana kelasku besok. Lama - kelamaan aku pun mengantuk, sebelum tidur aku berharap tidak memimpikan hal semalam. Setelah itu aku pun tertidur..
****
Di mana aku,mungkin sekarang aku berada di tempat yang kemarin. Yaitu sebuah istana, tiba- tiba ada seseorang yang memanggilku, aku pun menoleh ke arah datangnya suara itu. Ternyata pasangan suami istri. Mereka yang kemarin mengaku sebagai orang tuaku.
" anakku bagaimana keadaanmu, bagaimana kehidupanmu di bumi, kami berdua sangat merindukanmu" ujar wanita itu sambil memelukku
Aku pun melepaskan pelukannya dan bertanya.
" kalian sebenarnya siapa?" Tanyaku
" kami adalah raja dan ratu di kerajaan ini, dan kami juga orang tuamu. Oh iya, anakku bagaimana keadaan kakak - kakakmu di bumi, apa mereka baik- baik saja?" Ujar pria itu
" kakak- kakakku?, aku hanya memiliki satu kakak, mana mungkin aku memiliki kakak lebih dari satu" ujarku
" kau memiliki kakak lebih dari satu anakku," ujar lelaki itu
" tidaaaaaaaakkkkk"Aku pun terbangun, lagi- lagi aku memimpikan hal yang sama semalam, dan kulihat matahari sudah mulai menyinari bumi. Dan kulihat jam dinding
07.30 AM
Haa!, aku telat bangun, apa fina dan aulia sudah datang ke rumahku?, entahlah, aku pun bergegas ke kamar mandi, setelah itu aku memakai seragamku. Dan aku pun turun ke bawah dan segera berpamitan dengan ibuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Earth And Sky
RomansaMereka berdua berasal dari dunia yang berbeda. Salsa Seorang cewek yang menyimpan rahasia masa lalu yang bahkan dirinya sendiri tak mengetahui rahasia tersebut. Stevan Seorang cowok anak jendral yang sangat palyboy dan angkuh. Mereka dipertemukan ol...