chapter II

2.3K 101 11
                                    

Ternyata, teman papa yang datang, yaitu om Henri, om Henri adalah teman papa saat kuliah di london, aku pun menyapa om Henri.

" Hai! Om, apa kabar? " sapaku
" Apa kabar salsa, kabar om baik, sama seperti yang kau lihat sekarang" jawabnya dengan senyuman
" syukurlah kalau begitu, pa, ma, om aku ke kamar dulu yah" ujarku
" yaudah " ujar mama

Aku pun menuju ke kamarku, ku kunci pintu kamarku agar adikku tidak mengganguku, dia memang usil, aku pun mengganti baju dan setelah itu aku memainkan hpku, aku, fina, dan aulia berencana akan pergi jalan- jalan, kami pun saling chating, tiba - tiba ada yang mengetuk pintu kamarku, aku pun meninggalkan hpku dan membuka pintu, dan ternyata itu adalah kakak.

" ada apa kak?" Tanyaku
" tidak, aku hanya ingin bertamu saja, emangnya nggak boleh" ujarnya
" yah, boleh sih, tapi jangan menggangu yah" ujarku
Kakak pun masuk....
" iya, eh salsa, bagaimana mosnya, apa kamu nggak bosan," ujarnya
" kakak bohong, acara mos itu tidak membosankan, kakak mau mempermainkanku kan kak" ujarku dengan kesal
" yah, itu kan menurut kakak" ujarnya
" yah udah kakak keluar dari kamarku, aku mau mandi, aku mau jalan dengan fina dan aulia" ujarku
" yah udah, kakak keluar" ujar kakak

Aku pun bergegas mandi dan berpakaian, aku, fina, dan aulia akan bertemu di cafe. Setelah bersiap aku pun turun, dan kulihat tenyata teman papa sudah pulang, tapi kenapa rumah begitu sepi, apakah mama dan papa keluar,entahlah, aku pun berangkat ke cafe, jarak antara rumah ke cafe tidak terlalu jauh, aku pun berlari, karena aku sudah sangat telat,takutnya fina dan aulia sudah lama menunggu, aku pun sampai di cafe, aku pun mencari dimana fina dan aulia duduk,dan aku pun menemukan mereka berdua, aku pun menyapa fina dan aulia, kami pun berbincang - bincang.

****

08.30 PM

Ini sudah malam, kami bertiga pun pulang, kami bertiga berpencar, fina harus pergi bersama keluarganya, begitupun dengan aulia,jadi aku harus jalan sendirian ke rumah. Sesampainya di rumah aku masih melihat rumh begitu sepi, aku pun ke kamar adik,dan ternyata adikku sedang memainkan hpnya, aku pun melihat kamar kakak dan dia tidak ada di kamarnya, mungkin kakak sedang ada kerja kelompok. Aku pun tak memperdulikannya, aku pun kembali ke kamarku, aku pun membaringkan badanku di kasur, dan membayangkan apa yang terjadi esok hari, entahlah, lama - kelamaan aku pun menutup mataku dan aku pun tertidur.

****

"Salsa bangun, nanti kamu telat," ujar mama

Aku pun membuka mataku dan kulihat matahari sudah mulai menyinari bumi, aku pun terbangun dan kulihat jam dinding di kamarku.

06.07 AM

Aku hanya telat 2 menit dari yng kemarin, seperti biasa, aku bergegas ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi aku pun segera memakai seragam sekolah, setelah itu aku pun bergegas ke bawah untuk menemui mama.

" selamat pagi salsa, ayo habiskan sarapanmu" ujar mama
" iya mah" ujarku singkat

Aku pun menghabiskan sarapanku, sarapan ku telah habis, di waktu yang bersamaan, Fina dan Aulia sudah datang, aku pun berpamitan dengan mama, aku pun menemui Fina dan Aulia. Kami pun berangkat.

Kami pun sampai di sekolah, dan kami menuju gymnasium, tenyata di gymnasium masih sepi, kami pun berbincang -bincang, Fina hanya bercerita tentang film thailand yang ia nonton tadi malam, aku dan Aulia hanya mendengarkannya, walaupun kami tidak mengerti.
.
.
.
.

07.00 AM

Bel masuk pun berbunyi aku dan fina pun kembali ke barisan, dan aulia kembali ke gugusnya. Hari ini kami peserta MOS diberi kesempatan untuk mengelilingi sekolah. Aku, dan fina pun jalan bersamaan, akhirnya kami di perbolehkan untuk mengelilingi sekolah dan bergabung dengan gugus yang lain, aulia pun menghampiri aku dan fina,kami pun berkeliling sekolah, tenyata sekolahnya keren, ada ruang musik, ruang seni, lab, bahkan ruang untuk merekam dan mendesain komik pun ada di sekolah ini, wah begitu kerennya sekolah ini, saat berkeliling sekolah kami bertemu dengan siswa lain, dia adalah seorang cowok, dia pun mengajak kami mengobrol.

Earth And Sky Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang