1

31 4 0
                                    

Suka? Cinta? Apa itu?
Berusaha? Bangkit? Berharap? Itu hal bodoh yang pastinya pernah kalian lakuin
Move on? Emang bisa? OMDO! Lo emang bisa lupain orangnya tapi gabisa lupain kenangannya. Tiba-tiba inget kenangan? GAMON LO! HAHAHA
Terus? Kenapa di dunia ini ada yang namanya wanita? Pria? Cinta?
Buat lo para cewe, please berhenti berharap sama cowo yang lo kejar kejar, percuma, bodoh tau ga? Baper? Siapa tau cuma iseng.
Dan buat lo para cowo, kalo setidaknya ga suka, bilang gasuka dengan cara yang sopan. Jangan dibiarin aja, pengen banget dikejar kejar?

Gue punya cerita, bukan gue sih yang ngalamin. Ini mungkin cuma sebagian dari imajinasi gue doang.
Oke mungkin ini cerita yang pastinya udah terlalu mainstream jalan ceritanya. Yeps, tentang cewe yang berusaha buat ngejar cowo yang dia suka.

Awalnya sih itu cuma pertemuan singkat. Dan mereka gapeduli satu sama lain. Ngapain? Kenal aja kaga. Mereka ketemu disuatu acara, yang pasti lo pada gaperlu tau itu acara apaan. Pokoknya acara. Awalnya si cowo cuma mandang ketus ke si cewe karna si cewe nyamperin mulu temennya. Si cowo itu panggil aja namanya Ryan natap si cewe dengan tatapan 'apaan sih tuh cewe genit banget sama temen gue'. Apa salahnya? Toh si cewe panggil aja Anya udah kenal temennya lebih lama, bahkan terjebak dalam adek kakak zone. Anya pun menatap wajah cowo itu dengan tatapan 'apa sih lo gitu banget'.
"Ini temen gue" kata Dylan, cowo yang daritadi Anya samperin. "Cantik ya?" lanjutnya. Dan kalian tau reaksi Ryan? Yah, dia hanya mendelik lalu pergi. 'Dih apaan sih so banget tuh cowo' batin Anya. Anya pun kembali ke habitatnya, yah maksudnya kembali pada segerombolan teman temannya.
Kan? Pertemuan pertama aja kesannya ngeselin. Dih.
Oke disini gue bakal ceritain karakter Anya. Dia cewe tomboy tentunya, ga pedulian, malesan, cuek, dan susah banget sama yang namanya jatuh cinta. Yah, dia tuh sekalinya suka sama orang bakal stuck sama orang itu sampe beberapa taun. Dan dia lebih perhatian sama cewe dibanding sama cowo. Oke, dia bukan lesbian yah. Dia emang gampang deket sama cowo tapi dia lebih perhatian aja kalo sama cewe. Gitu.
***

Dylan : Nya?
Anya : Ya? Eh kemaren gimana? Aku keren ga? Hahaha
Dylan : Idih, ada video nya ga? Coba aku mau liat
Anya : ada, ada bentar yah. Nih
Dylan : bentar ya aku tonton dulu
Anya : oke
Setelah itu ga ada balesan lagi dari Dylan. Iya lah orang dia lagi nonton videonya. Sambil nunggu, Anya pun hanya berbaring diatas kasurnya yang empuk.
Dylan : aku udah nonton nih, bagus kok bagus cuma ada beberapa orang aja yang kurang
Anya : aku? Gimana?
Dylan : kalo kamu sih udah baguss. Terbaik!
Anya pun tersenyum melihat jawaban dari Dylan.
Kalian penasaran soal Dylan? Dylan itu kakaknya Anya. Kakak darimana? Gaperlu tau pokoknya Dylan itu kakaknya Anya.
***

Hai sebelumnya maap belom bisa ngelanjutin yang G'Delight, sekarang gue mau fokus ke cerita ini. Ga ngarep banyak yang vote sih cuma berharap yang baca ini pada ga kecewa hehe.

Nothing.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang