Teman

701 50 0
                                    

Waktu istirahat telah tiba, Chiara dan Gre pun menemui Keira untuk menghabiskan waktunya di kantin.

"Wah gak aku sangka kita menang loh!"kata Chiara seraya menarik kursi dan duduk.

"Yah kita Tim yang hebat"sahut Gre asal.

"Mm yah Anpres! Mau pesan apa?"tanya Chiara.

"Hm jus alpukat ajah"sahut Kei seraya duduk didepan Gre.

"Ooh oke, mm Gre jus alpukat dua, siomay dibubgkus satu, baso urat semangkok pake emi, dan es krim banana satu cepetan yaa"kata Chiara.

"Ih.. rese lu!"kata Gre seraya pergi.

"Dia lucu"guman Kei.

"Ohh itu.. dia baik kok anaknya"jelas Chiara.

"Hm kalian pacaran?"tanya Kei langsung membuat Chiara terkejut.

"Enggaklah! Lagian juga Gre  baru ajah putus"kata Chiara.

"Sama siapa?"

"Shita Genk PI'POP" kata Chiara seraya mengeluarkan dompetnya" tadi kepake eum.."

Ingin rasanya Keira mengenal lebih jauh tentang Gre, tapi UNTUK APA?

Tak lama, Gre dan pesanannya pun datang, Chiara segera menyantap menu didepannya.

"Gak makan Kei?"tanya Gre.

"Gak nafsu"

"Yang gue tau, di sini makanannya juga gak kalah mewah dari restoran bintang 7"jelas Gre seraya mengaduk baksonya.

"Ohh itu Zee Anpres yang ngalahin kalian?"tanya salah satu cewek berambut pendek.

"Yupz.. beraninya ngalahin Kevin"katanya seraya menatap Keira sinis.

"Jangan tatap mereka Anpres"bisik Chiara.

"Omg Chiara, namaku Keira jangan panggil aku Anpres terus napa"ketus Kei.

"Sorry"

"Dan dia berani duduk didepan GreSama"bisik Shita.

"Guru les lo gak pernah ngajirin lo move on ya!" Kata Mora.

"Hehe iyah ra, yang dia ajarin cuman ngapalin end nginget"sahut Shita.

"Duduk Yuks"kata Zee.

Tenang Kei, ini masih hari pertama. Ingat mata di balas mata! PI'POP

Hari pun begitu cepat berlalu hari-hari sedikit bewarna semenjak Keira pindah ke sekolah ini. Juga kebiasaan nakal Kei sedikit hilang.

Setengah bulan sudah Kei sekolah disini, bersama Chiara Kei menjadikannya tempat menggali informasi tentang Gre.

Tapi hati Keira juga heran mengapa ia begitu penasaran dengan Gre sedangkan ia memendam perasaan pada Kevin.

"Kei tau gak kenapa shita mau pacaran sama Gre?"bisik Chiara seraya ngemut permen loly.

"Karena cinta"

"kamu puitis juga.. nih bukan Keira, Shita mau sama Gre karena ayah Gre itu pemegang saham terbesar di indonesia ajah udah belasan di tangan dia."jelas Chiara.

Keira terdiam tanpa jawaban.

"Jangan suapin Kei dengan berita ga jelas Chia"kata Gre seraya duduk disebelah Kei.

"Gre mang tau berita gak jelas kayak apa?"

"Tau.. tuh golongan PI'POP lagi nyebarin gosip tentang Kei, ayo kei kita samperin tuh"kata Gre seraya menarik tangan Kei.

Mereka berdua pun menyusuri koridor sekolah dengan bergandengan tangan, pipi Kei pun memerah saat melintasi banyak siswa siswi.

"Gre a.. aku"Kei berusaha melepas genggaman tangan Gre tapi Gre menahannya.

"Apa yang kalian bicarakan?"tanya Gre ramah pada PI'POP dan wartawan itu pun mulai bertanya pada Kei.

"Nona Kei, apakah saya boleh mengajukan beberapa pertanyaan?"

"Umm a.. yah"sahutnya gerogi.

Gre belum juga melepas genggaman tangannya melihat hal itu Shita terlihat amat iri.

"Apa benar, jika anda menantang PI'POP?"

"Hah? Jelas enggak! Dengar, seharusnya kalian PI'POP jadi model yang jujur, dan aku, Kei gak pernah cari masalah dengan siapa pun disini"tegas Kei.

Gre pun melepas genggaman tangannya.

"Baiklah, Keira terinakasih atas infonya"wartawan itu pun mengambil poto kei setelah diizinkan, lalu pergi.

"Ohh bagus Kei. Lo emang teman gue!"kata Gre seraya menggandeng Kei kembali ke perpus.

Teman? Rasanya aku ingin lebih..

ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang