sore ini, Keira menghabiskan waktu di kamarnya untuk memanah poto PI'POP.
Entah mengapa semenjak Kei dekat dengan Gre dan Chiara ia tak pernah lagi berangkat latihan.
Kei lebih suka latihan memanah di pintu kamarnya.
Suara ketukan pintu menghentikan aksi panahnya, Kei pun segera membukakan pintu.
"Nona, ada tamu"kata pelayannya.
Dengan bingung Kei pun menuju pintu depan.
Dan ternyata itu seorang photigrafer.
"Permisi nona, maukah anda menjadi model saya?"kata pria muda yang tepaut lebih tua dua tahun dari Kei.
"Oh.. eum kenapa aku?"
"Saya sudah melihat berita saat anda di wawancara tadi. Dan menurut pengamatan saya, nona sangat cocok sekali jadi model"jelasnya.
"Eum.. mau masuk?"tanya Kei ramah.
"Baiklah"
Pria itu pun segera duduk di sofa, sementara Kei memanggil pembantunya untuk menyuguhkan minum.
"Ohya, perkenalkan, nama saya Azel saya mahasiswa jurusan ilmu komunikasi"katanya seraya mengulurkan tangan.
"Aku Keira"menjabat tangan pria itu.
"Saya sudah tau, bahkan dunia pun mengenalmu"
Kei pun tertawa.
"Silahkan"kata Kei ketika pembantunya menyuguhkan dua gelas jus alpukat.
"Terimakasih, baiklah Keira itu keputusan kamu, nanti tolong hubungi saya secepatnya, bila berminat nanti saya datang"kata pria itu seraya memberikan kartu nama.
"Oh.. eumm diminum dulu kak"
Dia tersenyum ramah, seketika batin Keira terasa berdebar-debar.
Mata hitam terhiasi bingkai kacamata birunya, hidung mancung dan bibir tipis merah coklat menggambarkan sosok pria mempesona.
"Maaf, saya alergi Alpukat"jelasnya kemudian pamit pulang.
Entah rasanya hari ini menjadi hari yang amat menyenangkan ketika bertemu Azel.
Mungkin gak salah kalau aku jadi model juga.
ΠΠΠΠΠΠΠ
Ni hao readers.. maaf nih kalau bener GAJE.
Tapi jangan lupa Votmen yaa ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi
RandomSera telah lama meninggal sekitar 3 tahun lalu. dan kini, mengapa ia hadir kembali dengan sedikit perubahan. mungkinkah ini reinkarnasi?. seorang anak presiden yang menyimpan dendam harus mengalami reinkarnasi dan dapatkah ia mengungkap kasus kemati...