AUTHOR POV
Raemi menjatuhkan tubuh nya ketempat tidur. Memang hari ini dia merasakan lelah sekali padahal hari ini tidak ada jadwal latihan dance.
"Ahhhh.kenapa tubuh ku rasanya lelah sekali."teriak nya di dalam kamarnya.
Drrrrtttt
Tiba-tiba saja ponsel raemi bergetar."Siapa lagi yang menelepon.ahhh bahkan mengangkat telepon saja susah." pinta raemi dengan nada malas nya.
Raemi pun mengangkat ponselnya dan nama yang tertera
Adalah youngra si happy virus."Mwo ada apa menelepon??"tanya raemi malas.
"Aniyo"jawab youngra singkat membuat raemi semakin kesal saja.
"Jadi kenapa menelepon hah."jawab raemi kesal.
"Aku hanya bosan."jawab youngra malas.
"Semua pada sibuk dengan pekerjaan nya. Jadi aku meneleponmu."lanjut youngra."Hmmmm..terserah mu." Jawab raemi malas.
"Ohhh ya aku lupa.kata kim seonsaengnim besok jangan lupa bawa baju olaraga soalnya besok kita belajar di lapangan."kata youngra panjang lebar(selebar tanah tetangga(?))
"Ohhhh nde nde aku akan menyiapkan nya."jawab reami.
"Ohhh ya aku tutup dulu nde.""Nde nde."jawab youngra.
*****
06.00 KST
Tidak seperti biasanya kali ini raemi datang cepat.
Entah setan jenis apa yang merasukinya hingga datang sepagi ini. Biasanya raemi hanya datang 15 menit sebelum bel masuk.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan kesekolah akhirnya raemi sampai.
Tidak langsung kekelas raemi malah berjalan menuju rooftop sekolah."Ahhhh aku nyaman berada disini. Rasanya damai." Pinta raemi sambil duduk di bangku yang ada di taman rooftop sekolahnya itu.
"Ahhhh. Kenapa akhir-akhir ini rasanya ada yang aneh ya." Tanya raemi bingung.
"Ahhh.mungkin saja hanya perasaan ku saja."*******
"Ayo anak-anak sekarang ganti baju kalian dengan baju olaraga."jelas kim seonsaengnim.
"Nde. Kim seonsaengnim." jawab mereka bersamaan.
"Ohhh.ya apa ada yang tidak membawa baju olaraga?."tanya kim seonsaengnim lagi.
"Kurasa tidak ada kim seonsaeng nim."jawab raemi.
"Hmm. Baguslah sekarang ganti baju kalian aku beri waktu 15 menit untuk ganti baju." pinta kim seonsaengnim.
"NDE."
Sedangkan di kelas 2F vocal.
"Sekarang saya akan mengadakan pelajaran di lapangan. Jadi ganti baju kalian."
"Nde lee seonsaeng nim."
******
"Nde. Sekarang saya akan memberi taktik untuk melakukan satu trik terbaru martial arts(suatu gerakan salto bebas) yang saya buat sendiri. Jadi perhatikan ya." Jelas Kim seonsaengnim dan mempraktikkan martial arts nya.
"Woww Daebak."kagum semua murid dan sambil bertepuk tangan.
Saat kim seonsaengnim menjelaskan. Tiba-tiba saja kelas vocal 2F memasuki lapangan.
"Ohhhh ada kim seonsaengnim disini." Pinta lee seonsaengnim.
"Apa lee seonsaengnim mau belajar disini juga."tanya kim ssaem
"Nde. Apa saya boleh bergabung saja dengan pelajaran anda?."tanya lee ssaem
"Ohhhh. Nde nde malah makin bagus." Jawab kim ssaem senang.
Kelas vocal dan kelas dance pun bergabung bersama.
"Jadi sedang mempelajari dance apa?."tanya lee ssaem.
"Bukan dance tapi kami sedang mempelajari martial arts."jawab kim ssaem.
"Mwo martial arts. Itu mengejutkan bahkan anda seorang wanita." Jawab lee ssaem kaget.
"Nde itu sudah biasa. Bahkan anak murid saya yang wanita bisa melakukan nya." Lanjut kim ssaem lagi.
Di kelas vocal terdapat GOT7 dan di kelas dance terdapat raemi,youngra, dan nana. Yang adalah SIX G .(entah kenapa author nulis begini-,-).
"Kim raemi kedepan dan tunjukan martial arts kamu kepada kami semua."pinta kim ssaem pada raemi. Entah kenapa raemi melamun tidak biasanya dia seperti ini biasanya kalau soal dance didepan orang banyak dia akan bersemangat.
RAEMI POV
hari ini pelajaran yang aku pelajari adalah martial arts.aku tidak terlalu ahli soal itu tapi aku bisa melakukan nya namun mustahil kata orang karena aku seorang yoeja. Hari ini entah kenapa selalu melamun.entah apa yang aku pikirkan sampai-sampai kim ssaem melakukan martial arts aku bahkan tidak konsen melihat nya. Dan sampai tiba-tiba kim ssaem memanggil ku untuk menampil kan martial arts ku yang menurutku tidak terlalu ahli untuk ku.
"Kim raemi kedepan dan tunjukan martial arts kamu kepada kami semua."kata kim ssaem itu sontak membuat lamunan ku membuyar sesaat.
"Nde kim ssaem." jawabku. Aku pun berdiri di hadapan semua murid bukan semua murid tapi hanya anak 2D dan 2F.aku melihat seemua anak vocal dan tiba-tiba saja mata ku terhenti kearah namja itu entah kenapa namja itu sangat mirip dengannya. Aku pun tersadar dari lamunan ku yang sedang melihat namaja itu dan sekarang aku tidak melihatnya.
" annyeong haseyo. Kim raemi imnida. Berdiri nya saya disini untuk menunjukan martial arts yang kuasai."kataku dan sambil menunjukan keahlian martial arts ku. Saat aku sudah menunjukan keahlian martial arts ku semua orang yang ada dilapangan basket itu bertepuk tangan. Dan aku pun kembali duduk.
"Kau sangat hebat raemi."kata lee ssaem kepadaku.
"Nde ghamsahamnida ssaem."jawab ku dengan sopan dan sambil menundukan tubuhku 90 derajat( di keyboard author ngak ada lambang derajat jadi pakai kata aja-,-).MARK POV
hari ini entah kenapa lee seonsaengnim mengajak semua anak 2F untuk melakukan pelajaran di lapangan basket.saat aku dan anak-anak lain tiba di lapangan basket kami bertemu dengan kelas 2D dance.mereka sedang mempelajari martial arts aku terkejut semua murid 2D pandai melakukan martial arts yang bakan aku saja belum ahli dalam hal itu yang lebih kagetnya semua murid 2D adalah yoeja. Merasa bosan aku pun tunduk dan melihat lantai lapangan basket itu.sampai lamunan ku pecah saat kim ssaem memanggil nama yoeja yang familiar menurutku. Sontak aku melihat nya dan betapa terkejutnya aku melihat yoeja itu dan dia juga separtinya terkejut melihat ku.
" Benarkah itu dia."pinta ku dalam hati.TBC*
Mian kalau kependekan:')
Tapi inilah adanya hehehe^^Gomawo lah yang udah baca ff author yang ngak seberapa ini.
Author cuman mau minta vote kalian aja dan comment dari kalian.ngak susah kok tinggal tekan bintang kuning dibawah dan selesai^^
Sekali lagi.
Ghamsahamnida all^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF GOT7]LOVE COMES AGAIN IN MY HEART
Roman d'amourCinta ku telah pudar sejak kau pergi dan bilang kepada ku untuk tidak mencarimu.tapi kenapa kau malah datang dan membuat ku jatuh cinta lagi kepadamu.