Author: defa-chan
Title: love comes again in my heart
Gengre: friendship, romance, school life.
CAST: kim rae mi (oc)
Mark tuan
Park young ra(oc)
Bam bam
Choi dong rim(oc)
Park jin young
Oh sun hee(oc)
Choi young jae
Kim nana(oc)
Kim yugyeom
Park hyera(oc)
Im jae bum
Jackson wangPERINGATAN: ff ini hanyalah khayalan author yang ngak jelas jadi bila ada kesamaan peran dan alur cerita yang sama itu hanya kebetulan jadi ff ini sudah jelas hanya punya saya sekian terima kasih..
RAEMI POV
Nama ku kim raemi aku bersekolah di dance vocal seoul high school
(Author: gue baru tau ada sekolah kayak begitu di seoul raemi: diem aja deh author author: iye gue diem-,-)
Aku cukup populer disekolah karena aku mempunyai sebuah grub dance cover yang bernama six G aku adalah yang termuda tidak itu saja aku juga cantik aku bukan bermaksud sombong tapi itulah yang dikatakan oleh para namja disekolah ku umur ku baru saja 17 tahun. six G beranggota 6 dan member tertua adalah hyera eonnie dan member termuda ya kalian pasti tau itulah aku.06.30 KST
AUTHOR POV
Pagi ini seperti biasanya raemi berangkat sekolah dengan menaiki mobil bermerk BMW putih yang menjadi hadiah ulang tahun nya tahun lalu yang diberikan ayah nya. Ayah nya memang seorang pengusaha terkaya di seoul tak heran ayahnya menghadiah kan mobil seharga 15 miliyar itu dengan mudahnya.
"Eomma aku pergi." Sahut raemi yang sambil memakan roti yang ada di mulutnya itu."ne hati-hati membawa mobilnya jangan ngebut-ngebut."balas eomma dan hanya mendapat lambayan dari putri nya.****
DI SEKOLAH." ahhhh aku lapar"kata raemi."sudah ayo ke kantin"balas hyera.mereka berenam pun kekantin seperti biasa saat di kantin mereka menjadi pusat perhatian para namja dan yoeja yoeja disana menurut mereka itu sudah biasa karena memang mereka sangat populer disekolah.
*****
"Ohhh ya kalian tau ngak grup dance cover cowok yang baru itu."tanya youngra."ne aku tahu bukannya mereka anak vocal dan anggota nya itu ada yang dari luar kota"lanjut dongrim."maksud kalian GOT7"jawab nana. "Aku benci mereka,mereka seperti mau merebut posisi kita"lanjut raemi."yasudah jangan peduli kan mereka"jawab hyera.********
"Ohhh ya hyung kau mau makan apa biar aku dan bambam yang pesan"tanya youngjae."kenapa harus aku"jawab bambam dengan muka datarnya." Seperti biasa yang aku pesan setiap saat"jawab jae bum."ok ayo bambam"sahut nya pada namja berdarah thailand itu."yakkkk aku tidak mau" teriak bambam youngjae pun menarik bambam dengan paksa.
"Aku mau pesan dulu.aku lapar"kata raemi "aku ikut"jawab youngra."sana kalian pergi kalau kalian disini kalian akan bising"lanjut dongrim.
AUTHOR POV
Raemi dan youngra pun memesan makanan,"youngra-ah tolong bawa soda ini"teriak raemi sambil melempar tiga kaleng soda."ohhh...ne"jawab youngra.saat youngra enggan berbalik untuk kembali kemeja mereka tiba-tiba saja youngra di tabrak oleh seorang namja.
"Ohhh...mianhae"jawab namja itu dengan tersenyum,senyumnya sangat manis sekali.
"Ohh nde nde gwenchana."jawab youngra.
"Mau ku tolong?"jawab namja itu dan sambil menjulurkan tangan nya.
"Nde."jawab youngra sopan dan sambil memegang tangan namja itu.
"Gomawo"jawabnya sekali lagi.lalu melihat ke belakang dan rupanya raemi yang berteriak."Yakkkk youngra-ah tolong bantu aku ,semua nampan ini berat."teriak raemi.bagai mana tidak berat dia sedang membawa 3 nampan dan 3 lagi masih di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF GOT7]LOVE COMES AGAIN IN MY HEART
Storie d'amoreCinta ku telah pudar sejak kau pergi dan bilang kepada ku untuk tidak mencarimu.tapi kenapa kau malah datang dan membuat ku jatuh cinta lagi kepadamu.