3

62 5 0
                                    

RAEMI POV

apa aku sedang bermimpi.apa benar itu dia kalau benar itu dia kenapa dia kembali bukan nya dia yang menyuruhku untuk melupakan nya dan berhenti mencarinya. Aku masih ingat kata-katanya yang menyuruhku untuk tidak mencintainya lagi. Hati ku sakit saat dia katakan itu 3 tahun yang lalu.

AUTHOR POV

Siang ini SIX G sedang ada didalam cafe untuk mengobrol soal acara perpisahan anak kelas tiga.

"Apa masih yakin dengan lagu itu?." Tanya hyera.
"Aku juga tidak tahu coba tanya raemi."jawab sunhee.

Hari ini entah kenapa raemi sedang banyak melamun sampai-sampai yang lain berbicara dia tidak menanggapi. Biasanya kalau soal itu dia pasti yang nomor satu.

"Yaa!! Raemi-ah kenapa kau melamun?." Teriak youngra pada raemi.

"Ohhh. Mwo apa yang kalian bicarakan?." Jawab raemi bingung.

"Ya!! Kau ini makanya jangan melamun terus. Apa yang kau pikirkan hah.?" Tanya dongrim.

"Mianhae.aku hanya memikirkan sesuatu." Jawab raemi lesu.

"Buanglah jauh-jauh pikiranmu itu. Jangan banyak melamun." Jawab nana tegas.

" nde aku akan mencobanya." Jawab raemi dengan muka datarnya.

"Yasudah. Jangan ribut ini bukan tempat latihan. Ini cafe." tanya hyera dengan sifat dewasanya.
" Raemi-ah. Apa kau yakin dengan lagu itu?." Tanya hyera sekali lagi.

"Aku tidak tahu."jawab raemi ragu.
"Aku mau pulang. Aku lelah." Pinta raemi dan langsung mengambil tas nya dan pergi pulang.

" Dia aneh akhir-akhir ini." Tanya nana dan sambil melihat raemi yang semakin pergi meninggalkan cafe tersebut.

"Iya ada apa sebenarnya dengan nya.?" Tanya dongrim.

"Aku juga tidak tahu dia kenapa." Jawab youngra bingung.

"Yasudah jangan pikirkan dia. Dia pasti akan baik-baik saja. Yasudah kita bahas lagi lagu apa yang akan kita bawakan di acara perpisahan kelas 3." Pinta sunhee sambil meminum hot chocolate nya.

*****

Tidak biasanya raemi jalan kaki pulang menuju rumah nya. Entah pikiran apa yang membuatnya begitu tidak fokus dan banyak melamun hari ini. Entah kenapa raemi tidak langsung pulang kerumah malahan pergi ke taman kota. Tidak biasanya dia ke taman kota bahkan tidak pernah semenjak peristiwa itu yang terjadi 3 tahun lalu.

RAEMI POV

Hari ini pikiran ku sangat kacau entah kenapa ini bisa terjadi padaku.
Aku berjalan menyelusuri taman kota yang sudah 3 tahun belum aku kunjungi semenjak DIA MENYURUHKU UNTUK BERHENTI MENCINTAINYA. Entah kenapa pikiran itu datang lagi di dalam otak ku. Aku sempat heran dengan namja vocal yang kulihat tadi pagi di lapangan basket. namja itu sangat mirip dengan dia. Apa mungkin itu MARK.
" aishhhh. Kenapa aku kepikiran namja berengsek,pabo. Yang sudah mentelantarkan aku. Kenapa disaat aku mencintaimu kau malah pergi meninggalkan aku tampa sebab yang jelas." Pinta ku dengan nada pelan.

Aku sedang duduk di kursi panjang taman kota. Untuk merasakan hawa damai dan tenang. Memang taman ini sangat sunyi dan sejuk
Padahal pemandangan taman ini sangat indah. Air mancur yang dikelilingin banyak bunga yang sangat indah dan rumput-rumput hijau yang membentang di tanah taman membuat taman ini tampak sangat indah.

"Pemandangan taman ini tidak berubah walaupun sudah 3 tahun aku tidak kesini."pinta raemi.
" tapi keindahan ini tidak merubah hatiku untuk tetap membenci mu karena mu lah aku seperti ini. Aku belajar untuk melupakanmu tapi sia sia saja."pinta raemi sambil meneteskan air matanya.

[FF GOT7]LOVE COMES AGAIN IN MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang