part 8

1.7K 111 0
                                    

"Heh sungyeol"seru Eunha pada pelayan pribadinya."apa yang kau lakukan pada kuda itu?"

Sungyeolpun tersenyum ."apa ini kudamu?? Aku rasa bukan,jadi aku bebas memakainya"lanjut sungyeol

The heirs..

Saat ini SinB sedang berada dikamar Umji ya biasa mereka akan curhat curhat kesana kesini.

"Apa?? Kau sudah menyukai seseorang?? Siapa beri tau aku cepat"ucap umji semangat sinb hanya tersenyum malu."aishh aku tak tau namanya hihi"dengan wajah yang penuh kekepoan kini umji hanya menepokkan jidat SinB dengan tangannya."yayayaya definisi cinta pandangan pertama ckck"ledek umji seraya lari menuju balkon kamarnya."woi sinb sinideh liat unnieku"

Sinb yang dengan sifat kekepoannya itu segera berlarian menuju balkon kamar Umji."wahh sungyeol oppa tampan ne"jujur sinb tak sadar berkata seperti itu.

"Tampan?? Ckck apa apaan kau ini,aku rasa ini hanya akal akalan kakek"jawab umji penasaran asal usul sungyeol,sinb yang menyadari hal tersebut membulatkan matanya."ah tidak"lanjut umji seraya berjalan menuju ruang makan mencari makanan yang bisa ia makan.

The heirs...

Jam tepat menunjukan pukul 5 sore.Yerin yang baru saja terbangun dari tidurnya langsung menuju dapur demi mengisi perutnya yang cukup kosong.

"Nona anda sedang apa?"tiba-tiba sosok perempuan menggunakan pakaian pelayan tepat berada dibelakang Yerin,Yerin hanya tersenyum kaku dan memegang perutnya.Merasa mengerti sang pelayanpun mengambilkan roti kesukaan yerin saat kecilnya.

"Woahh gomawo ahjumma"

The heirs...

Bhaaa... Ucap umji mengagetkan yerin yang sedang menyantap rotinya bersama segelas susu

Uhukk uhukk

"Yakk umji"seru yerin seraya meminum susunya dan menatap umji kesal."kau mau membuatku mati perlahan eoh ishh"gerutu yerin dan mengambil semua rotinya agar tak dimakan umji karna itu kebiasaan sepupunya mengambil makanannya.

Tap tap... Ada apa?.tanya sowon yang baru saja datang bersama sanha.

"Sowon"sapa yerin yang masih saja memakan rotinya

"Sopanlah yerin,ah dia sanha temanku"jawab sowon seraya duduk didepan yerin bersama sanha.Yerin hanya menyunggingkan senyum khasnya."apa ada oleh oleh untukku?? Ckck"lanjut sowon dan yerin segera memutar bola matanya mengingat ngingat barang bawaannya

"Ah tenang pasti ada,ah bangapta sansansan...

"Yoon sanha"potong sanha

"Ah yoon sanha"balas yerin dan memamerkan eyesmilenya."ah iya kemana eunha dan sinb?"

"Sinb adadiatas dan eunha unnie bersama kudanya"jawab umji yang sedang mengoleskan selai pada rotinya.

The heirs..







The Heirs (Gfriend Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang