part 15

1.7K 102 3
                                    

Suasana ruang make up keluarga choi sangatlah berantakan bagaimana tidak masing masing cucu jeonsik memiliki kepribadian yang sangat hebat yaitu merusakan ruangan alias mereka sangatlah aktiv.

Suasana ruang make up keluarga choi sangatlah berantakan bagaimana tidak masing masing cucu jeonsik memiliki kepribadian yang sangat hebat yaitu merusakan ruangan alias mereka sangatlah aktiv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuju yang memang paling pertama selesai memlih untuk keluar kamar guna mengambil beberapa makanan,ya sudah cukup lama ia menahan lapar.

"Chagiya"ucap sang kakek ketika melihat yuju baru saja keluar dari ruang make up.

"Ada apa kek??"sang kakek hanya berdecak kagum melihat sang cucu yang jujur jarang sekali menggunakan gaun."kakek..."lanjut yuju

"Ah tidak yuju,kau cantik sekali malam ini"puji sang kakek."kemana sepupu sepupumu?"lanjutnya dan yuju menunjukan jempolnya kearah pintu.

"Kek aku lapar,bolehkan aku makan duluan??"rengek yuju danang kakek menggerakan jari telunjukkan tanda tidak boleh.

"Sebentar lagi acara akan dimulai"

"Acara apaan sih kek sampai harus seperti ini"

Klekk....

Kakekk.teriak kelima cucu jeonsik.

Sang kakekpun bertepuk tangan ketika melihat dandanan yang khas dari para cucu cucunya."yasudah kakek akan bersiap siap dulu"ujar sang kakek dan berlalu dihadapan para cucunya.

"Sebenarnya ada apasih??"tanya eunha dan seketika yerin mengingat jika sungyeol akan dijodohkan dengan eunha

Mungkin ini saatnya,aku harus melupakan woohyun....

"Unniee ayo selca..."seru sikecil umji

Krekkk (efek gagal :v)

"Yerin-ya ada apa?? Kau seperti malas malasan??"tanya sowon dan yerin hanya menggelengkan kepalanya dan jalan menuju ruang keluarga disusul kelima sepupunya.

****

Saat ini mereka berada diruang keluarga menunggu kedatangan seseorang.

Presdir choi..... Sapa seorang namja yang berumur sekitar 40 tahunan.

Kau....seketika eunha membulatkan matanya saat melihat woohyun bersama sungyeol dan seorang wanita disamping sungyeol.

***

"Yakkk kenapa hanya memutuskan secar sepihak"dengus eunha dan mempoutkan bibirnya,umji yang didekatnyapun mengelus ngelus punggung unnienya.

"Heii sungyeol kau kenapa tak bilang jika kau akan dijodohkan ck"seru sowon dan mendapat cubitan kecil dari yuju.

"Hei nada bicaramu."bisik yuju,sedangkan yerin,sinb hanya diam mendengar pembicaraan antar keluarga tersebut.

"Kakek aku inikan masih muda,masa depanku masih jauh kek"lirih eunha.

"Aku tidak memaksamu untuk menikah muda,aku hanya ingin kau juga mengingat masa kecilmu."timpal sungyeol seketika eunha kembali mengingat ngingat masa lalunya,oh tidak bayangan sosok pria kecil tersebut adalah sungyeol.

"Kakek aku lapar"rengek sinb dan semua orang tertawa termasuk yerin ya disaat tegang tegangnya dengan mudah sinb merusak suasana.

Sowon yang merasa malu akan kelakuan adiknyapun melirik tajam kearah sinb."ahjumma,ahjushi,woohyun,sungyeol maafkan kelakuan adikku ini"

"Yasudah ayo kita makan"lanjut sang kakek dan eunha masih membingungkan masalah ini."hei ayo cepat makan"perintah sungyeol,oh tidak kenapa aku bisa berfikiran jika saat ini sungyeol sangat tampan.

***
Yaaa ini sudah kemauanku,aku harus merelakan woohyun.Aku sgat menyayangi eunha dan aku tak mau menyakitinya karna aku tau jika eunha memiliki perasaan dengan sungyeol.




Uahhh thor baru bisa lanjut sekarang hehe maafkan.
jkbarbss





The Heirs (Gfriend Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang