Senyuman yang akan selalu kutampakan,rapuh ya memang aku sangat rapuh.
"Bunny ini"eunha memberikan sekotak paketan untuk yerin yang sedang duduk manis dipinggir kolam renang.
Yerinpun mengernyitkan dahinya lalu membuka paketan tersebut.Syal.... Seketika ia mengingat kejadian saat itu.
Flashback...
"Apa ini syalmu?"tanya seorang namja yang sedang membawa gitar.
"Nde ini milikku,gomawo"jawab yerin seraya mengambil kembali syal miliknya."Chanyeol imnida"serunya lalu meninggalkan yerin sendirian.
Flashback end...
"Heii ada apa?"tanya eunha dan yerin segera lari menuju taman,ia dan namja iti berjanji jika akaj bertemu kembali.
"Eon..."ucap sinb yang dihiraukan oleh yerin."aishh kenapa si bunny?"lanjutnya dan umji terus menikmati makannya.
Yerin pov..
Saat yerin sudah sampai taman namun nihil ia tak menemukan namja yang saat itu ia temui.Akupun duduk disalah satu ayunan yang nampak kosong.
Grepp... Seseorang memeluk leherku."Annyeong"sapa namja itu.
Tampan...
Menarik...
Dan keren.... Deskripsi namja ini."Chanyeol kau benar benar datang"
Chanyeolpun menganggukan kepalanya."aku datang kesini ingin menemui pacarku ckck"
"Pacar? Wahh beruntung sekali dia"jawabku sedikit kecewa.
"Oppa yang manasih?"tanya sosok wanita,apa itu pacarnya??
"Soeun-ya ini"jawab chanyeol yang jujur aku tak tau maksudnya,upun menyunggingkan senyuman indahku dan dia membalasku.
"Dia adikku park soeun"seru chanyeol seperti membaca pikiranku."Yerin imnida"
***
5 tahun kemudian
Kini semua cucu sedang berdandan rapi demi kelangsungan acara pernikahan eunha dan sungyeol.Selamat untuk kalian.ucap yerin yang sedang menggandeng tangan pria
"Yer.. Ah kau sedang berdua yasudah annyeong'"seru woohyun lalu jalan meninggalkan yerin dan chanyeol.
"Oppa jamkamman"yerinpun mengejar woohyun yang sedang keluar gedung,"woohyun"teriak yerin dan seketika woohyunpun membalikkan badannya."kau ingin bicara apa?"
"Emm aniya,aku ingin mengucapkan selamat tinggal.Aku akan pindah ke eropa memulai hidup baru,kau harua bahagia.Aku tau kau menyukaiku,aku juga menyukaimu mengingat hyungku aku minta maaf saranghae"parkataan woohyun diakhiri dengan sebuah kecupan dipuncak kepala yerin dan disaat bersamaan chanyeol melihat kejadian tersebut.
"Aa oppa"seru yerin saat menyadari keberadaan woihyun
****
Hyaaaaa ffnya baru dipost mianhae baru dipost thor sibuk hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Gfriend Fanfiction)
FanficKita adalah keluarga.... Sampai kapanpun seburuk buruknya kalian,aku akan selalu menyayangi kalian TaeJeong28 -Family -Romance -School life -etc Happy Reading