Seven

3 0 0
                                    

Aaron POV

"Gimana sekolah baru lo disana? Enak ?" tanya Kevin di seberang telepon.

"Enak lah lumayan, tapi perempuan nya disini sama aja kayak disana, brutal"

"Semua perempuan nya? Mereka brutal kayak gitu karena mereka emang tau lo atau cuman ngeliat ganteng nya lo doang? " tawa Kwangmin.

"Gak semua perempuan, ada satu perempuan yang gak tau aku, jadi reaksi dia biasa aja pas gue dateng" jawab Aaron.

"Siapa tuh? Cantik gak? Pintar?" tanya Kevin tidak sabaran.

"Nanya itu satu-satu bro" protes Aaron.

"Okey, perempuan itu siapa?" tanya nya mulai perlahan.

"Dia teman sekelas gue" jawabnya cepat.

"Cantik?" tanya nya lagi.

"Lumayan" jawab nya jujur.

"Pintar?" tanya kembali.

"Kelihatan nya begitu, tapi gue juga belum yakin,gue baru sehari sekolah disitu" jawabnya.

"Jadi menurut lo dia pintar gak?" tanya Kwangmin masih tidak sabar an.

"Iya pintar, pintar beladiri maksud nyahaha" tawa Aaron.

"Bela diri? Bela diri apa? Taekwondo?" tanya Kev penasaran.

"Iya, dia pintar bela diri taekwondo".

"Besok gue nyampe Indonesia. Lo jemput ya"

"Gue sekolah kaliiiiiiiii"

"Bolos aja sih"

"Baru sehari masuk mau bandel, di cap apa gue nanti"

"Yaudah-yaudah gue minta Dad aja deh, rrewel banget sih lo"

"Udah ah bye mau tidur gue" kataku dan langsung mematikan sambungan nya.


Fira POV

"Fi, buruan lo make sepatunya lama banget sih" omel ku.

"Iya kak, lo ngomel mulu sih, cepet tua loh ntar" goda nya.

"Gue emang udah tua, udah ah buruan deh jangan lelet, ntar telat" kataku ketus.

"Masih pagi kak, lo udah ngomel aja. Simpen tuh omelan buat ntar" goda nya lagi.

"Lagi bad feeling nih gue, jangan nambah-nambah in deh" jawabku.

"iya iya, senyum dong, lo jadi jelek kak kalo cemberut gitu" katanya.

"Ih lo genit banget sih Fi, nih nih gue senyum" kataku sambil tersenyum dengan terpaksa.

"Hahaha gak ikhlas banget kayak nya, yaudah yuk berangkat. Bara udah berangkat dari tadi ya?" Tanya nya

"Kayaknya udah, gak tau gue juga, gak ngurusin ah, udah yuk ah berangkat" kataku sambil menarik tangan nya.

Sesampai nya di sekolah, aku dan Rafi pun langsung berpencar memasuki ruang kelas masing-masing. Ternyata Aaron sudah datang dan duduk manis di tempatnya. Tunggu, apakah Mella sudah masuk? Jadi penasaran apa komentar dia ketika tau bahwa kursi nya harus pindah.


"Kok jahat banget sih gue di pindahin dari kursi favorit gue" omel Mella sedari tadi masuk hingga istirahat kini.

"Bukan gue yang nyuruh, salah lo juga kenapa kagak masuk? Ya jadi pas anak baru itu masuk duduk nya disebelah gue" jawabku.

"Oh iya, anak baru itu kan yang suka muncul di cover majalah yang sering di baca Nolan, lo tau kan?" tanyanya.

"Gue kira salah liat, ternyata bener ya" jawabku.

"Salah liat? Maksudnya ?"

"Gue sempet mikir Si Aaron tuh yang sering muncul di majalah nya si Nolan apa bukan, gue kira gue salah liat, ternyata bener ya" kata ku tak berniat sama sekali membaas ini.

"Makanya jadi orang update dong, jangan diem di depan kanvas mulu" sindir nya.

"Biarin, itu kan dunia gue, dunia gue sama dunia kalian itu beda seratus delapan puluh derajat" jawab ku sekena nya.

"Kayak nya ada yang lagi ngomongin anak baru yaa" tanya Bara tiba-tiba. Aku dan Mella sampai kaget mendengar suaranya yang seperti penguntit tiba-tiba muncul.

"Ngagetin aja sih lo Bar, lagian juga siapa yang ngomongin anak baru itu" ceplos Mella.

"Hey hey, gue denger omongan lo tadi. Jelas banget lo ngomongin gue" kata Aaron yang tiba-tiba berada di belakang punggung Bara.

"Mposs lo, makanya kalo ngomong jangan asal ceplos. Ada orang nya kicep kan HAHAHA" tawaku .

"I-iiyaa gue tadi ngomongin lo, jujur nih gue" jawab Mella tergagap.

"Iya tadi gue sama Mella ngomongin lo" jawab ku sekena nya.

"Oh iya, nama lo siapa? Gue Aaron' tanya Aaron sembari menjulurkan tangan panjang nya itu.

"Lo gak usah nyebutin nama lo juga gue udah tau. Gue Mella" sahut Mella membalas uluran tangan itu.

"Eh bentar ya, gue mau telpon bentar" jawabnya lalu sedikit menjauh dari kami.











Vote dan comment ya kaliannnn. apa yang kalian lakukan untuk cerita ku ini akan sangat ku hargai, untuk pemba ayang membaca cerita ku makasih yaaaa, tunggu part 8 okeyyyy muachhh :***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love and DistanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang