Dear Readers

2K 46 3
                                    

Hay..

Gimana kabar kalian?

Wah akhirnya selesai juga LOST SOUL. Perjuangan banget ya buat novel ini dengan segala hal yang terjadi membuat autor mendadak enggak selera nerusin sampe hiatus beberapa waktu. Untung autor punya readers yang luar biasa keren banget karna kalian dengan sabar memberi semangat autor untuk lanjutin novel ini.

Hmm novel ini terlihat berbeda ya dari novel - novel autor sebelumnya? Sebenernya autor lagi ingin coba hal baru yang lebih rumit dari yang sebelumnya. Autor pengen yang lebih menjebak Readers karna autor ngerasa novel autor sebelumnya terasa lebih simple dan gampang di tebak. Autor mau membuat readers semakin terjebak di cerita ini dan sepertinya setelah autor lihat dari beberapa koment dan pesan yang masuk ke akun autor sepertinya autor berhasil..

Oh ya ada yang mau lihat gambaran Abraham, Odhet, Aiden ya waktu itu.. autor sengaja enggak mau ngasih karna autor mau membuat readers mengimajinasikan sendiri seperti apa sosok mereka dalam imajinasi kalian. Autor enggak mau membatasi imajinasi kalian dengan memberikan sosok siapa yang menjadi tokoh yang ada di novel Autor. Anggap aja melatih motorik kalian hehe. Autor berfikir akan membuat kalian nyaman kalau autor membebaskan kalian berimajinasi tentang tokoh yang autor gambarkan melalui tulisan. Jadi kalian lebih bebas membayangkan sosok tokoh - tokoh mereka dan bisa meresapi emosi yang autor gambarkan di sana.

Novel selanjutnya sudah siap di publish sebenernya judulnya DEAR dan akan tayang nanti malam mungkin sekitar jam 19.00 WIB. Autor harap kalian bakalan baca dan jumlah vote di novel terbaru autor bisa lebih baik dari ini.. mungkin autor akan publish setiap part kalau vote yang autor harapkan tercapai di novel terbaru autor..

Oh ya.. kebetulan autor lagi berencana ngirim novel lagi ke penerbit Oryzaee dan mungkin lagi mau nyoba di novel nusantara kalo autornya udah punya keberanian 100% heheh.. doakan saja ya readers.. hmm aku pengen deh kenal sama kalian.. tapi autor udah gak bisa folback karna ternyata sudah kepenuhan kuota folbacknya..

Autor ngucapin terima kasih sama kalian semua yang udah baca novel autor ya.. kalau bisa di novel selanjutnya lebih banyak yang vote dan komentar dong dari pada silent readersnya.. biar autornya semangat.. see you guys.. ^_^

Lost soulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang