Part 1

136 12 9
                                    

Waktu menunjukan pukul 06.00 pagi, alarm jam weker pun berbunyi hingga membangunkan tidur nyenyak gadis cantik berusia 17 tahun itu.

"Livya! Kamu sudah bangun belum? Cepat siap-siap untuk pergi kesekolah!" teriak mamanya dari bawah.

Yap! Namanya Livya Diandra, gadis cantik yang berasal dari keluarga yang mampu dan dermawan, anak kedua dari dua bersaudara itu dikenal anak yang baik, sopan namun agak hiperaktif.

"Iya Mama, aku udah bangun kok,"teriak Livya dari kamar nya yang berada di lantai 2.

Setelah mandi dan sedikit berdandan natural, Livya pun bergegas kebawah ke meja makan untuk sarapan bersama dengan ayah dan kakak laki-laki nya yang bernama Fiko.

"Selamat pagi anak ayah yang cantik," sapa ayah Livya dengan manja.

"Pagi Ayah ku yang gak pernah kalah ganteng sama anak kekinian diluar sana," saut Livya sambil menghibur hati ayahnya.

"Apasih lu, jadi lebay gitu dek ngomongnya," ucap Fiko kakak Livya sambil mengejek.

"Apasih lo, iri aja, gak disapa sama orang cantik kaya gue," balas Livya sambil menyantap roti keju nya.

"Eh udah, jangan debat terus, cepet abisin itu sarapan kalian, abis itu langsung naik ke mobil," ucap mama ku sembari membawa empat gelas susu hangat.

Sarapan pagi itu pun selesai, Livya dan ayah nya pun segera bergegas naik ke mobilku untuk pergi ke sekolah.

Setiap hari Livya selalu diantar ayahnya yang sekalian pergi ke kantor, berbeda dengan kakaknya, dia lebih memilih naik motor sport-nya untuk pergi ke kampusnya.

Sesampainya di sekolah, Livya pun langsung dikejutkan dari belakang oleh sahabatnya yang bernama Vira.

"Hai, Liv!" sapa Vira.

"Eh, hai, Vir!," saut Livya.

"Oh iya Liv, di sekolah kita ini kan ada anak baru loh, gue denger berita ini pas gue lewat ruang guru tadi, guru-guru lagi pada ngomongin dia gitu," ucap Vira berusaha memberikan Livya info.

"Oh, ya? Yang mana orang nya? Ada gak? Gua mau liat," ucap Livya dengan penuh penasaran.

"I-i-iya, ta-tapi ..." kata Vira dengan ragu.

Penasaran sama murid baru nya? Lanjut di part dua;)

Jangan lupa vote ya!makasih udah bacaa🙏❤

Mohon maaf kalo banyak kesalahan,maklum baru pertama kali hihi😊

Beautiful In TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang