Part 3

63 7 0
                                    

Pagi hari pukul 07.00 Livya tiba Di sekolah,namun ada yang berbeda Di sekolahnya pagi itu, terlihat Cecil yang tengah membagikan undangan ulang tahunnya kepada seluruh siswa dan siswi Disekolah.

"HEY GUYSS!!, dateng ya ke ultah guee,ini undangannya bakalan gue bagiin,semua gue undang tenang ajaaa," teriak Cecil di lapangan sekolah.

Ucapan yang penuh semangat dan kesombongan itu lantas dibalas dengan sorakan dari seluruh penjuru sekolah. Bagi mereka, Cecil seperti anak kecil

Meski murid baru,tetapi Cecil sangat amat percaya diri "Keterlaluan percaya diri".
Dia merasa anak orang yang sangat kaya disekolahnya itu,dia juga sangat manja,dia adalah anak tunggal dan sangat amat dimanja oleh orang tuanya, ayah nya bekerja sebagai Direktur Human Resources (HR) perusahaan lokal dan ibunya memiliki sebuah apartement mewah di jakarta.

*dikelas*

"Eh Patty," sapa Cecil sambil menengok kebelakang tempat duduk nya saat jam pelajaran.

"Iya kenapa Cil? "Saut Patty sambil sibuk menulis.

"Entah kenapa,kok gue kaya ngerasa ada yang aneh ya antara gue dan Geo," ujar Cecil sembari melihat kebelakang tempat duduknya.

"HAH? APAAA? GEO?," teriak Patty yang sangat terkejut mendengar kata-kata Cecil, sampai membuat satu kelas melihat kearahnya

Ada apa dengan Geo? Pasti mereka lagi ngomongin Geo! pekik Livya dalam hatinya sambil menulis catatan yang ada di papan tulis.

"Ada suara ribut apa tadi? Kalian tau?suara kalian itu terdengar sampai lantai atas! Apa kalian tidak sadar? Harus nya kalian malu,baru ditinggal sebentar sama guru aja berisiknya udah kaya gini," omel bu.Misca yang tiba-tiba kembali kekelas sambil membawa penggaris kayu yang besar.

"Iya bu maaf," jawab serempak satu kelas.

Waktu istirahat pun tiba,Livya dan Vira pergi kekantin untuk jajan,tapi mereka tak hanya berdua,hari ini Geo dan teman-temannya pun ikut makan bersama dikantin.
Terlihat Cecil,Patty,Adel dan Fayya juga sedang makan dikantin.

"Eh patty,tadi lo kenapa sih? Pas gue bilang gue suka sama Geo kok lo malah teriak kenceng banget kaya gitu? Malu-maluin gue aja," omel Cecil kepada Patty.

"Ya gimana gue gak syok sih Cil,Geo itu kan pacarnya Livya," jawab Patty sambil minum Jus alpukatnya.

"Apaaa?,Geo pacar nya Livya? " teriak Cecil kepada Patty.

Ketiga teman Cecil Patty,Adel dan Fayya pun langsung melihat sekeliling mereka dengan tatapan malu.

"Gak!, gak boleh! Pokok nya gue bakal ngerebut Geo dari Livya," Ujar Cecil sambil meremas Chiki yang ada di tangannya.

Mereka berempat pun langsung pergi meninggalkan kantin,dan langsung menuju ke taman di depan kelas mereka,untuk merencanakan sesuatu.

"Ekhm,Hai Liv," sapa Cecil kepada Livya yang sedang membaca buku di tempat duduknya.

"Iya hai," saut Livya dengan cuek.

"Oiya,nih. Gue mau kasih undangan Birthday gue ke lo," ujar Cecil sembari menyerahkan undangan ulang tahunnya.

"Iya Thanks ya Cil," ucap Livya sambil menerima undangan ulang tahun dari Cecil.

Beautiful In TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang