Prolog

292 32 4
                                    

(The Future)

Tahun 2205. Di mana dunia diselimuti teknologi yang super canggih. Tak ada lagi minyak bumi. Sebagai gantinya mereka menggunakan H2O yang sudah direkayasa sedemikian rupa.

Banyak laboratorium berdiri di setiap kota. Memproduksi alat-alat teknologi untuk konsumsi manusia.

Namun dengan kecanggihan teknologi yang memanjakan manusia dan ditambah tidak adanya pendidikan moral, membuat mereka semakin brutal, seakan hati nuraninya mati.

Kejahatan merebak di mana-mana. Perang terjadi hampir di setiap daerah. Tujuan mereka hanya satu, Fraxtrome.

Fraxtrome adalah laboratorium raksasa yang menjadi pusat seluruh laboratorium di dunia yang terletak di Indonesia, negara yang paling ditakuti pada masa itu. Menurut issue yang beredar, di sana ada sebuah rahasia dunia yang tidak diketahui siapapun, kecuali Profesor Cle dan rekannya yang mendirikan laboratorium tersebut.

Hingga suatu hari, Profesor Cle dan rekannya, Profesor Farl menghilang. Semenjak itu status keamanan Fraxtrome menjadi Siaga I.

Hilangnya Profesor Cle membuat putra satu-satunya gelisah luar biasa, karena di samping harus mencari ayahnya ia juga harus menjaga Fraxtrome dari musuh yang terus berdatangan.

Namun ketika putra Profesor Cle mencari ayahnya di lorong bawah tanah, ia menemukan sebuah buku lusuh penuh debu yang berjudul "The Power of All Time" di box kecil yang terletak di sudut ruangan itu.

Disaat itulah petualangannya di mulai dengan satu misi :

Change the World

TIME TRAVELER : "Change the World"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang